1. PERTEMUAN PERTAMA 💖

340 21 8
                                    

WARNING TYPO ‼️

SEBELUM BACA, PLEASE FOLLOW ME AND VOTE JUGA YACH 💖

.
.
.
.

Hallo semuanya. Kalian pasti tidak asing dengan karya Reni yang satu ini. Ya, ini adalah karya Reni sendiri yang dulu pernah rilis, terus ditarik lagi. Tak umpetin!!.👀

Alasannya karena .. yang baca cuma dikit 😭. Gara-gara BUKAN ANIME 🤧🤧. Tapi sekarang Reni munculin lagi dengan versi terbaru. Terserah kalian mau baca atau nggak, I DON'T CARE‼️. Setiap orang punya selera masing-masing. Betoooll!!!.

Okey, langsung aja NARUFEMSASU!! Cekidot 😚😚

💖
💖

💖💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

"NARUFEMSASU"
.
.
.
.
.




KEDIAMAN NAMIKAZE

Tok Tok Tok!!..

"NARUTO! Buka pintunya!!." Panggil Kushina tak sabaran

"........" ( Tidak ada jawaban)

"Tsk!!"

Tok Tok Tok!!..

"Naruto, Cepat buka pintunya!!. Mama tau kau belum tidur anak nakal!!"..

"......."

Kushina berdecak kesal, putranya benar-benar tidak merespon panggilannya, huh?!. Awas saja jika keluar nanti.

"Naruto!! Sekali lagi jika kau pura-pura tidur dan tidak mau keluar ......"

Sedikit jeda..

"..... Mama akan mengatakan pada papa mu jika kau baru saja berkencan dengan -"

CEKLEK..!!

"Haiss... Bisakah mama tidak berisik malam-malam?!. Aku sedang tidur!!". Naruto berujar dengan wajah kusutnya.

💢 Twik !! Twik !!

Seketika langsung muncul perempatan di kening Kushina. Bocah ini benar-benar!!

"Kau tidur atau sibuk telepon dengan pacar barumu itu, huh!!. Siapa itu namanya, Kalau tidak salah... Sakura Boruno!!"

Naruto menghela nafas. "Ha-ru-no, Mama!! Bukan Boruno!!" Ujarnya mengoreksi

"Hais, Terserah mau siapa mama tidak peduli. Salahnya sendiri punya pacar ganti-ganti!! Bulan lalu Sion, setelah itu Rin, sekarang Boruno. Besok siapa lagi, NARUTO!!"

NarufemSasu "LIONTIN" END ✅|By. Reni_HandaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang