Ellie park

31 1 0
                                    

"uang sewa sudah kubayar sampai 3 bulan kedepan,jadi kau tenang saja ...!!
Ucap elli berbicara dengan sahabatnya di telpon.

"Eung...aku sedang bersiap,doakan saja aku di terima bekerja ....iya jaga dirimu baik baik,sampaikan salam ku pada bibi ...(tuut..tut)

Elli bercermin,memastikan stelan yang ia pakai sudah benar2 rapih .
"Oke..nice elli,kau pasti bisa..semangat....
Ucapnya pada diri sendiri..

Elli berlari menuju halte bis,dengan menggunakan pakaian yg rapih eli bergegas.

"Elli ..kau sudah sarapan!!! Teriak paman penjual ubi panggang saaat melihat elli melintas.

"Sudah paman....jawab elli ramah.

Elli tinggal di sebuah apartemen di pinggiran kota,ia mencoba peruntungan di ibu kota berharap bisa mendapat pekerjaan yg bagus dengan gajih yg tinggi,hingga ia bisa membiayai pendidikan sang adik.

Di kota ellie tidak tinggal sendiri ,ada Gaeun yang juga berasal dr kampung yang sama.
.
.
.
Setelah menempuh perjalanan yg lumayan,sampailah ellie di halte yg ia tuju.

Elli berjalan cepat dikarenakan waktu interview nya akan di mulai.
Saat itu jalanan sangat ramai,sulit untuk ellie berlari .
Cuaca hari ini mendung sepertinya akan segera turun hujan.
.
.
"Ellie park...Elli park..

"Saya....

"Silahkan masuk..

Ellie menarik nafas panjang,dan.
mencoba menenangkan dirinya.

Kurang lebih 30 menit Ellie selesai interview sesi 1,ia masih harus menunggu sesi 2.
.
.
Terlihat dari kaca gedung di luar hujan sangat deras,,tidak ada orang satupun yg berjalan hanya kendaraan saja yg melintas.

Cukup lama ellie menunggu,sampai akhirnya ia mendengar namanya kembali di panggil..

"Baiklah nona ellie park ,kami akan mengirimkan hasilnya melalui email...

"Baik pak...

Ellie merasa semua beban di pundaknya hilang.

Tidak ada lagi rasa gelisahnya,ellie merasa puas dengan wawancaranya .
Kepercayaan dirinya tinggi,ia yakin pasti di terima di perusahaan itu.

i love u my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang