MT

17 2 0
                                    

Setelah penundaan selama sebulan akhirnya acara tahunan perusahaaan di laksanakan.

Semua anak perusahaan dari Min's coporation berkumpul termasuk perusahaan yg di pimpin Jungkok.

Mereka masing2 membentuk Team untuk mengikuti beberapa lomba yg di adakan.

  Pritt////peluit di tiup
Kini giliran team dr ellie dan rekanya melawan team perusahaan laian.
Sekuat tenaga ellie menarik tambang mundur.0eluh keringat bercucuran di wajah cantik ellie.
  Namun lawanya lebih kuat mereka justru tertarik maju dengan cepat,tubuh ellie yg ringan tergusur cukup jauh .
Membuat beberapa orang terkejut dan berlari kearah ellie termasuk jungkok dan Yoongi.
   "are you ok....???sebuah tangan tetulur membantu ellie bangun."eoh..aku baik2 saja !!jawab ellie gugup.semua mata tertuju pada yoongi si boss yg di kenal dingin kini justru terlihat khawatir di hada0an ellie.
   Beberapa orang berbisik membicarakan mereka,"sepertinya kau sudah sadar hyung"ucap jk .
  "Sebaiknya kau istirahat!!ucap yoongi yg ada saat dokter memeriksa ellie."trimakasih bos..tapi saya baik2 saja"jawab gugup ellie.
Yoongi sama sekali tidak menghiraukan ucapan ellie,dia malah menyuruh dokter memeriksa ellie dengan menyeluruh.
.
.
Ellie menatap keluar jendela,"kayaknya seru banget"guman ellie merasa kesal karna tidak di izin kan ikut acara malam kebersamaan seluruh karyawan.
"Tau gini ,mending gak ikut kesini"kesal ellie.
"Pakai jaket mu!ucap yoongi yg tiba2 ada di kamar ellie.
"Eoh...bos ngapain disini??
"Ayo cepat pake jaketmu,ikut aku!titah yoongi dan pergi meninggalkan ellie.
Ellie berjalan mengekori yoongi,ia mengira mereka akan ikut acara itu,bukanya ke halaman belakang villa ellie justru malah diajak naik mobil dan pergi entah kemana.
Suasana hening,ellie hanya diam tidak berani bertanya kemana mereka akan pergi.
"Ayo turun!!ajak yoong8 setelag menghentikan mobilnya di sebuah kedai kecil di atas bukit.
"Waaahhh....indah nya!!!kagum ellie melihat pemandangan kota di malam hari.
"Bos..."
"Kau suka?tanya yoongi menghampiri ellie ."kau pasti bosan seharian di kamar"lanjut yoongi.
"Trimakasih bos,,"jawab ellie dengan senyuman manisnya yg membuat yoongi merasa gugup.

Ellie duduk berhadapan dengan yoongi,semangkuk sup daging panas sudah tersaji di hadapan ellie.
Sungguh sangat menggoda sup panas itu,ellie yg tak sabar segera menyendok kuah sup itu yg masih panas.
"Sssttttt....panas...panas!!!panik ellie merasa lifahnya terbakar.
Yoongi segera memberi ellie air es.
"Aish....kau ceroboh sekali"panik suga.
.
.
Dengen lidah yg masih kebas perlahan ellie menyendokan supnya kembali.
Sungguh tidak nyaman rasanya.
"Kau ingin mengganti supnya?tanya yoongi.
"Tidak bos..."
Yoongi beranjak meminta segelas air es untuk sekedar meringankan rasa terbakar di mulut ellie.
"Trimakasih bos"
"Berhentilah panggil aku bos"
"Eoh..apa bos???
"Bukan apa2,,,,habiskan makananmu lalu kita kembali ke villa!
   
           
                         ***

  "Aku kira dia menguncar bos muda,eh ternyata  bos besar yg dia incar"celetukan salah satu karyawan bersama teman2 nya.
Setelah ellie kembali ia mendapat beberapa pandangan sinis terhadapnya.
  "Aneh,kenapa mereka...apa bajuku anek"guman ellie sambil memperhatikan dirinya.
  "Ini penutupan,ayo semua berkumpul di luar bos besar akan beri sambutan terakhir"ucap panitia acara.
  "Kau pulang denganku ellie!ucap seseorang yg tiba2 berdiri di sampingnya."bos...kau mengagetkanku"ucap ellie.
"Aku mau naik bus saja!
"Tidak2 ,kau harus bersamaku kalau aku sendiri pasti membosankan!
"Kan ada asistenmu!
"Ah dia tidak asik,aku lebih suka wakil asistenya!!balas jahil Jungkok mendapat pandangan sinis dr ellie.
  "Lihat saja hyung,akan aku buat kau cemburu...hahhaha"batin jungok melihat yoongi yg sedari tadi juga melihat dia dan ellie.

                                     ***
"Okk...kajjaaaa....kita harus kembali lagi ke kenyataannnn!!!!!sudah semua ellie?ucap jungkok di balik kemudinya.
"Sudah,bos!jwb ellie.
Ketika baru saja menyalakan mobilnya seseorang mengetuk jendela dengan keras .
"Hyung.....!!!!
"Buka,aku ikut dengan mu!!!ucapan yg sedikit ketus dan tentunya tidak bisa jungkok bantah.
"Kau pindah ke blakang!ucap yoongi,ellie segera turun dan pindah .
"Aish hyung.....knpa kau tidak naik mobilmu saja!!ucap jungkok kesal.
"Ini juga mobil ku bukan!!jawab yoongi.
"Aishhhh.......!!!kesal jungkok
"Dasar ganggu saja"dumel jungkok.
"Apa kau bilang????tegas yoongi
"Tidak2....baiklah ayo pulaaaaaangggg!!!!!!

                                     ***
Sepanjang perjalanan tidak ada obrolan sama sekali,keadaan hening dan ellie pun tertidur.
Yoongi diam2 memperhatikan ellie yg tidur dr spion.
Tiba2 "cekiittttttttttttt/////////////.....
Jungkok mengerem mendadak ,dikarnakan mobil dihadapanya tiba2 berhenti.
Semua terkejut,bahkan ellie sampai tersungkur kedepan.
"Kau tidak apa2??tanya suga khawatir.
"Ehm tidak bos,hanya keningku sedikit sakit!yoongi segera memerikra bagian sakit ellie.
"Hyuuungg.....aku adikmu,knpa kau tidak khawatir padaku!!protes jungkok.
Yoongi tidak merespon dan kembali duduk di kursinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

i love u my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang