Jo baru saja keluar dari kamarnya, tapi sudah ada Ej dan Yuma di depan pintu kamarnya. Dia mencoba menghindar,tapi Ej atau Yuma terus saja menghalanginya.
"Apa?"tanya Jo pada akhirnya.
"Ayo, bicara!" Yuma menatap Jo dengan pandangan tegasnya. Jangan sangka cowok modelan kayak Yuma gak bisa tegas. Bisa,tapi memang jarang dia tunjukkin. Sekarang dia sedang menunjukkannya pada Jo. Bahkan Ej aja yang kalem kali ini wajahnya juga terlihat galak.
"Sampai kapan Lo mau jadi kayak anak kecil?! Ada masalah tuh diomongin baik-baik gak usah modelan kek begini,"tegur Yuma.
"Sikap Lo yang kayak gini,bikin para penghuni kost juga rasanya gak nyaman. Biasanya rame ngakak sana sini, tiba-tiba jadi ngurung diri di kamar. Emangnya dengan begini, Heeseung bakalan mau sama Lo gitu? Gak bisa Jo. Perasaan orang itu beda!" Kali ini EJ juga menegurnya.
"Kita gak nyalahin Lo yang suka sama Heeseung,atau Heeseung suka sama Kei,tapi please deh kalian udah pada dewasa. Lo jelas tahu kan,maksain perasaan Lo ke Heeseung justru bikin Heeseung terluka."
Gak lama Heeseung datang.
"Pikirin baik-baik apa yang tadi gue bilang,"kata Yuma lalu menggandeng EJ buat keluar kamar Jo.
Heeseung masuk ke kamar Jo. Dia duduk di kursi belajar yang menghadap ke Jo.
"Lo masih marah soal yang kemarin? Gue minta maaf kalau mungkin semua kata-kata gue bikin Lo tersinggung dan ngerasa gak nyaman. Maaf Jo,"ucap Heeseung.
Jo masih gak bergeming.
"It's oke kalau mungkin Lo belum bisa maafin gue. Kalau Lo emang gak ngerasa nyaman karena kehadiran gue,gue pindah. Lo ngomong aja apa yang mau Lo omongin,"lanjut Heeseung.
Jo menatap Heeseung.
"Gue mau tanya. Apa sih, Seung yang bikin Lo gak bisa terima gue? Apa sih bikin gue beda sama Kei? Apa yang bikin gue yang udah cinta sama Lo dari dulu gak bisa ngalahin posisi Kei yang bisa dibilang orang baru buat Lo?" Tanya Jo. Kali ini gak ada nada marah. Hanya rasa ingin tahu dan sedikit rasa kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Boarding House ( END)
FanfictionFF &TEAM FF Enhypen Kseung Nichojoo Sekedar cerita tentang tiga cowok yang naksir anak kos sebelah Happy Mart. Berawal ketemu di mini market,ketemu ,saling kenalan dan saling suka...