A super short story'NewZee
Nunew dan Zee baru saja selesai latihan untuk konser pertama mereka di tanggal 30 mendatang. Hari ini mereka tidak latihan banyak, hanya beberapa koreo ringan. Mengingat Zee yang baru saja kembali dari Milan untuk Fashion Week dengan brand Dolce Gabbana. Besok juga mereka masih ada event live jadi mereka perlu istirahat dengan segera.
Nunew memutuskan untuk istirahat di Kondo Zee, sekalian untuk melepas rasa rindu pada kekasihnya itu. Mereka langsung makan malam saat sudah sampai di Kondo dan sekarang Zee tengah mencuci piring.
Nunew mendekati Zee yang sedang serius dengan cucian piringnya.
Plak....
Nunew menepuk bokong Zee sedikit kuat lalu mengusapnya perlahan membuat sang korban menatap kaget pada si pelaku. Namun bukannya marah Zee malah tersenyum lebar pada makhluk menggemaskan di depannya.
"Hia, sekarang Nunew sudah besar lho" Ucap Nunew tiba-tiba, membuat Zee mengalihkan pandangan padanya dan mengernyitkan dahi.
Apanya yang besar? Batin Zee.
"Kamu besar dari mananya nhu?" Tanya Zee dan kemudian kembali pada kegiatannya mencuci piring.
Nunew mendecak kesal karena diabaikan. Dirinya berdiri di belakang Zee dan memeluk kekasihnya dari belakang. Zee sudah biasa jadi tidak terlalu menghiraukan kelakuan nakal Nunew.
"Lihat, nhu bisa memeluk tubuh Hia sepenuhnya" Ucap Nunew teredam punggung lebar Zee.
Hadehh...
'Sepenuhnya bagaimana wajahnya saja tertutupi tubuhku. Benar-benar yah bayi satu ini' ucap Zee dalam hati.
Selesai menyusun piring yang sudah di cuci nya, Zee kemudian mengeringkan tangannya dengan kain kering walau sedikit susah dengan bayi besar di belakangnya.
"Nhu~~" Panggil Zee saat dirinya melangkah keluar dari area dapur.
"Khab Hia" Jawab Nunew tanpa melepas pelukannya.
"Hia sulit berjalan sayang, nhu sangat berat" Mendengar ucapan Zee itu Nunew langsung melepas rengkuhannya dari Zee dan berdiri di hadapan pria itu.
"Benarkan nhu sekarang tambah besar kan!" Ucap Nunew menggebu penuh semangat. Membuat Zee yang melihat nya gemas bukan main. Bagaimana tidak gemas? Nunew dengan kaos SuperSun yang kebesaran ditubuhnya dengan celana boxer yang menutupi setengah pahanya. Benar-benar siap di mangsa.
"Hia bercanda nhu, kau tidak seberat itu sayang" Ucap Zee sambil mengelus kepala Nunew namun Nunew menggeleng dan mendekatkan tubuhnya pada Zee. Sangat dekat hingga tanpa jarak.
"Hia, nhu sudah besar. Hia tahu apa yang bertambah besar?" Bisik Nunew dengan nada jahil dan smirk kecil yang membuat Zee mengernyitkan dahi nya heran.
"Ayo Hia biar nhu tunjukan sesuatu yang besar" Ucap Nunew dan menggendong Zee ala bridal. Yang digendong hanya mengaitkan tangannya saja di leher pria mungil yang menggendongnya, takut jatuh dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNuNew One shoot/ Two shoot Story
FanficSemua tentang Zee dan Nunew yang menyebarkan virus BUCIN ke seluruh penjuru jagat raya alam raya semesta. Kita harus stay di Bumi demi melihat kebucinan mereka. Oke. 🔞🔞🔞 Let's start 😍😚