Story By Noona_Kimjeykey1921
STORY FOR PDF .... 🔞🔞🔞
Happy Reading ........Saat ini, taehyung tengah berada di sebuah kamar hotel bersama seorang wanita yang tengah menunduk memainkan bagian selatan nya.
Taehyung sudah menurunkan celana hingga ke bagian mata kaki nya, sedangkan pakaian atas nya masih tertata rapi.
Taehyung tengah terduduk di kursi dengan kedua kaki yang terbuka lebar. Wanita tersebut tengah berusaha memainkan milik taehyung yang sejak tadi enggan terbangun.
"Ahhkkk ..."
Wanita tersebut menjerit saat bagaimana taehyung menarik rambutnya kasar. Gadis itu bernama Irene, Irene merupakan seorang jalang, dia di paksa untuk melayani taehyung oleh boss nya.
Irene sudah menolak keinginan boss nya yang meminta nya untuk melayani taehyung, hampir semua wanita di club' tersebut bahkan tahu bagaimana taehyung, dan bagaimana kasar nya pria tersebut.
Hanya saja, bayaran yang tinggi membuat para wanita di club' tersebut rela menjajakkan dirinya pada seorang psikopat tampan bermarga Kim tersebut.
"Dasar jalang .. !! Apa kau tidak becus bekerja hah? Membangunkan milikku saja kau tidak bisa? Apa ini yang di sebut primadona disini?"
Sungguh, Irene sudah menahan air mata yang hendak mengalir dari pelupuk matanya. Bukan hanya perkataan nya yang pedas, perlakuan taehyung bahkan tidak kalah menyakitkan.
Plakkk ..
"Ahhkkk .."
Irene memegangi pipinya yang terasa perih dan panas. Irene bahkan bisa merasakan jika ujung bibirnya sobek akibat tamparan taehyung.
"Sia-sia saja aku membayar mu. Kau bahkan tidak becus bekerja."
Dugh ..
Taehyung bahkan menendang dada Irene, hingga gadis itu jatuh terduduk dan terseret beberapa centi dari tempat nya.
"A-ampun T-tuan .. A-aku minta maaf .. "
"Enyah kau dari hadapan ku. Aku tidak Sudi melihat mu lagi."
Irene mengangguk brutal, dia segera berdiri dengan tubuh yang gemetar. Tangan nya bahkan masih setia memegangi pipinya, yang terasa kebas saat ini.
Taehyung mendengus, dia menghembuskan nafas nya kasar. Mengambil satu batang rokok yang ada di atas meja tepat di samping nya.
"Bajingan ..!! Kenapa milikku selalu saja tidak berdiri jika aku bermain dengan wanita lain? Hanya Jungkook yang mampu membuat ku gairah, sial .. !!! bahkan hanya dengan membayangkan nya saja, milikku sudah menegang."
Taehyung menyesap rokok tersebut, menikmati bagaimana batang nikotin yang kini terasa menghangatkan tenggorokan nya.
"Bayi ku benar-benar bebal .. dia bahkan enggan melayani ku, hingga aku berada di sini sekarang. Dan apa? Semua nya tetap percuma, karna milikku hanya menginginkan lubang Jungkook."
Taehyung berdiri, dia merapikan kembali pakaian nya, dan memakai kembali celana nya. Dia tetap duduk dan kembali menikmati rokok yang masih berada di sela jemari nya.
Ddrrrtttt ...
Ddrrrtttt ...
Taehyung bisa mendengar jika saat ini ponsel nya berdering, dia segera mengambil ponsel dari dalam saku dan melihat siapa yang saat ini menghubungi nya.
"Yoongi? Mau apa dia? Apa terjadi sesuatu pada bayi ku? Aku meninggalkan nya saat dia menangis, karna aku memukul dan menampar nya. Salah sendiri karna dia tidak mau melayani ku."
Taehyung menggeser tombol hijau yang berada di layar ponselnya. Hingga suara yoongi terdengar menyapa Rungu nya.
"Hallo? Tae, kau dimana?"
"Hotel .. kenapa?"
"Bayi mu masih menangis, dia bahkan tidak mau aku obati luka nya."
"Biarkan saja Hyung, biarkan dia merasakan sakit yang aku berikan tadi."
"Tapi kau keterlaluan taehyung."
"Stop Hyung.. jangan pernah kau membela nya. Aku tetap tidak akan mendengar pembelaan mu."
"Ck, terserah .. jadi, apa yang harus aku lakukan? Aku takut luka nya infeksi jika tidak di obati."
"Biarkan saja, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan."
"Baiklah, ku harap kau jangan menyesal jika terjadi sesuatu dengan bayi mu. Jangan pernah menangis dan merengek padaku."
"Tidak akan, toh dia sendiri yang tidak ingin di obati bukan?"
"Hmm .."
Yoongi hanya berdehem sebelum mematikan panggilan nya.
Tuutt .. tuuttt ..
Sambungan telepon terputus, taehyung kembali menghembuskan nafas nya kasar. Semuanya memang salah nya, dia memaksa Jungkook untuk melayani dirinya.
Jungkook menolak karna dia memang tidak menyukai taehyung, taehyung membawa Jungkook untuk di jadikan budak nafsu nya, dan sebagai bayaran untuk hutang² kedua orang tua nya.
Taehyung bahkan melarang Jungkook untuk menemui orang tua nya, dan mengurung Jungkook di mansion besar nya.
***
Sementara itu, kini Jungkook masih menangis di atas ranjang king size milik nya dan juga taehyung ..
Dia masih ingat bagaimana taehyung memperlakukan nya bak jalang, Jungkook tidak ingin taehyung menyentuhnya.
Dia bahkan membenci setiap inci tubuh nya yang sudah Taehyung sentuh. Jungkook masih menangis pilu, dia benar-benar ingin terlepas dari jerat seorang Kim taehyung ..
Sementara itu, di luar kamar Jungkook, ada yoongi yang kini terlihat sangat bingung. Dia benar-benar khawatir dengan keadaan Jungkook, dia takut jika luka Jungkook akan infeksi jika tidak di obati.
"Apa yang harus aku lakukan? Si bajingan taehyung benar-benar tidak memiliki belas kasihan."
Yoongi tengah memikirkan sesuatu, dan tiba-tiba saja dia mendengar suara bell yang berasal dari pintu utama mansion.
Ting .. tong ..
Yoongi Segera berjalan menuruni tangga, dan segera membuka pintu utama untuk melihat siapa yang bertamu di tengah malam seperti ini.
Tidak mungkin jika itu taehyung, karna pria itu bahkan tidak akan memencet bell saat akan memasuki mansion nya sendiri.
Ceklek ..
Yoongi membuka pintu, dia melihat seokjin yang kini tengah berdiri di hadapan nya. Dan yoongi mengembangkan senyum nya, saat melihat sosok pria dewasa yang seperti malaikat penolong baginya.
"Kenapa kau tersenyum seperti itu padaku? Hah, jangan bilang kau tertarik padaku?"
"Ya Tuhan, aku bahkan tidak pernah memikirkan hal itu Hyung . Hanya saja, kehadiran mu akan benar-benar membantuku."
"Apa maksud mu? Di mana si bajingan taehyung dan juga bayi ku?"
"Si bajingan tidak ada di mansion, dia pergi ke hotel untuk mencari jalang selepas mengasari Jungkook. Aku bingung Hyung, Jungkook terluka, tapi dia enggan di obati."
"Ck, Yoon .. aku ingin membebaskan Jungkook dari taehyung, aku benar-benar tidak tega melihat tubuh ringkih nya yang selalu di perlakukan tidak adil oleh taehyung."
"Aku juga ingin membantu Hyung. Tapi, apa kuasa kita? Kita bahkan tidak ada apa-apa nya jika di bandingkan dengan taehyung."
Seokjin mengangguk, Benar apa yang di katakan yoongi. Seokjin dan yoongi merupakan sepupu dari taehyung dan keduanya di tugaskan untuk mengurusi kantor dan juga Jungkook bergantian.
Hanya saja, meski demikian. Mereka tidak bisa berkutik di bawah kuasa taehyung. Karna taehyung memiliki segalanya, pria itu kejam, dia bahkan tidak segan untuk melukai bahkan membunuh siapapun yang berani menentang nya, Tidak terkecuali seokjin dan yoongi.
To be continued....
_This story is for pdf..._
🙃🙃🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath And Posesif Daddy .. (Vkook) End PdF✔️
FanficStory' For PdF .. !!! Mature Content 🔞🔞 ... !!! BxB .. Top Tae .. Bott JK .. Jeon Jungkook, pria malang yang di korbankan ayah dan ibu nya sebagai pengganti untuk membayar hutang, pada pria bernama Kim taehyung. Kim Taehyung memang Tampan dan kaya...