•~•~•~
kemarilah biar aku ceritakan sedikit tentang tumbuhnya Chyara yang dingin ini.dikehidupan pasti ada pagi dan siang dan setiap masalah akan datang dan usai. Orang yang dilahirkan untuk menjadi seorang yang kuat ku yakin pasti semua ada.
Mungkin kalian akan mengatakan bukankah Chyara anak tengah ?.
ya dia memang anak tengah tapi sejak kelas 6 SD posisinya berubah menjadi anak pertama dirumah kakaknya disekolahkan Di Amerika Serikat. Bentakan kekerasan fisik entah apapun sudah Chyara rasakan saat ini dia memutuskan untuk menjadi orang cuek,dingin dan tidak peduli itu karena ulah orang tua mereka ia memendam semua unek uneknya ia tidak pernah menceritakan keburukan orang tuanya pada siapapun bahkan kepada Sandy.Chyara sempat hampir memutuskan urat nadinya karena kelelahan mengejar kehidupan yang sangat menyiksa. Jangan berfikir karena Chyara bandel makanya dia dimarahi oleh mama dan papa tapi karena kasih sayang mereka diberikan kepada Ervan dan juga Vela anak yang mereka adopsi. Chyara sebenarnya sudah membenci dengan hadirnya Vela dalam keluarganya.
Dan mulai saat itu Chyara selalu diam dan seringkali menegur anak itu namun anak itu akan memutar balikan Fakta ia mengatakan bahwa Chyara sudah memukulnya namun nyatanya Chyara hanya diam. Chyara lelah dengan semuanya hingga ia selalu menggores tangannya dengan kaca menangis dimalam hari ia lelah menjadi anak pertama hanya karena kesalahan kecil saja mama mengatakan yang tidak tidak
"Chyaraaa !!!,mama nyesel udah besarin kamu dasar anak gak berguna."-
"mama berubah semenjak ada Vela anak pungut itu mama belain terus si Vela mama pikir aku nggak capek mah ?,cape kalo andai bisa minta aku mending gausah lahir dari rahim mama !!"-
plakk
"arghh."
"anak kurang ajar,kamu harusnya bersyukur bisa hidup dengan uang hidup tanpa kekurangan lihat masih banyak orang yang menginginkan sepertimu apa apa minta selalu diberi"-
"percuma mah,kalo yang mama kasih Ke aku itu belum seperti mama kasih ke tulusan dan peran mama ke aku waktu dulu."
"dan seorang mama yang ku kenal dulu adalah mama yang sayang terhadap anaknya,tidak membeda bedakan."
"harusnya kamu juga introspeksi diri kamu sendiri semakin besar kamu semakin bodoh."
"Apresiasi ku selama ini tidak pernah di akui
Jika pada akhirnya seperti itu ak tidak akan memilih untuk dilahirkan"sedikit perdebatan yang terjadi Chyara pun memilih untuk mengunci pintu kamar selama 1 Minggu karena 2 hari setelah itu mama dan papanya kembali ke Australia untuk peresmian toko butik mama.
selama satu minggu mengurung diri di kamar Chyara hanya diam berfikir mencoba untuk tenang. Berharap terjadi sesuatu yang baik disaat hari ulang tahunnya yang sebentar lagi akan tiba jika dihitung-hitung 2 Minggu lagi.
"selalu saja mengalah"-
"lelah dengan kehidupan adalah sebuah keluh dari seorang anak harapan orang tua"-
"apa masih pantas disebut sebagai orang tua jika perannya saja sudah hilang"-
seseorang muncul dalam layar kaca lalu mengatakan"anyeonghase-yo,gwenchana you is strong girl babe you don't cry im not like this oke"seperti berpelukan penuturan katanya membuat ia tercengang dan ingin mengetahui siapa laki laki ini.
Setelah tau ia sekarang mencintainya ia bernama JEONG JAEHYUN DARI NCT.Rasa cinta yang Jaehyun berikan pada Chyara terasa walaupun bertemu saja belum hanya saat itu Chyara iseng mendownload aplikasi yang bisa bertemu laki laki asing dengan keberuntungannya Chyara mendapat Jaehyun idol K-Pop yang ia ketahui saja belum.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY SHOULD I ?[JAEROSE]
RandomMenceritakan,kisah cinta yang dialami oleh siswa siswi SMA dan diperankan oleh(Jaehyun&Rose) dan didukung oleh member lainnya seperti Johnny,Jennie,Lisa,Jisoo