Hari pertama sekolah!

8 3 7
                                    

Di pagi yang cerah, cahaya mulai masuk kedalam kamar seseorang. Seorang gadis masih nyaman dibalik selimutnya,tanpa terusik dengan sinar yang menyilaukan pandangan setiap manusia jika memandangnya.

"RAINNN. CEPATT BANGUN NAK,NANTI TELAT LOH KAMUU." Teriak sang mama.

Ya dia adalah CLARINA RAINY CASSANO . Orang biasanya memanggil nya RAIN. Perempuan dengan rambut pendek sebahu, tubuh yang mungil dan wajah yang cantik.

"Hmm,iya ma nanti rain turun". Ucap rain.

Saat masih nyaman dalam dunia mimpinya, tiba tiba pintu kamar nya terbuka dan menampilkan sosok yang sangat disayangi nya dan di kagumi nya. Siapa lagi jika bukan DEBARA ALVARO CASSANO. biasa dipanggil BARA. Abang pertamanya dan pelindungnya. Memiliki sifat yang sangat lembut kepada adik adik nya dan mama nya. Dia juga sosok pekerja keras, dan dia sangat dingin kepada orang lain karena dia merupakan ketua dari geng motor RED DEVIL.

"Adek sayang...bangun yuk,mama nungguin loh itu dibawah. Ntar kamu telat loh sayang". Ucap debara sambil menarik selimut sang adik lalu mengecup kening adik kesayangannya itu.

"Hmm...abangg, iya ini adek bangun kok." Ucapnya sambil mengusap mata.

"Woyy apaan lo bangun. Mata masih pejem begitu. Noh kesayangan lo dah nungguin dari tadi noh." Bukan bara yang berbicara namun ALGIO EXANDER CASSANO. Kakak kedua nya yg biasa dia panggil kk gio. Manusia setengah iblis yang sangat brutal di lapangan, yap kakak nya merupakan ketua dari geng motor BLACK HOLE. Namun kakak nya akan menjadi sangat lembut kepada mama, abang dan rain walaupun kadang rain menjadi sasaran kejahilan dari kakak nya itu. Dan juga gio sangat manja kepada abang nya dan itu disambut dan diladeni dengan baik oleh sang abang.

Perkataan sang kakak berhasil merebut atensi rain. Dia sontak membuka matanya lalu berlari ke kamar mandi meninggal kan abang dan kakaknya yang sudah geleng geleng kepala melihat tingkah adik manis mereka yg sudah beranjak dewasa.

"Umur doang tua tu bocah, kelakuan tetap aja bocil." Celetuk gio memecah keheningan.

~~~~~~~~~~~~~~

Setelah apa yang mereka lalui di kamar rain,disini lah mereka sekarang berada. Yap diruang makan untuk melaksanakan sarapan. Disana ada bara, gio, rain, risa-mama nya rain, dan rey. Jangan tanya kemana tuan DANUARTA CASSANO, ayah mereka memang sangat jarang berada dirumah, karena urusan bisnis katanya. Ayah nya memiliki watak yang sangat keras. Dan hanya luluh kepada ibunya, itu juga kalau. Bahkan rain sering jadi korban kekerasan dari ayahnya itu.

Yap perlu diketahui bahwa mereka adalah keturunan dari keluarga mafia di italia. Dan kakek mereka ARYO DANISTA CASSANO sangat menyayangi mereka terlebih lagi rain. Itu yang membuat mereka tidak takut saat menjadi pemimpin suatu geng motor. Karena kakek mereka selalu menjadi backingan mereka yang siap menjadi garda terdepan saat mereka dalam masalah. Walaupun ayah mereka tidak setuju mereka seperti itu, seperti anak tidak dididik katanya. Namun mereka tidak memperdulikan itu.

Flashback on

Setelah selesai mandi, rain segera mempersiapkan diri nya sebaik mungkin. Baju yang sudah ia setrika semalam, sapuan make up tipis dan dan rambut sebahu yg di biarkan tergerai.

Ia segera melangkahkan kaki nya ke dapur, dan di sana sudah terlihat kedua abang nya, ibu nya , dan ya manusia kesayangannya REY KILAT AR- RIZKY ELVANDER. Biasa di panggil REY. Manusia yang menurutnya bisa memahami nya dan jadi tempat dia pulang. Manusia dingin dan kejam yang merupakan ketua dari TNG. Dia hanya akan melunak dan melembut jika bersama rain seorang. Tidak heran jika dia terlihat manja bersama rain.

Kita Dan Segala LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang