Brakk////
"Bagaimana bisa kalian tidak tahu anak2 pergi!!! Amuk yoongi setelah tahu anak2nya kabur dari rumah.
Semua pelayan dirumah itu tertunduk diam.
"Aku tidak mau tahu ,cari sekarang juga dan bawa mereka pulang....!!!! Bentak yoongi.
.
"Woni nana kalian dimana nak!!(ucap khawatir yoongi)
Pria itu sekarang sedang sibuk menelpon teman2nya untuk meminta bantuan mencari anak2nya.Min yoongi adalah seorang pengusaha sukses yang dikenal dengan sikap dinginya.tapi di balik itu semua dia adalah seorang yg lembut dan penyayang terutama pada anak2nya.
Jauh sebelumnya yoongi adalah orang yg ramah ,tapi semenjak kepergian sang istri dia berubah drastis menjadi dingin.
Banyak wanita yg coba mendekati yoongi tapi itu hal yang sangat sulit.Brakk// seseorang berlari membanting pintu tiba2..
"Hyung.......h..hhhh....terengah engah...
Yoongi hanya menatap tajam pada adiknya itu.
"Bagaimana hyung...apa sudah ada kabar.....
"Belum,orang2 ku sedang mencari mereka....
"Aish...bagaimana bisa hyung,bukan kah dirumahmu banyak pelayan,gimana bisa kehilangan dua bocil itu...ahh hyung sepertinya kau harus memecat semua pelayanmu.....""ocehan sang adik yang membuat yoongi memijat pelipisnya....
"Ahh..hyung atau kau harus segera mencari istri,supaya ada yg bisa menjaga anak2 mu......"tambah sang adik.
"Yaaakkkk...jeon jungkok...berhentilah bicara konyol...kau hanya membuatku tambah pusing.......!!bentak yoongi kesal.
Jeon jungkok adalah adik sepupu dari Min yoongi,sejak kecil dia dirawat oleh orang tua yoongi.
.
.
Hari semakin larut hujan pun makin deras,masih belum terdengar kabar baik."Hyung....tenang lah ,aku yakin anak2 sedang bersama orang baik.."ucap bijak jungkok menenangkan sang kaka.
"Semoga saja......"jawab risau yoongi menatap hujan dr balik jendela.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love u my boss
FanfictionEntah keberuntungan atau justru kesialan Ellie park harus menikahi pria kaya yang dingin selain menjadi istri ia langsung menyandang gelar ibu untuk sepasang anak kembar. 'aku suka ellie,aku ingin bibi ellie.....(rengek Nana setelah mengetahui penga...