Yahoo bantu votenya ya
Maaf kalo banyak typo atau ceritanya gk nyambung. Baru pertama kali buat wp soalnya hehe.Setelah beberapa bulan sekolah di HIGH INTERNASIONAL SCHOOL (HIS) akhirnya ujian kenaikan kelas nih.
#Dikelas
"Selamat pagi." sapa Pak Alex dengan penuh semangat.
"Pagi Pak." jawab semua murid.
"Bapak hanya akan memberitaukan, bahwa senin depan sudah ujian kenaikan kelas dan mapel pertama matematika, jadi hari ini bapak akan langsung memberikan contoh link soal yang bapak kirim di grup kelas kerjakan digoogle form dan sebisanya gak boleh nyontek, yang ketawan nyontek bapak tambah tugasnya, paham gak anak-anak." ucap Pak Alex yang memberitaukan bahwa akan ada ujian kenaikan kelas.
"Paham Pak." jawab semua murid kelas.
Pak Alex pun memberikan 30 contoh soal ujian untuk latihan, banyak murid yang mengeluh karena mereka sangat tidak suka pelajaran matematika akan tetapi berbeda dengan Lyora dan satu temannya.
#Skip saat istirahat
Bell berbunyi dan itu menandakan bahwa sudah jam istirahat. Lyora dan teman-temannya langsung menuju kantin untuk membeli jajan dan lain sebagainya.
Saat Lyora jalan melewati kelas XII tiba-tiba Ayano keluar dari kelas karena hal itu Lyora tersandung kakinya sendiri saat Lyora akan jatuh mengenai lantai dari arah belakang Ayano yang sigap pun menangkap.
"Sayang lo gpp kan?" tanya Ayano yang panik.
"Gpp kok sayang." jawab Lyora.
"Maaf ya gue tiba-tiba keluar kelas, dan maaf gue sempet buat lo hampir jatuh." ucap Ayano.
"Iya gpp sayang santai aja, makasih ya dah nyelamatin gue lagi." sahut Lyora yang membuat Ayano seketika bingung.
"Hah? Nyelamatin lo lagi? Perasaan baru kali ini deh." balas Ayano.
"Sayang lo tau luka di lenganmu itu? Nah itu adalah luka tusukan dari senjata tajam saat lo mau nyelamatin gue waktu gue diculik." ucap Lyora menjelaskan kenapa ada luka di lengan Ayano.
"Em, oh iya ya maaf sayang gue lupa karena kejadiannya udah lama."
"Yaudah gue ke kantin dulu ya sayang bye-bye..."
"Iya bye sayang nanti lagi."
#Skip pulang sekolah
Seperti biasanya Lyora menunggu Zacky di halaman sekolah karena Zacky mendadak ada tugas bisa dibilang dimintain tolong sama kepsek walaupun dia hanya wakil ketos. Anehnya si Ayano yang menjabat sebagai ketos tidak dimintain tolong, karena Ayano khawatir dengan Lyora dan dia takut kejadian yang lalu terjadi kembali makan Ayano memutuskan untuk minta izin Zacky bahwa dia akan pulang bareng Lyora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyora dan Ayano
Подростковая литератураCerita ini menceritakan tentang gadis kecil pindahan yang menyukai ketua osis dan ternyata ketua osis tersebut juga menyukainya akan tetapi pada awalnya ketos dan gadis itu tidak menyadari hal itu. 💡MAU TAU KELANJUTANNYA ?! buruan baca cerita ini s...