5. setuju

2.5K 133 2
                                    


HAPPY READING
*
*
*
*
*


"Udah lah ya mending kita minta buat batalin aja "ucap Mala beranjak lalu menarik tangan Rakha. tapi Rakha menarik balik tangan Mala otomatis Mala terduduk dipangkuan Rakha, dapat Mala rasakan deru napas Rakha yang tak beraturan diwajahnya karena wajah Rakha sangat dekat dengan dia, dan Rakha semakin mendekat kan wajahnya Ke mala. Mala yang melihat itupun langsung menutup matanya entah apa yang sekarang dia pikirkan.

" Tapi gw setuju Mala! gw ga mau batalinnya dan lo ga boleh nolak titik!"bisik Rakha dapat ditelinga Mala . membuat tubuh Mala meremang dibuatnya.

Tanpa mereka sadari ada yang ngintip mereka. siapa lagi kalo bukan afan, eby dan devi orangnya.

"Ehmm kita kagetin mereka aja yu"ajak afan.

"Ide bagus tu"ucap eby
Sementara devi hanya menggelangkan kepalanya meliat kelakuan afan dan eby itu, lalu dia mengikuti mereka yang berjalan menghampiri rakha dan mala berencana untuk mengagetkannya.

1 2 3...DORR"teriak afan dan eby membuat mala dan rakha kaget apalagi mala dia sampai refleks memeluk rakha erat dengan posisi masih sama dia berada dipangkuan rakha.

"Akha takut hiks"ucap mala .

"Bwhaaaahaaa"afan dan eby tertawa begitupun devi ikut tertawa juga mala yang mendengar itupun langsung melapas pelukan nya.

"Kalian ini ya kalo gw jantungan gimana"gerutu mala geram.

"Akha takut hiks bwhaahah"ledek devi sambil terkekeh.

"Apaan si lo dev"ucap mala sambil menatap tajam devi.

"Tadi aja sama rakha manja, eh sama kita jadi garang kaya gini"ucap eby lagi sambil terkekeh.

"Iya garang bgtt kaya ka Ros"ucap devi.

"Maklum lah kan rakha calon suaminya "timpal afan.

"Apaan si lo pada diem deh jangan ngeledek gw terus bisa "ucap mala dengan muka datar.

"Iya deh kita ga ngeledek lagi"ucap mereka.

"lo juga ngapain meluk meluk gw "Ucap mala.

"Dih mana ada, yang ada lo tuh yang meluk gw "sahut rakha dibalas cubitan oleh mala.

"Aduh sakit"

"Biarin"

"Cie ada yang bentar lagi nikah nih sampe pangkuan segala"ucap devi terkekeh membuat mala langsung berdiri dari pangkuan rakha.

"Auah cape pen tidur "ucap mala.

"Eh la... good night mine "ucap rakha.

"OMGTTT rakha "bisik afan ke eby.

"Heem "balas eby.

"Mine mine emang gw apaan "

"Kan bentar lagi lo bakal jadi milik gw"ucap rakha sambil menaik turun kan alisnya membuat afan ,eby dan devi terkekeh geli.

"Auah gelap,yu dev"ucap mala sambil menarik tangan devi pergi dari sana.

"Woy mau dibawa kemana tu devi"tanya afan kepada mala, namun mala nya tidal jawab.

"Yah dikacangin gw"

"Rakh ngapain lo senyum senyum ha"tanya eby yang melihat rakha sedari tadi senyum senyum.

"Iya bjir kenapa weh kesurupan"ucap afan juga.

"Woy rakh"tanya afan membuat rakha tersadar .

"Ha kenapa"tanya rakha.

"Lah malah nanya balik dia"Ucap afan.

"Lo kenapa senyum senyum dari?"ucap eby.

" gapapa gw pengen senyum aja. ga boleh? "balas rakha.

"Ya boleh boleh aja si tapi jangan dibanyak orang ya. takut nanti orang ngira lo ga waras lagi"ledek eby.

"Sialan lo by"gerutu rakha dengan muka datarnya.

"Gw tau ni lo Senyum senyum pasti karna bentar lagi nikah sama mala kan"tanya afan sambil menaik turun kan alisnya.

"namun rakha tidak menjawab dia hanya menampilkan muka datarnya berusaha menutupi ke gugupannya.

"Udah deh ngaku aja ya ga"ucap afan.

"Heem"

"Apaan si lo pada gajelas"ucap rakha lalu pergi dari sana.

"Woy sya mau kemana"tanya eby.

"Kebandung"jawab rakha lalu dia melanjutkan jalannya.

"Hah kebandung ngapain malam gini"tanya eby heran.

"Lo ya percaya amat,.dia itu mau kekamar bukan kebandung"ucap afan lalu pergi dari sana meninggalkan eby yang sendirian disana.

"Yah gw ditinggal lagi"

"Gini nih kalo bersaudara ganjil pasti yang satu dicuekin"dumel eby sambil berjalan menuju kamarnya.

"Eby kamu kenapa ngedumel gitu"ucap nek salwa yang sedang duduk disofa ruang tamu sambil menonton tv dengan salma.

"Itu nek mereka pada cuekin Aku "ucap eby memberhentikan jalannya didepan tangga.

"Mungkin itu cuman perasaan kamu aja eby"ucap nek salwa.

"Iya sayang, mending sama kita nonton drakor aja sini "ajak salma.

"Eee eby mau kekamar aja ya pengen ngerjain pr "ucap eby.

"Yaudah tapi langsung tidur ya kalo udah selesai ngerjain prnya"ucap salma.

"Siap eby kekamar ya"ucap eby dingguki salma dan salwa.

"Heran kanapa cewe pada suka drakor emang seseru itu ya drakor "batin eby kepada dirinya sendiri.

******

Keesokan harinya seperti biasa dipagi hari dikeluarga fatir sedang sarapan bersama.

"Nanti pulang sekolah mampir kebutik bu tika ya kita pilih baju pernikahan kalian"ucap Salma kepada rakha dan mala ,mala dan rakha yang mendengar itupun tersedak.

"Bu tika kan mamanya bela teman sekelas kita mah nanti kalo mereka tau gimana?"ucap mala.

"Loh kenapa kan gapapa kalo mereka tau"ucap nek salwa.

"Tapi ak ga mau nanti kalo satu sekolah tau.kita kan sodara mah dan tinggal sama sama dari kecil "ucap mala.

"Iya mala kita tau kalian sodara tapi ga kandung jadi menurut papa wajar aja "
Ucap fatir.

"Iya pah"ucap mala.

******

Setelah selesai sarapan kelima anak itu ingin berangkat sekolah dan seperti biasa mala dengan rakha devi dengan afan dan, eby sendiri(sabar ya by ntar author cariin cewe biar Ga sendiri lagi)

Sesampainya disekolah...mereka pun memarkirkan motor mereka dan seperti biasa rakha membukakan helm mala diikuti oleh afan.

"Tumben peka"ucap devi kepada afan.

"Apaanya?"tanya afan.

"Gapapa"ucap devi.

"Dih gajelas "gumam afan masih didengar oleh devi.

"Apa lo bilang"

"Gapapa hehe"

"MALA "ucap seorang laki-laki dengan senyum lebarnya kearah mala lalu dia menghampiri mala. setelah Sampai dia megagang bahu mala sambil berucap.

"Gw kangen banget sama lo"ucap laki laki tersebut.

*******

Bara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang