Kei ketemu Heeseung di kampus. Dia udah bilang kan kalau dia gak bakalan nyerah. Makanya Heeseung pengen tahu gimana reaksinya dia pas ketemu atau papasan. Menghindar atau malah nyamperin? Baru aja Heeseung mikir gitu eh.. Kei udah ada di depan dia. Ekspresi wajahnya berbunga-bunga.
"Ekspresi macam apa tuh? Perasaan Lo habis gue tolak deh. Kok wajah Lo begitu?" Tanya Heeseung setengah ngeledek.
Kei senyum. Dia jalan muterin Heeseung.
"Ditolak sekali boleh lah,but i don't give up,Seung. Aku gak akan berhenti sampai di sini aja. Kemarin kan udah gue bilang. Ada yang perlu gue koreksi deh,Seung. Buaya sama Serigala itu sama-sama hewan setia. Kalau mereka udah menemukan pasangan yang cocok,mereka gak bakalan lirik kemana-mana lagi. Gue sedang fase berubah untuk jadi seekor serigala atau buaya,"kata Kei.
Heeseung tersenyum.
"Lo yakin kali ini,Lo gak bakal bosen sama gue? Gue ini orangnya ngebosenin loh?"
"Menyukai atau mencintai seseorang bukannya emang harus terima gimanapun orang itu? Selama itu masih dalam batas wajar,so gue mau lihat seberapa boring Lo ini sampai bisa bikin bosen?"tantang Kei.
"Oke..kalau gitu,mau jalan pas pulang kuliah?" Tanya Heeseung.
"Oke. Gue tunggu di parkiran. Bye."
Heeseung geleng-geleng kepala lalu jalan buat ke kelasnya.
Sementara Jo yang diam-diam melihatnya,mengikuti Kei.Kei baru aja mau masuk perpustakaan,saat namanya di panggil seseorang. Kei tahu kalau dia orang yang sering sama Heeseung. Si model majalah fashion itu. Kalau gak salah namanya Jo.
"Kenapa? Ada perlu?" Tanya Kei.
"Lo..jangan berani-beraninya Lo deketin Heeseung. Apalagi dengan otak cabul Lo yang suka ambil keuntungan sama cewek-cewek yang Lo pacarin!" Gertak Jo.
"Urusannya sama Lo apa? Lo kakaknya atau adiknya? Heeseung bahkan gak pernah ngelarang gue buat deket sama dia. Lagian ada yang salah dari cara berpikir Lo ke gue. Gue mungkin udah tidur sama beberapa cewek,tapi asal Lo tahu gue gak pernah maksa mereka. Mereka sendiri yang buka paha mereka lebar-lebar buat gue. Bukan gue yang mau. Heeseung juga tahu itu kok,"kata Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Boarding House ( END)
Fiksi PenggemarFF &TEAM FF Enhypen Kseung Nichojoo Sekedar cerita tentang tiga cowok yang naksir anak kos sebelah Happy Mart. Berawal ketemu di mini market,ketemu ,saling kenalan dan saling suka...