Min jiwon & Min Nana

19 1 0
                                    

"Nana capek oppa!! Keluh si bungsu yg sudah berjalan cukup jauh.

"Mau oppa gendong?tawar sang kaka padahal tinggi badan mereka hampir sama.

"Nana mau istirahat,apa tempat eomma masih jauh??

" ehm...sebentar lagi..

Tiba2 hujan turun lumayan deras,sepasang anak kembar itu berlari mencari tempat berteduh.

Cukup lama mereka menunggu,belum ada tanda hujan akan berhenti justru kini semakin deras di sertai petir.

Jiwon memeluk adiknya yg menangis ketakutan karna petir.
.
"Hey...kalian di sini sedang apa??? Tanya seorang wanita yg juga sedang meneduh.

Kedua anak itu menoleh,awalnya ada sedikit rasa takut karna ini pertama kali mereka berinteraksi dengan orang asing .

"Hei...anak manis kenapa kamu menangis??tanya wanita itu pada Nana yg sedari td menangis.

"Aku takut petir bibi....jawab lembut Nana.

"Oh...kenapa kalian di sini,kemana orang tua kalian??

"Tidak ada ,kami hanya ber 2...."akhirnya jiwon angkat bicara.

"Ohh...."elli mengabil tissue dari tasnya dan perlahan mengelap wajah nana.

"Apa kalian tersesat,kenapa kalian bisa ada disini..?ehm.....
Melihat ekspressi kedua anak itu terlihat jelas mereka sedikit ketakutan pada ellie.

"Jangan takut,,,aku bukan orang jahat...ehm aku Ellie...siapa nama kalian?? Tanya ellie yg kini berdiri dengan tumpuan lututnya agar sejajar dwngan anak2 itu.

"Aku Nana,dan in Jiwon oppa..."

"Ahh...nama yg bagus,,dimana rumah kalian biar aku antar pulang...??

"Kami tidak tahu bibi!jawab jiwon ,kedua anak itu tidak tahu alamatnya di karenakan mereka terbiasa menggunakan supir dan kemana2 selalu di temani pengasuh.

"Eung....kalian kesini naik apa?

"Td kami naik taksi,dan turun di ujung jalan itu....

"Ohh...tapi kalian mau kemana??

"Kami mau ke tempat momy...bibi"

"apa kalian ada alamat momy kalian...

"Tidak bibi,tapi jiwon oppa tahu tempat pemakaman momy...."jwb nana.

"Hah...pemakaman!!
Kedua anak itu terdiam mendengar keterkejutan ellie.

"Ehm...sekarang sudah mulai gelap sebaiknya kalian ikut ke rumah bibi!

Nana menatap sang kaka,anak itu mungkin sedang menentukan pilihan.

"Tidak baik jika kalian disini,nanti setelah hujan reda bibi akan mengantarkan kalian ke kantor polisi.."

"Hah...polisi kami tidak mau bibi...kami mau pulang saja...ucap jiwon yg ketakutan dan bersiap akan pergi.

"Ehm..baiklah2 bibi tidak akan ke kantor polisi ,,bibi akan antarkan kalian pulang! Gimna??

Kedua anak itupun mau mengikuti Ellie.
.
.
.
Ellie sedang di dapur sedang memasak sup untuk jiwon dan nana.
Sementara anak2 itu sedang berganti pakaian,elli meminjamkan baju hangatnya untuk anak2 itu.

"Waahh...lucu sekali..

Maaf ya bibi tidak punya baju anak2,tapi itu juga tidak buruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf ya bibi tidak punya baju anak2,tapi itu juga tidak buruk...kalian tampan dan cantik.." ucap pjjian ellie membuat kedua anak itu makin yakin ellie adalah orng baik.

Di sebuah meja makan kecil,mereka duduk mwnikmati masakan yang ellie buat.
Suasana yg hangat yanv sangat jarang terjadi di apartemen kecil itu.
Perbincangan ketiga orang itu membuat mereka semakin akrab dan nyaman.

"Bibi..terimakasih...

"Eoh terimakasih untuk apa sayang??

"Terimakasih karna bibi baik pada kami"

"Uh pintar sekali ,,,sama2 nana cantik...
.
.
.

i love u my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang