Halo guys selamat datang!!
•jangan lupa di follow sebelum baca.💗
•cari posisi yang nyaman untuk membaca.💗
•jangan lupa play lagu yang cocok untuk part ini.💗
•Absen dulu dong kalian dari mana aja?💗
~Happy Reading~
02. "CRUSH"
"Masih ngambek?" Tanya Ezra sembari duduk di depan Sasya—mereka hanya terhalang meja kaca berbentuk bulat.
Saat ini, keduanya sedang duduk di teras belakang—tepatnya di samping kolam renang. Sasya masih ngambek sama Ezra, karena saat pulang sekolah tadi Ezra terus mengomelinya karena pergi sembarangan.
"Hmm."
"Yaudah deh, maafin abang yah? Nanti abang temenin deh nonton," bujuk Ezra, dia paling tidak bisa di diami Sasya.
Sasya menoleh dengan cepat, "janji yah?!"
'kayaknya gue salah ngomong.' Batin Ezra.
"Iya janji."
"Bang, Sasya mau nanya."
"Tanya aja."
"Bang Ezra, udah lama temenan sama kak Aderald?" Tanya Sasya.
Ezra yang sedang meminum susunya menoleh pada Sasya dengan pipi menggembung.
"Lo lupa?" Tanya Ezra dengan wajah terkejut.
"Lupa apa?"
"Cowok yang lo lihat pas lagi main kelinci di sini? Pas abang masih SMP, inget?" Tanya Ezra membuat Sasya berfikir sejenak. Ia mencoba mengingatnya.
"Oh!!" Seperti ada lampu di atas kepalanya, Sasya menjentikkan jarinya dan menatap Ezra. "Kakak berwajah datar itu?"
"Iya."
"Itu kak Aderald? Kok jadi tinggi banget? Perasaan dulu dia pendek?" Tanya Sasya membuat Ezra tergelak.
"Kalau Aderald dengan lo di omelin tau kalau bahas masa itu," kata Aderald sembari tertawa.
"Kan itu faktanya," gumam Sasya lalu membuka ponselnya dan memeriksa sosial medianya.
"Abang, coba buka tweet Mimi deh," suruh Sasya membuat Ezra dengan cepat mengambil ponselnya yang berada di saku celana piyamanya.
Ezra dan Sasya saling pandang, hingga detik berikutnya mereka berdua berteriak membuat Starla tertawa mendengar teriakan kedua anaknya.
"MIMI KENAPA DI POST!!!"
Ya, Starla mengambil foto Sasya dan Ezra yang sedang bercerita tadi. Yang membuat kedua anak remaja itu kesal karena mereka menggunakan piyama couple dan tentu saja itu akan menjadi bahan candaan followers sang Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYASYA || ON GOING
FanfictionAyasya Rumi Rahadian, atau biasa di sapa Sasya, adalah gadis yang tumbuh besar di keluarga yang penuh cinta dan harmonis, hingga membuat Sasya pun tumbuh menjadi anak polos dan manja.Namun, Sasya belum pernah merasakan jatuh yang sebenarnya pada seo...