𝐈𝐈

59 8 0
                                    

Chapter 02—Pergi ke Britania Raya

Keluarga Hawkins sebenarnya bukan lah murni keturunan Perancis hanya Rossie saja yang memiliki darah Perancis, ia sendiri merupakan seorang blasteran Perancis dan kanada kemudian bertemu dengan Charles seorang bangsawan yang memiliki darah Inggris dan Belanda.

Mereka berdua bertemu di kementerian Prancis, saat itu Charles yang memiliki urusan di kementerian bertemu dengan Rossie yang memang bekerja di salah departemen kementerian Perancis.

Kemudian mereka memutuskan menikah setelah berkenalan selama hampir 3 tahun dan memilih menetap di Perancis sampai saat ini.

Karena itu juga baik wajah dan nama mereka tidak terlihat seperti orang pribumi namun mereka sangat disegani baik di dunia muggle maupun di dunia penyihir.

Suara ketukan di pintu kamar mengalihkan perhatian Isabelle yang sedang membaca buku di sofa.

"Apa Papa boleh masuk?" Izin Charles kemudian masuk dan duduk di hadapan Isabelle saat menerima anggukan Isabelle.

"Papa, apa temanmu berasal dari orang orang itu?" Tanya Isabelle.

Charles terdiam sejenak sebelum menjawab,"Entahlah, kepribadian nya sulit ditebak tapi satu hal yang pasti aku tahu adalah dia mencintai ibu mu bahkan sampai saat ini."

Isabelle tersentak, 'Dia mencintai mum?' batinnya.

"Jika kau takut ketahuan atau tak ingin ketahuan oleh siapapun, kau boleh memakai glamour,"Tawar Charles.

Isabelle menggeleng pelan," Tidak perlu, lagipula aku yakin mereka tidak melihat wajahku saat itu yang mereka lihat saat itu hanya Gabrielle."

Charles mengangguk paham," Papa kesini ingin bertanya sekali lagi padamu, apa kau yakin akan menjadi murid pertukaran pelajar di Hogwarts?"

"Iya, Papa. Aku yakin."

Tiba tiba Charles berdiri dari sofa yang di duduki, "Baiklah, sepertinya dia sudah datang, Kau juga turun ya."

Charles kemudian keluar dari kamar putri tersayangnya itu.

Isabelle menatap ayahnya pergi dalam diam sebelum memalingkan wajahnya ke jendela menatap Ayahnya yang berinteraksi dengan orang yang tak pernah dia lihat.

Seorang pria yang terlihat seumuran dengan Charles, rambut hitam panjang sebahu, pakaian serba hitam dan wajah datar. Wajahnya terlihat seperti orang jahat tapi auranya tidak mengatakan demikian.

Isabelle bangkit dari duduknya dan menaruh buku di meja kemudian turun untuk menyapa orang yang akan menjaganya selama 2 tahun ke depan.

Isabelle menghampiri Ayahnya yang berada di ruang tamu dan memberikan salam hormat kepada Teman Ayahnya itu, "Selamat siang,sir."

Teman ayahnya itu menatapnya datar sambil mengangguk pelan tapi Isabelle yakin melihat sorot terkejut dari matanya, Isabelle menyadari itu tapi dia memilih untuk berpura-pura tak melihat.

"Severus ini Isabelle putri ku yang ku ceritakan, Isabelle ini Teman ayah nama nya Severus Snape," ujar Charles.

Isabelle pun mengangguk sambil tersenyum tipis.

"Aku sangat bersyukur kau sedang berlibur ke Perancis jadi kau bisa segera datang kesini," Ujar Charles.

"Aku tidak berlibur asal kau tahu, aku hanya sedang mencari bahan untuk ramuan ku." Balas Severus dengan nada datar.

"Ya ya ya.Jadi seperti yang kau tahu, Isabelle diundang untuk menjadi murid pertukaran di Hogwarts. Jadi aku meminta bantuan mu untuk menjaga putri ku setidaknya sampai 2 tahun ke depan, " Jelas Charles

The Tale of PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang