3. GOOD BYE BEBY💔

119 15 0
                                    

WARNING TYPO ‼️

Sebelum baca, please follow me and vote juga Yach 💖 💖

.
.

"NARUFEMSASU"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
"NARUFEMSASU"
.
.
.

MANSION NAMIKAZE

Terlihat mobil-mobil mewah berhenti di kediaman NAMIKAZE. Mereka semua adalah tamu undangan yang akan menghadiri acara pertunangan Naruto dan Itachi.

"Bagaimana?". Tanya Kushina kembali. Hatinya berdebar-debar saat tidak ada balasan dari putra sulungnya.

Minato menggeleng pelan.
"Tsk. Tidak bisa datang. Kurama akan menghadiri rapat penting untuk proyek barunya di China".

Kushina langsung tertunduk lesu. "Begitu ya. Kurama selalu sibuk, untuk pulang ke Jepang saja bisa dihitung". Bisiknya sedih

"Tenanglah, Naruto pasti bisa mengerti"

"Papa!!".. seru Naruto tiba-tiba

Minato mengalihkan pandangannya. "Ya?"

"Keluarga Uchiha sudah datang". Sahutnya

"........."

.
.

"Beri tepuk tangan yang meriah untuk pasangan Naruto dan Itachi !!"

Seketika tepuk tangan meriah langsung mengisi ruangan mewah itu. Terlihat semua tamu undangan yang hadir begitu bahagia saat kedua pasangan itu bertukar cincin.

"Selamat untuk kalian berdua!!! Ayo beri tepuk tangan meriah lagi!!"

Naruto dan Itachi kembali tersenyum bahagia saat mendapatkan tepukan meriah dari para tamu undangan.

"Terimakasih semuanya" sahut Naruto tampak bahagia. Disampingnya ada Itachi yang juga turut bahagia melihat kemeriahan acara.

Beberapa saat kemudian..

"Ya ampun.. Namikaze ini sebentar lagi akan menikah, huh". Bisik Deidara sambil menyenggol lengan Naruto

Naruto sendiri hanya menanggapinya dengan santai.

"Ternyata tidak buruk dijodohkan orang tua. Kau sangat beruntung, pasanganmu sangat menawan malam ini". Ujar Deidara sambil melihat Itachi yang masih sibuk mengobrol dengan tamu.

Naruto tersenyum tipis menanggapi ucapan Deidara. "Yeach. Aku memang beruntung". Gumamnya seraya menatap pasangannya. Itachi.

"Setelah ini aku akan minta ayah untuk mencarikan calonku juga. Ahahaha!!".

"Hn"

.

.

NarufemSasu "LIONTIN" END ✅|By. Reni_HandaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang