🏘️ BAB 16: LOVELY BOARDING HOUSE (END)

583 46 72
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masalah kelar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masalah kelar. Bikin tiga cowok yang pernah mengikrarkan diri mereka sebagai pejuang cinta itu sudah bisa bernafas lega. Iyalah,mereka udah dapat apa yang mereka mau. Yaitu,pacaran serius sama orang yang mereka inginkan. Sudah hampir enam bulan loh sejak terakhir mereka menyatakan perasaannya. Mereka baik-baik saja. Bahkan Kei yang punya reputasi sebagai 'Buaya Kampus' pun akhirnya menemukan cinta sejatinya.

Selama enam bulan itu tentu saja sudah banyak yang terjadi. Yang namanya pasangan juga pasti ada tuh cek-cok nya. Gak sampai yang berantem besar gitu sih cuma paling ngambek sebentar,tapi salah satu dari mereka pasti bakalan lebih ngalah.

Buat Kei sama Heeseung,lebih Kei sih yang ngalah. Dia lebih bisa memahami perasaan Heeseung. Heeseung sendiri juga mungkin kadang sedikit manja,tapi dia juga tahu batasnya. Dia gak akan minta sesuatu yang bikin Kei naik darah atau lebih ke membaca situasi. Kalau emosi Kei sedang stabil,maka Heeseung suka manja-manja,tapi kalau pasangannya itu sedang capek atau kesal maka Heeseung akan jadi lebih dewasa.

Itu juga yang bikin Kei dengan sepenuh hati kasih semua ke Heeseung. Heeseung orang yang sangat memahaminya. Kadang tegas,tapi Kei sadar sikap tegasnya adalah sebuah peringatan buat Kei kalau apa yang dia lakukan salah. Detik itu juga Kei akan langsung minta maaf.

Hubungan Nicholas dan EJ lebih serius. Keluarga dua belah pihak sudah tahu dan setuju. Bahkan Nicholas sudah membawa EJ pada kakaknya yang berada di China untuk minta restu. Tentu saja,di sana langsung di adakan pertunangan. Gak terlalu mewah karena hanya di hadiri beberapa orang teman Ej dan Nicholas. Lalu keluarga inti saja. Di pihak Ej,tentu hanya Ibunya. Karena hanya sang ibu yang Ej miliki.

Setelah pertunangan keduanya sudah tinggal serumah. Nicholas memboyong Ej ke apartemennya. Menjalani simulasi rumah tangga yang sebenarnya. Gak beda sama Kei dan Heeseung, pertengkaran pasti ada. Namun,keduanya akan langsung bicara mengungkapkan semuanya,apa yang salah dan uneg-unegnya. Cukup efektif. Makanya hubungan mereka lebih kuat dari sebelumnya.

Untuk kesabaran,Ej lebih sabar. Nicholas tipe orang yang memakan banyak kesabaran. Kadang Nicholas bisa ngambek tanpa sebab,tapi Ej dengan tenang akan mengajaknya bicara hingga Nicholas akhirnya berbicara apa yang menyebabkan moodnya buruk. Setelah itu mereka akan baikan dan menghabiskan waktu yang tersisa dengan bercinta.

Lovely Boarding House ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang