WARNING TYPO ‼️
Sebelum baca, please follow me and vote juga Yach 💖
.
..
.
.
.KEDIAMAN KURAMA.
Kurama menatap ponsel ditangannya dengan cermat. Sedari tadi otak jeniusnya masih menelisik foto yang terlihat sama persis.
Sebelumnya Naruto sudah bercerita tentang kekasihnya yang ternyata kembar itu. Namun tak disangka, dia kembaran dari mendiang Itachi.
"What?" Gumamnya tak percaya "I-ini yang namanya Sasuke itu?" Tanyanya memastikan.
Naruto mengangguk. "Bagaimana? Sama persis dengan Itachi kan? Itu karena mereka kembar identik"
Kurama masih tidak mempercayainya. "Jadi... Sasuke ditinggal orang tuanya sedari kecil? Ditinggal di China? Oh shit!!"
"Ya, dia dan kakaknya ditinggal saat masih kecil"
Kurama kembali menggeleng tak percaya. Ia baru tahu jika keluarga Uchiha sangat kejam. "Lalu, apa rencanamu sekarang?"
"Apalagi, tentu saja menikahinya. Mama sudah ingin punya cucu dari dulu. Tidak seperti kau yang selalu menunda-nunda pernikahan!!"
Kurama menatap datar Naruto.
"Kenapa melihatku seperti itu!!" Sahut Naruto tidak terima.
"Aku tidak peduli kau mengkritik pernikahanku. Hanya saja, ku kira kau sudah tidak playboy lagi. Ternyata masih saja sama"
Naruto memutar matanya bosan. Padahal kakaknya sendiri juga playboy.
"Dengar, aku menyukai Sasuke karena-"
"Karena mirip Itachi? Ayolah kitsune!! Meski kembar, tapi mereka berbeda"
"Aku tahu itu. Sudahlah, aku mau tidur saja. Besok jangan lupa pinjamkan satu mobil untukku. Selamat malam"
"Hoi, tunggu dulu-"
"Good night!!"
"Tck!!"
.
.
.
.
.BEBERAPA HARI KEMUDIAN...
Terhitung sudah lima hari berturut-turut Naruto dan Deidara mengunjungi tempat tinggal Sasuke dan Xiaoxi. Mereka berdua selalu membawa oleh-oleh untuk diberikan pada gadis pujaannya.
"Jangan terlalu lama mainnya!!" Seru Kurama dari kejauhan
Naruto melambaikan tangan seraya berseru 'Ya' dan kemudian menutup kaca mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NarufemSasu "LIONTIN" END ✅|By. Reni_Handai
RomanceNaruto si playboy tampan yang sering gonta-ganti pasangan kini mendapatkan karmanya. Ditinggal kekasih yang ia cintai untuk selama-lamanya?. Di ambang rasa frustasinya, tiba-tiba Naruto melihat kekasihnya di negara lain?. By. Reni_Handai Penasaran s...