Bibi baik

20 1 0
                                    

"Makanan apa ini??tanya polos Nana yang dengan makanan di kedua tanganya.

"Ini namanya bugeopang....!!jawab elli..

"Jiwon tidak pernah makan ini!

"Nana juga!!

"Enak kan....kalian suka?
"IYA SUKA....jawab sikembar kompak.

Pagi ini ellie membawa kedua anak kembar itu ke pasar.
Untuk pertama kalinya jiwon dan nana di bawa ke tempat umum yang ramai orang.

Mereka terlihat senang,bahkan mereka antusias melihat yang belum pernah mereka lihat.

Elli banyak membelikan mereka makanan,dan banyak mengajari mereka banyaak hal.

"Bibi elli ,bagaimana kalo nana dan jiwon oppa tidak usah pulang....

"Eoh...kenapa???

"Kami senang tinggal disini dengan bibi elli...iya kan oppa???

"Iya benar bibi..kami tidak mau pulang?

"Sayang,tidak boleh begitu..kalian tidak bisa tinggal disini?ucap lembut elli.

Raut wajah anak2 itu berubbah muram.

"Bibi ellie tidak suka kami ya...."nana

"Tidak sayang bukan begitu,bibi ellie suka nana dan jiwon tapi appa pasti sangat khawatir.......jelas ellie

"Tapi nana tidak mau berpisah dengan bibi ellie....

"Sayang,nanti kita pasti bertemu lagi..bibi ellie akan main kerumah nana....

"Bibi ellie janji??

"Eung,bibi berjanji!!

Elli mendekap kedua anak2 itu,dr lubuk hati ellie paling dalam ia menyayangi kedua anak itu dengan tulus meskipun baru sehari mereka bertemu.
Begitupun dengan jiwon dan nana mereka merasa nyaman dengan ellie.
.
.
"Appa...bibiiiiii......itu appa nana!!!panggil nana yang sedang menonton tv.

"Appa....mana??elli berlari menghampiri nana.
Alangkah terkejutnya ellie setelah tahu orang yg ditunjuk nana dalam siaran tv.

"Min yoongi...!!

"Eung...itu appa bibi.."tambah jiwon.
.
.
.
Elli berjalan beriringan dengan jiwon dan nana yg setia menggandeng tanganya.
Mereka memasuki gedung kantor Yoongi.

"Permisi,aku ingin bertemu dengan Tuan min yoongi..."ucap ellie pada resepsionis.

"Eoh mohon maaf apakah anda sudah ada janji?

"Ehmm....
"Jika aku katakan belum,pasti aku tidak bisa menemuinya (batin elli)
"Eung...sudah ,tolong sampaikan aku membawa jiwon dan nana"jwb ellie

"Baiklah....
"Mohon maaf,tuan yoongi sedang di luar,tapi dia menyuruhmu untuk menunggu....

"Baiklah terimakasih....
.
.
Ellie duduk di lobby,pandanganya ter fokus  pada jiwon dan nana yg sedang tertawa bercanda,sedikit ada rasa enggan untuk berpisah dr anak kembar itu.jiwon dan nana terlihat bahagia meskipun kini mereka memakai pakaian sederhana yang dibelikan ellie.

Tiba2..

"Appa.......!!!!teriak jiwon dan nana berlari menghampiri yoongi yang barusaja datang dengan para asistenya.

Yoongi menghambur pelukan pada kedua belahan jiwanya itu.

Langkah elli terhenti saat yoongi menatapnya tajam.

"Appa...nana kangen appa??
"Appa itu bibi ellie.....!!

Yoongi seketika merubah raut wajahnya saat menatap ellie.

"Tahan dia...."titah yoongi pada anak buahnya.

Ellie terkejut saat anak buahnya yoongi memegangin kedua tanganya.

"Tungggu....kenapa ini,kenapa kau menahanku....lepas lepas..."ellie berontak..

Melihat itu jiwon dan nana berlari berusaha melepas elli de para penjaga.

"Leppakan bibi ellie...lepasss....
"Lepaskan........berontak kedua anak itu berhasil melepaskan ellie..

"Appa...jangan sakiti bibi ellie...teriak jiwon kesal...
Sedangkan nana mulai menangis memeluk ellie.

Yoongi mengerutkan dahinya heran melihat perlakuan anak2nya pada wanita yang mereka panggil bibi.
.
.
"Woni ,nana sebaiknya kalian pulang...sam antar anak2 pulang!!!ucap yoongi tegas.

"Tidak mau.....bibiiii ...tangis nana memeluk erat ellie.

"Nana jiwon sayang ,sebaiknya kalian pulang...nanti bibi pasti main kerumah kalian!!ucap tenang ellie.
Seolah terhipnotis si kembar akhirnya mau menuruti perkataan ellie.
.
.kini elli duduk bersebrangan denga yoongi yang sedari tadi menatap cutiga pada ellie.

"Maaf tuan,sepertinya saya harus pergi!!

"Berapa uang yang kamu mau?

Gerak ellie terhenti mendengar ucapan yoongi.

"Apa ...uang!!

"Iya bukankah tujuanmu uang kan,berapa yang kau mau.....???

"Aish ,dasar menyebalkan sombong sekali dia (batin ellie)

"Ya...nona cepat katakan berapa ??

"Maaf tuan sy tidak butuh uang anda,saya kesini hanya untuk mengantar kan jiwon dan nana!!

"Heuh..dasar munafik ,bukankah kau sengaja datang kesini agar kau bisa langsung meminta imbalan padaku?jika tidak kenapa kau tidak melapor polisi??

"Aishhh....anda terlalu beefikir buruk pada orang lain....aku punya alasan tidak melapor polisi??? Jawab kesal ellie..

"Oeh apa karna aku orang miskin,anda berfikir aku butuh uang anda...anda salah tuan....

Yoongi hanya tersenyum sinis pada ellie..

"Sebaiknya anda jangan menilai seseorang dengan uang....saya permisi....
Ellie meningalkan ruangan yoongi.
.
.
.
"Dasar lelaki aneh,kurang ajar....percuma tampan tapi arogan sombong....aiiisshh sangat menyebalkan...."gerutu ellie dalam lift

"Apa kah yg kau maksud min yoongi ,nona?? Tanya pria yg sedari tadi menyaksikan kekesalan ellie.

Elli menoleh ke sumber suara,pria itu tersenyum manis pada ellie.

"Apa kau bekerja disini ,apa min yoongi itu boss mu???

"Bukan dia bukan boss ku!jawab pria itu.

"Ahh syukurlah,kau beruntung...sebaiknya kau jangan mau bekerja denga. Boss arogan seperti min yooongi itu....pria aneh......

"Hahhah..ohh begitu....
Jungkok tertawa mendengar ocehan ellie.

Ting// pintu lift terbuka.

Elli melangkah keluar,namun ia heran jungkok tidak ikut turun.

"Hey kau tidak turun....???

"Tidak nona,aku harus menemui kakak ku,,,,kakak ku boss arogan itu....hahhaahah....

Elli terkejut menutup mulutnya ,sampai pintu lift kembali menutup.
.
.
"Ehmm....wanita yang menarik....."ucap jungkok.

i love u my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang