Anniversary ❤️

1.8K 65 12
                                    


One shoot

Nyerempet 🔞

Tapi masih aman •_•

ZeeNunew









Nunew menata semua masakannya di meja makan. Tersenyum menatap hasil masakannya yang terlihat enak dan juga menggugah selera. Nunew melangkahkan kakinya ke area dapur, membersihkan peralatan masak yang dipakainya.

Setelah beres Nunew masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan dirinya. Dia ingin tampil cantik dihari bahagia nya bersama kekasihnya.

Hari ini adalah anniversary pertama hubungannya dengan kekasihnya Zee Pruk Panich. Seorang aktor ternama di Thailand. Nunew tidak menyangka jika dirinya memiliki kekasih seorang publik figur seperti Zee.

Saat awal Zee memintanya untuk menjadi kekasihnya Nunew mengira Zee hanya bercanda, bagaimana tidak? Nunew hanyalah seorang pemilik toko pakaian kecil di pinggir kota.

Pertemuan pertama mereka saat Zee menghampirinya ke kasir toko dengan membawa satu lusin ( 12 buah ) kaos berwarna hitam. Nunew yang senang karena Kaos yang ia jual di borong mulai tersenyum lebar dengan mata yang sedikit menyipit. Zee yang langsung terpana pada senyuman itu menjadi salah tingkah dan membayar dengan cepat dan pergi tanpa menerima uang kembalian.

Saat kali kedua Zee datang selang dua hari, Nunew berniat memberikan uang kembalian itu. Namun tak disangka Zee malah memintanya untuk diberi izin mendekati dirinya. Nunew awalnya baik-baik saja Karena dirinya juga tertarik pada pria tinggi dan tampan itu. Namun saat mengetahui fakta bahwa Zee adalah seorang aktor Nunew mulai membatasi dirinya dengan Zee karena takut jika aktor itu hanya mempermainkannya.

Namun pria matang itu menunjukkan keseriusannya dan langsung membawa Nunew bertemu dengan keluarga besarnya di kampung halamannya Chiang Rai.

Dan sekarang hubungan mereka sudah bersama selama satu tahun. Selama berpacaran Nunew sering sekali mendengar rumor dating seorang artis dengan Zee. Namun Nunew dapat percaya dengan Zee karena setiap saat Zee selalu bersamanya. Zee selalu mengingatkan jika dirinyalah menjadi fokus utamanya kini menjalani karir. Saat hubungan mereka memasuki bulan ke tiga, Zee meminta Nunew untuk tinggal di sebuah apartemen yang jauh dari kebisingan kota Bangkok. Dan juga dengan penjagaan yang ketat. Dan Nunew setuju setelah akhirnya Zee menerima syarat yang ia berikan yaitu membayarnya dengan patungan (berdua). Nunew tahu kekasihnya punya banyak uang tapi dirinya juga punya pendapatan dan tidak mau tergantung pada kekasihnya. Dan Zee akhirnya menyerah dan setuju dengan Nunew.


Nunew sudah selesai mandi dan mengenakan kaos oblong kekasihnya karena dia sungguh merindukan Zee. Seminggu tidak bertemu karena sang kekasih sedang sibuk syuting untuk film terbarunya.

ZeeNuNew One shoot/ Two shoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang