𝐈𝐕

51 7 2
                                    

Chapter 04 - Dementor

Di Pagi buta Isabelle mendapatkan sebuah surat yang berasal dari madam Maxime yang menyatakan bahwa dia harus menggunakan seragam beauxbatons baru menggantinya setelah sorting hat.

Setelah sarapan dan bersiap,Isabelle pun pergi ke stasiun Hogwarts dengan cara berapparate dengan si house elf pribadi yang memang tinggal di keluarga Hawkins.

Dan disinilah Isabelle setelah mencari kompartemen, akhirnya dia mendapatkan nya di gerbong ke lima.

Isabelle duduk sembari menghela nafas lelah karena harus mencari celah untuk sampai ke kompartemen ini dan mengelus Elyse si kucing berbulu putih yang di adopsinya kemarin.

Tahun ini benar benar ramai yang akan sekolah di Hogwarts karena itu stasiun sedikit padat.

Baru saja ingin mengambil buku untuk mengisi waktu luang, Isabelle dikejutkan oleh pria paruh baya yang mengetuk pintu kompartemen.

"Boleh aku duduk disini?" Tanya pria itu.

Isabelle tersenyum,"Ya, tentu."

Pria itu menaruh koper yang tertulis nama R.J.Lupin di tempat penyimpanan dan duduk di hadapan Isabelle.

"Apakah kau seorang Professor di Hogwarts?" Tanya Isabelle.

"Ya, kau benar. Aku baru memulainya tahun ini, kau sendiri sudah tahun ke berapa di Hogwarts?"

Isabelle menggeleng sembari tersenyum,"Tidak, aku dari Beauxbatons, aku kesini karena mengikuti program pertukaran pelajar di Hogwarts."

"Oh begitu rupanya, aku ingin tidur sebentar. Bisakah kau membangunkan ku saat sudah sampai?"

"Tentu," balas Isabelle ramah.

Tak butuh waktu lama pria itu tertidur lelap, Isabelle sendiri membuka buku dan membacanya dengan khidmat sampai siluet yang ia kenal terlihat.

Entah instruksi darimana Isabelle malah berpura-pura tidur, dibanding bertemu dengannya langsung.
...

"Disini saja, semuanya sudah penuh," ucap Hermione membuka kompartemen berisi dua orang yang terlihat sedang tertidur.

"Oh, halo kucing yang manis," sapa Hermione pada Elyse yang melompat ke pangkuan Isabelle.

"Siapa itu?" Tanya Ron.

"Professor R.J.Lupin," jawab Hermione setelah melihat koper yang berada di atas dan duduk di samping Isabelle yang pura pura tertidur.

"Kenapa kau tahu segalanya?" Ujar Ron sembari duduk di samping Hermione.

Hermione memutar kedua bola matanya," Itu tertulis di kopernya Ronald."

"Apakah mereka benar benar tertidur?" Tanya Harry.

"Sepertinya begitu, kenapa?" Balas Hermione.

"Ada yang ingin ku beri tahu," Ucapnya sembari mengunci pintu kompartemen.

"Kalian tahu Sirius black kan?" Tanya Harry sebagai permulaan.

Ron dan Hermione berpandangan dan mengangguk.

"Mr Weasley bilang Sirius black adalah pengikut setia Voldemort, dan ketika aku melawan Voldemort saat aku kecil, Black kehilangan segalanya. Dia mengira bahwa aku yang menjadi penghalang tuannya untuk kembali berkuasa. Jadi dia kabur dari azkaban untuk menemui ku..."

Harry menelan ludah kasar sebelum melanjutkan."...dan membunuh ku."

"Jadi Sirius black kabur untuk mengincar mu?" Tanya Ron memastikan.

The Tale of PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang