Tandain kalo ada typo lurr→
Saat pulang sekolah Lyora menunggu Zacky yang masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai osis. Karena Lyora bosan akhirnya dia menunggu Zacky di luar sekolah.
"Zacky gue pulang duluan ya." ucap Rafan yang juga anggota osis.
"Yoii." balas singkat Zacky yang fokus dengan pekerjaannya.
"Lo gak pulang?" tanya Ayano sambil menepuk bahu Zacky.
"Bentar lagi." balas Zacky.
"Lah adik lo mana, biasanya sama lo." tanya Ayano.
"Oh dia ada di halaman sekolah tu." balas Zacky yang masih sangat fokus dengan pekerjaannya.
"Yakin bro dia ada di halaman?" tanya Ayano yang memastikan bahwa Lyora di halaman sekolah.
"Yakin lah." jawab Zacky dengan penuh keyakinan.
"Lama bener dah gue harus nunggu disini sampai kapan gue kayak bocah ilang aja deh." ucap Lyora yang sudah sedikit kesal karena Zacky belum keluar dari ruang osis.
Tiba-tiba ada sebuah mobil hitam yang berhenti tepat di depan Lyora, ternyata mobil itu adalah mobil penculik, ada 2 orang yang keluar menghampiri Lyora dan langsung menangkap dan memaksa Lyora untuk masuk ke mobil.
"T-tolong." teriak Lyora yang panik serta ketakutan.
"Diam kamu." sahut penculik tersebut.
Lyora pun dibawa pergi bersama para penjahat di mobil.
"Zacky lo dengar suara cewek minta tolong gak?" tanya Ayano sambil mencari sumber suara.
"Iya gue denger, itu kan suara Lyora." ujar Zacky yang membuat Ayano panik dan tanpa pikir panjang Ayano langsung pergi ke arah motornya lalu disusul Zacky.
"T-tolong tolong aku." teriak Lyora dari dalam mobil.
Zacky dan Ayano yang mendengar suara itu menyadari bahwa Lyora telah diculik dan berada di dalam mobil hitam yang baru saja melewati mereka. Mereka pun bergegas mengejar mobil hitam itu menggunakan sepeda motor.
Ayano dan Zacky berhasil menyalip dan langsung menghadang mobil hitam itu. Lalu lalu empat penculik yang membawa senjata tajam langsung keluar dari mobil dan akan menyerang Zacky dan Ayano. Zacky dan Ayano yang menyadari bahwa mereka akan diserang oleh penculik yang harus di depan mereka langsung turun dari motornya lalu berkelahi dengan para penculik. Tiba-tiba dari arah samping ada satu penculik yang membawa pisau dan langsung melukai lengan sebelah kiri Ayano.
Zacky yang melihat hal itu sontak terkejut, lalu para penculik itu menyadari bahwa ada kesempatan untuk melukai Zacky dan langsung memukul Zaki dari arah depan.
*Bruk
Akibat pukulan dari para penculik itu Zacky jatuh dan menyebabkan Zacky terluka di sekujur tubuhnya karena tersungkur ke arah aspal. Sambil menahan rasa sakit Zacky langsung berdiri dan memukul para penculik itu tanpa ampun. Semua penculik itu seketika terkapar lemah diatas aspal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyora dan Ayano
Fiksi RemajaCerita ini menceritakan tentang gadis kecil pindahan yang menyukai ketua osis dan ternyata ketua osis tersebut juga menyukainya akan tetapi pada awalnya ketos dan gadis itu tidak menyadari hal itu. 💡MAU TAU KELANJUTANNYA ?! buruan baca cerita ini s...