Bukan peniru.

22 1 0
                                    


Acara sangat ramai ,karna memang banyak tamu undangan ,anak anak berlarian di pesta itu.
Tapi tidak dengan sang pemilik pesta.
Jiwon dan nana hanya duduk melihat teman2 nya bermain.

"Kenapa dengan cucu2 ku ,yoongi sebaiknya kau lakukan sesuatu...!!ucap tuan Min yg khawatir dengan kedua cucunya.

"Apa mereka meminta sesuatu??

"Iya eoma!

"Lantas kau tidak membelikanya?

"Ini bukan seauatu yang bisa dibeli eoma,,mereka meminta ellie! Wanita yang aku ceritakan kemarin !

"Apa kau tidak bisa menemukanya??tanya tuan Min.

Yoongi tidak menjawab ia hanya menunduk.

.
.
"Selamat ulang tahun sayang!!
Bisik lembut di belakang jiwon dan nana.

Perlahan mereka menoleh dwngan bahagia mereka memeluk ellie yang sengaja datang diam2 .

Nana menangis terharu memeluk ellie.

"Bibi kemana saja?kenapa baru datang?

"Eoh maaf..maafkan bibi sayang !!

.
.
Suasana benar2 berubah setelah kedatangan ellie,jiwon dan nana kini bermain dengan teman2 nya sesekali melambai tersenyum ke arah ellie yang kini sedang mengobrol dwngan tuan dan nyonya Min.

Tapi di satu sudut ada mata yg sedari tadi memperhatikan ellie,siapa lagi kalo bukan Yoongi.

"Sebentar aku akan mengambilkan buah !!

"Ehm,nyonya biar saya saja yg ambil"" tawar ellie yg lalu mendapat iziin dr ny min

Ellie berjalan menyusuri salah satu sudut rumah min yoongi.
Ia terfokus melihat salah satu foto yang terpajang terlihat tidak asing,setelah beberapa saat ia baru sadar penampilanya sekarang sama persis dengan wanita yang ada di foto itu.

Ellie terdiam menyadari apa yang ia lihat,mungkin ini alasan kenapa jungkok meminta ia memakai gaun ini.

"Apa ini eomma nya jiwon dan nana...!!ucap pelan ellie.

"Ya benar,itu adalah mendiang istriku..wanita yang sedang kau tiru !!
Balas seseorang dengan nada ketusnya.

"Apa....hei tuan jaga bicara anda!!!!

Perlahan yoongi berjalan mendekat ke arah ellie.
"Jadi ini alasanmu tidak meminta uang,jd kau sudah punya maksud untuk mendekati anak2 ku  agar kau bisa menggntikan ibunya!!ucap kasar yoongi .

"Ku akui kau berhasil mendapatkan hati anak2 ku,tapi jangan harap denganku...!!apa kau ingin kaya dengan instan.....

Plakk/// satu tamparan mendarat di pipi seorang min yoongi.

"Hyuung kau salah pahaam.....potong jungkok yg terlambat datang.

"Hei Min yoongi ,ternyata kau benar2 orang terburuk yg pernah ku temui..aku harap tidak di pertemukan lagi dengan mu .....!! Tegas ellie kemudian berlalu kesal.

Jungkok berlari mengejar ellie ,namun dia berhenti setelah melihat ellie yg menyempatka diri berpamitan pada tn& ny Min,begitu pula pada si kembar.
.
.
"Hyung,kau bodoh..melepas berlian......
.
.
Hari2 berlalu semenjak kejadian itu ellie benar2 berubah,berusaha kembali ke kehidupan dia sebelumnya.

Ia fokus pada pekerjaanya,ia mencoba menarik diri dari kehidupan si kembar.
Mun sesekali saat dia merindukan mereka ellie akan pergi ke sekolahnya dan melihat si kembar dr kejauhan.

"Nana jiwon...bibi rindu kalian......
.
.pagi itu elli sedang berjalan menuju kantor .
"Itu bibi ellie...paman toling berhenti...ucap jiwon.

"Bibi ellie.......nana dan jiwon segera nerlari menghambur pelukan pada ellie.

i love u my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang