Chapter 05 - Sorting Hat
Minerva membawa Issabelle menaiki tangga spiral yang muncul setelah mengucapkan 'sherbet lemon', dan berhenti di sebuah pintu besi.
Minerva mengetuk pintu besi itu, " Professor Dumbledore ini aku Minerva bersama nona Hawkins."
Kemudian pintu itu terbuka sendiri tentunya dengan sihir.
Seorang pria tua dengan jenggot putih panjang dan kacamata separuh bulan itu muncul dari lantai 2.
Diam-diam Issabelle mengepal tangannya dan mengeras kan rahangnya, pria itu yang menyuruh Dementor untuk menghabisi nyawa ibu dan adiknya.
"Ah, Miss Issabelle selamat datang di Hogwarts," sambutnya.
Issabelle memaksa kan senyumnya, " Salam Professor Dumbledore, terimakasih sudah memilih ku sebagai murid pertukaran pelajar."
Minerva tersenyum dan mengambil topi yang nampak tua dan kumal. "Baiklah, Miss Issabelle silahkan duduk untuk melakukan sorting hat."
"Aku pikir lebih baik Miss Issabelle melakukan sorting hat dengan murid baru yang lain, Ada yang ingin ku bicara kan dengan Miss Issabelle." tukas Dumbledore.
Mata Minerva terlihat binggung dan topi itu menghilang dari tangannya,"Baiklah, aku juga memiliki urusan dengan Mr Potter dan Mis Granger, aku permisi Professor Dumbledore."
"Silahkan duduk Miss Issabelle ada yang ingin kutanyakan," ucap Dumbledore setelah Minerva pergi.
Issabelle duduk di kursi dengan meja bundar, sedangkan Dumbledore membawa secangkir teh untuk Issabelle.
"Silahkan diminum, kudengar kau pingsan di kereta karena dementor jadi minumlah teh herbal ini, akan membuat mu lebih baik."
"Terimakasih Professor," Sebagai rasa hormat Issabelle meminum teh tersebut."Ini enak sekali."
Dumbledore terkekeh kecil, "Ada yang ingin ku tanyakan pada mu."
Issabelle menaruh teh itu."Apa itu Professor?"
"Apa kau mengenal Harry Potter?" tanyanya dengan tatapan intens.
"Ya, aku mengenalnya." Isabella tersenyum.
'Dia adik tiriku.'
"Tak ada yang tak mengenalnya Professor, karena dia adalah the boy who lived," lanjutnya.
..."Oh! Aku ketinggalan upacara sorting hat," seru Hermione yang baru saja kembali dari ruangan Professor Mcgonaggal.
"Apa yang kau bicarakan sih? Harry saja datang lebih cepat dibanding dirimu," ujar Ron.
"Bukan urusan mu, dimana Professor Dumbledore?" tanya Hermione.
"Entah, Professor mcgonaggal juga tak memberi tahu apapun," jawab Harry.
"Pstt pstt Potter."
Harry menoleh kebelakang dan mendapati Malfoy yang menatapnya, sial kenapa dia baru sadar kalau disebelah nya adalah meja Slytherin.
"Apa kau pingsan di kereta? Maksudku beneran pingsan?" tanya Malfoy yang menahan tawa karena disampingnya Theodore nott berpura pura pingsan.
"Shut up Malfoy!" seru Hermione.
Ron baru saja akan mencibir Draco namun terhenti saat melihat Professor Dumbledore masuk dan menaiki podium.
"Welcome to Hogwarts tahun ajaran baru lagi di Hogwarts! Ada beberapa hal yang akan ku sampaikan kepada kalian semua dan karena salah satunya sangat serius, tapi sebelum itu mari kita sambut Miss Issabelle Hawkins."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of Potter
Fanfiction[SLOWBURN] [SLOWUPDATE] Hogwarts kedatangan murid baru karena program pertukaran pelajar yang di setujui 2 sekolah yang sangkutan, Hogwarts dan beauxbatons. Seorang gadis cantik dan pandai yang mampu menarik semua atensi yang ada, bahkan orang orang...