Hai semua perkenalkan namaku Lyora. Saya selaku pembuat cerita. Semoga kalian terhibur dengan ceritaku ini, maaf klo banyak kata yang typo.
Nungguin yakk!
#Tandain typo
Di pagi yang cerah, Lyora Putri Gazalia putri tuan Gazali dan nyonya Azura yang berusia 15 tahun dia terkenal baik, pintar, dan sering dijuluki RATU BASKET. Dia juga anak motor lohh. Lyora sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah barunya, yaitu di HIGH INTERNASIONAL SCHOOL (HIS). Lyora pindah sekolah karena dia dibully di sekolah lamanya.

Lyora Putri Gazalia
"Dek ayo sarapan dulu." ajak Zacky abang Lyora.
"Ya bang." jawab Lyora mendekati meja makan.
"Jangan sentuh makanan itu, dasar anak gak berguna!" ucap tuan Gazali ayah Lyora.
"Langsung pergi ke sekolah sana, saya muak lihat muka kamu!" imbuhnya.
Lyora langsung pergi meninggalkan meja makan dengan kesal.
"Pah, kenapa Lyora selalu papah usir, Lyora kan anak papah?" tanya Zacky kepada ayahnya.
"Bukan, dia bukan anak saya!" jawab tegas tuan Gazali.
Zacky pun pergi menuju motornya.
"Dek, kamu gak papa kan?" tanya Zacky dengan perasaan khawatir.
"Gak papa kok bang, kita langsung berangkat aja." jawab Lyora.
Mereka pun langsung berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah
"Jadi ini HIGH INTERNASIONAL SCHOOL bagus juga." ucap Lyora kagum dengan kemegahan sekolah tersebut.
"Dek, kamu dah tau kan dimana kelasmu?" tanya Zacky kepada adiknya (Lyora).
"Udah kok bang. Yaudah aku ke kelas dulu ya." jawab Lyora jalan menjauhi abangnya (Zacky).
oh ya, Zacky Putra Gazali, putra dari tuan Gazali dan nyonya Azura berusia 17 tahun dan bersekolah di HIGH INTERNASIONAL SCHOOL (HIS). Dia juga wakil ketos di sekolah itu. Dia dijuluki SI RAJA SILAT karena keahliannya dalam pencak silat yang sangat baik dan dia sudah sering mendapatkan juara 1 selama mengikuti semua lomba pencak silat yang diadakan dimanapun, dia juga anak motor lohh

Zacky Putra Gazali
• • •
"Selamat pagi semua!" sapa Pak Alex wali kelas Lyora.
"Selamat pagi, Pak." jawab semua murid di kelas.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu." ucap Pak Alex yang mempersilahkan Lyora untuk memperkenalkan dirinya.
"Halo semuanya perkenalkan namaku Lyora Putri Gazalia, aku pindah ke sekolah ini karena suatu hal, semoga kita bisa jadi teman baik." ucap Lyora yang memperkenalkan diri.
"Baik nak silahkan duduk di kursi yang kosong." sahut Pak Alex.
"Baik pak, terimakasih." jawab Lyora dengan senang hati.
Pelajaran pun dimulai.
#Skip langsung pulang sekolah
"Oke anak-anak pembelajaran hari ini sudah selesai mari sebelum kita pulang kita berdoa terlebih dahulu, berdoa mulai, selesai. Terimakasih atas perhatiannya sampai bertemu besok." ucap Pak Alex sambil merapihkan dokumen miliknya.
"Yaa Pak, terimakasih kembali." jawab semua murid sambil menata kursinya masing-masing.
#Pov Lyora
"Duh..abang mana sih kok belum keluar." desis Lyora yang sedang mencari Zacky.
"Nah itu dia orangnya." imbuhnya.
#Pov selesai
"Hey, dek dah lama disitu?" tanya Zacky yang berjalan mendekati Lyora.
"Gak kok bang baru aja keluar." jawab Lyora.
"Aku ada rapat osis nih kamu mau pulang duluan apa nungguin aku?" tanya Zacky kembali.
"Aku tunggu di depan sekolah aja deh." jawab Lyora.
"Yaudah nih tasku bawahin sekalian." ujar Zacky yang asal melempar tasnya ke arah Lyora.
*Bruk
"Ih jangan asal lempar dong!" ucap kesal Lyora.
"Ya maaf." jawab Zacky yang mulai menjauh dari Lyora.
Lyora pun langsung pergi menuju ke halaman sekolah.
45 menit kemudian.
#Pov Lyora
"Lama banget sih." desis Lyora yang mulai kesal karena Zacky tak kunjung datang.
"Itu rapat osis atau ngapain sih lama banget!!" imbuhnya.
Lyora pun memutuskan bermain hp sambil menunggu abangnya selesai rapat osis.
#Pov selesai
"Yahoo, yuk kita pulang!" ucap Zacky yang membuat kaget Lyora.
"Eh kucing terbang, iih abang bikin kaget aja deh, lama banget sih." ucap Lyora yang kesal dan kaget karena Zacky datang secara tiba-tiba.
"Rapat osis dong dek, ngapain lagi emangnya?" jawab Zacky sambil berjalan menuju motornya.
"Yaudah buruan naik atau ku tinggal." imbuhnya.
"Iya iya." jawab Lyora
Mereka pun pulang bersama. Sesampainya di rumah.
"Mah, Pah, kami pulang." ucap Zacky yang mulai memasuki rumah.
"Selamat datang tuan Zacky dan nyonya Lyora, mau makan malam pakai apa?" sambut asisten rumah tangga mereka (art).
"Aku cukup makan roti bakar dengan slay stroberi dan jus stroberi, nanti antar ke kamarku saja ya, Bi." jawab Lyora yang berjalan menuju kamarnya.
"Seperti biasa ya, Bi." jawab Zacky menuju kamarnya.
"Siap tuan, nyonya." ucap art menuju ke dapur.
Bibi pun segera memasak makanan dan membuat minum untuk makan malam keluarga Gazali.
#Skip langsung makan malam
Zacky pun keluar kamar dan segera menghampiri Lyora yang berada dikamar lalu mengajaknya untuk makan malam bersama.
*Tok tok tok
"Dek ayo kita makan malam bersama." ajak Zacky.
Lyora pun membuka pintu kamarnya.
"Gak deh bang aku makan dikamar saja, aku takut papah marah lagi karena milihatku." jawab Lyora.
"Tapi de..." belum sempat bertanya pembicaraan Zacky terpotong ucapan dari Lyora.
"Udah bang gpp." ucap Lyora.
Tiba-tiba Bibi datang membawakan makanan untuk Lyora dan Zacky pun meninggalkan Lyora.
"Ini roti bakar dengan slay stroberi dan jus stroberinya." ucap Bibi ke Lyora.
"Terimakasih, Bi." jawab Lyora lalu mengambil makanan dari artnya.
#Skip setelah beberapa bulan sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyora dan Ayano
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang gadis kecil pindahan yang menyukai ketua osis dan ternyata ketua osis tersebut juga menyukainya akan tetapi pada awalnya ketos dan gadis itu tidak menyadari hal itu. 💡MAU TAU KELANJUTANNYA ?! buruan baca cerita ini s...