Note : sebelum masuk ke story aku mau jelasin ya
Kalau ada adegan yg mirip MV Bonedo atau MV lain,kan emang inspirasinya dari sanaDinikmati aja story nya...
Kei dan Fuma baru saja duduk di kantin. Kelas hari ini lumayan gak terlalu padat jadi,habis ini mereka bisa pulang ke Kos. Lumayanlah buat istirahat. Sebelum pulang dua orang ini mejeng dulu di kantin. Lumayanlah lihatin dede' emes yang berseliweran di sana. Gak hanya dari Fakultas Hukum,tapi anak-anak dari Fakultas Ilmu Teknik Computer juga sering ke kantin sana. Mengingat gedung Hukum sama Computer itu sebelahan.
Beda Kei,beda Fuma yang daritadi mantengin Wattpad buat baca book terbaru milik author @MeowMama yang udah hampir setahun dia ikutin. Menurutnya story yang dia bikin keren dan bervariatif. Bahasanya ringan,alur juga gak bikin bosen, pokoknya menurut Fuma 'Good' lah.
Saking fokusnya baca,Fuma sampai cuekin Kei yang daritadi nyerocos panjang lebar. Gak tahu yang diomongin apaan, Fuma cuma 'iya-iya' aja. Sadar kalau gak diperhatiin, Kei geplak aja kepala bagian belakang Fuma pake telapak tangannya. Mantep gak tuh!
Fuma dengan santainya menoleh, sambil tanya 'apa' lewat tatapan mata."Lo dengerin gue ngomong gak sih?" Tanya Kei.
Fuma menggeleng. Kei sabar,Kei ganteng!
"Tuh,Lo lihat cowok yang di depan situ? Menurut Lo manis gak?"tanya Kei.
Fuma memandang ke arah seorang cowok yang ditunjuk sama Kei.
"Oh..si Heeseung?"
"Namanya Heeseung? Lo kenal?" Tanya Kei.
"Dibilang kenal,gak juga. Kalau gak salah dia junior gue pas SMA. Gue ketemu dia lagi pas reuni kemarin. Dia bilang kuliah disini jurusan Teknik Computer semester tiga,"jawab Fuma.
"Udah semester tiga? Kok gue baru lihat dia?" Tanya Kei.
"Ya iyalah Lo kan baru jadi jomblo makanya baru lirik dia. Kemarin-kemarin Lo sibuk sama si Sakura,jadi yang lain gak kelihatan. Konsep dunia milik berdua,"jawab Fuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Boarding House ( END)
FanficFF &TEAM FF Enhypen Kseung Nichojoo Sekedar cerita tentang tiga cowok yang naksir anak kos sebelah Happy Mart. Berawal ketemu di mini market,ketemu ,saling kenalan dan saling suka...