14. AKU INGIN DUA‼️

115 6 0
                                    

WARNING TYPO ‼️

Sebelum baca, please follow me and vote juga Yach 💖

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
"NARU_FEMSASU_FEMTACHI"
.
.

KANTOR POLISI

Pantai Haeundae, Korea Selatan.

Naruto terlihat gusar saat melihat kertas bertuliskan negara Korea Selatan.
"Terseret sampai sejauh ini?" Gumamnya tak percaya.

Tak berselang kemudian, akhirnya Mikoto dan Kushina datang juga, dibelakang mereka diikuti Sasuke dan Xiaoxi.

"Kalian datang" sahut Kurama membuat semua orang tertuju pada pintu lobby.

Melihat kehadiran Sasuke, Naruto langsung memanggilnya dengan lambaian tangan. "Beby"

Sasuke tersenyum tipis seraya menghampiri suaminya. "Naru.."

Naruto langsung memeluk dan menciumi pipi halus istrinya. "亲爱的你吃了吗?" "Kau sudah makan sayang?"

Sasuke mengangguk kecil. 已经。 你自己吃了吗?" "Sudah. Kau sendiri sudah makan?" Tanyanya balik

Naruto menggeleng pelan. Wajahnya ia telusupkan di ceruk Sasuke. Ingin mencari kehangatan disana. "Beby..." Bisiknya parau

Shisui yang melihat perubahan sikap Naruto pun hanya terdiam sejenak. Ia merasa akan terjadi sesuatu pada adik iparnya itu. Entah benar atau tidak, yang pasti Naruto akan dilanda kebimbangan. Pada adik-adiknya nanti.

"Bagaimana ceritanya?" Tanya Kushina tak sabaran. "Dimana Itachi?!"

"Kita tunggu petugas sebentar ma" sahut Kurama menenangkan.

"Aku jadi berdebar-debar, kemari sayang" Mikoto langsung memeluk Xiaoxi yang tidak jauh dari tempatnya.

Beberapa saat kemudian...

"Kalian semua sudah berkumpul? Mari ikut saya keruangan lain" ujar salah satu petugas itu seraya menunjukkan arah.

"Baik, terimakasih"

.
.
.

Semua orang tampak duduk dengan tegang dan gusar. Tak terkecuali pada Mikoto yang sedari tadi menahan getaran ditubuhnya. Ia takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada putrinya, Itachi. Awalnya ia tak menyangka jika putrinya itu akan selamat dari tragedi mengerikan kapal pesiar. Meski harus terseret arus ombak laut hingga berada di negara tetangga.

"Miko, semua pasti baik-baik saja, percayalah" bisik Kushina menenangkan

Mikoto hanya mengangguk saja. Namun di hati kecilnya ia tetap tidak bisa tenang.

NarufemSasu "LIONTIN" END ✅|By. Reni_HandaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang