Haiii hehe happy reading yap!.
•
•
•
•
•
_______________________________________"Aduuhh gimana dong ini. Kok bisa ketinggalan sih Aarrgghhh bodoh banget" gerutu seseorang yang sekarang berada di minimarket
"Maaf kak ada yang bisa dibantu?" Ucap seseorang yang berada di antrean belakang mashiho.
"Eumm anu kak, boleh nggak belanjaannya ditahan dulu disini? Uang yang saya bawa jumlah nya kurang kak ran dompet saya ketinggalan. Saya mau pulang dulu kebetulan rumah saya ga jauh kok kak dari sini. Ini KTP saya sebagai jaminannya" jelas panjang lebar pemuda tersebut.
"Eh gapapa dek, kurang nya biar saya aja yang bayar lagian cuman kurang 15.000" ucap peria bersurai merah itu.
"Eh gak usah kak gapapa biar saya pulang dulu ambil dompet nya. Lagian nanti kalo kakak yang bayar, bisa ngerepotin" ucap pemuda yang ceroboh tersebut.
"15.000 ribu bukan nominal yang besar kok dek, jadi gapapa ini belanjaannya kamu ambil aja biar saya yang bayar kurangnya. Lagian kamu kayak nya lagi buru buru juga"
"Iya nih saya juga lagi buru buru adik saya lagi sakit dan dirumah sendirian. Makasih banyak ya kak, nanti kalo ketemu lagi saya pasti kembalikan uang kakak"
"Iya sama sama dek, gak usah dikembaliik dek. Saya ikhlas ngebantu kamu"
"Makasih banyak kak sekali lagi. Kalo gitu saya pamit pulang dulu." Pamit mashiho.
"Iya silahkan"
Mashiho sekarang sudah berada dirumah dari minimarket yang barusan ia datangi. Iya pemuda yang kekurangan uang tadi namanya Mashiho.
"Haru Kakak pulang" ucap mashiho yang kini berada di kamar sang adik.
Mashiho melihat adiknya yang tertidur dengan badannya yang sedikit menggigil dan terbalut selimut tebal.
Mashiho mengecek suhu badan adiknya yang ternyata demam nya sudah agak membaik
"Haruto bangun dulu yuk, kita makan terus haru harus minum obat biar sembuh" rayu mashiho sambil mengusap dahi sang adik yang berkeringat.
"Eungghh iya kak haru bangun" ucap haruto yang terbangun dari tidurnya
"Kita turun yuk, tadi kakak sebelum ke minimarket udah masakin bubur buat haru." Ucap mashiho
"Iya kak"
Skip selesai minum obat kini haruto sudah kembali tertidur dan mashiho sekarang berada di taman didekat rumah nya ingin ngerasain angin malam.
"Hufftt.." eluh mashiho yang mendudukan dirinya dibangku taman tersebut.
Sekitar 10 menit ia duduk di bangku tersebut. Tiba tiba ada orang yang ikut menduduki bangku taman itu.
"Hai kita ketemu lagi" sapa seseorang tersebut
"Eehh hai juga kak" sapa mashiho dengan kikuk. Sebab ia tak mengenal orang yang ada disamping nya ini meskipun orang itu pernah membantunya di minimarket kemaren.
"Kita belum sempat kenalan. Nama aku Yoshinori" ucap yoshi yang memperkenalkn diri dengan mengulurkn tangannya
"Aku Mashiho kak" balas mashiho yang menerima jabatan pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT | YOSHIHO
Short Storyone shot yoshiho Kumpulan cerita one shot yoshiho Dimohon bijak dalam membaca. Yang anti bxb mending jauh jauh dari book ini. Author bakal slow update jadi jangn terlalu banyak berharap. Sekian terima trejo.