25.APA INI ?

11 1 0
                                    

HAPPY READING
OH IYA BUAT KALIAN SEMUA YANG MAU SCENE NOVAN DAN CHYARA BANYAKAN ITU BAKAL TERJADI DI CHAP CHAP MENUJU END,KARENA AKU UDAH NGONSEP CERITA INI TUH BEGITU.SO MUNGKIN ADA YANG KECEWA KARENA PEMERAN UTAMA SEDIKIT,SAYA SADAR TAPI INI EMANG KONSEP CERITA YANG SAYA BUAT SEBAGAIMANA SEBAGIAN DARI ALUR INI ADALAH TERJADI DI KENYATAAN. MAKANYA KENAPA NOVAN DAN CHYARA SEDIKIT MOMENTNYA YA KARENA MEMANG ITU YANG TERJADI DI REAL LIFE. DAN SEDIKIT MENGINGATKAN CERITA INI TERCIPTA KARENA KISAH SESEORANG DIDUNIA NYATA,NAMUN ADA DARI SEBAGIAN HANYA KHAYALAN SEMATA SAJA.MAKASSIHHH.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah terhitung satu Minggu ujian terlaksana,dan selama itu juga Sandy dan Erza jarang sekali bertemu. Bukan karena malas atau apapun Sandy meminta agar berpisah dulu selama ujian agar bisa fokus saat ujian.

Hari ini mereka libur ya karena ini hari minggu jadi mereka mencari info pada guru guru mapel apakah ada mata pelajaran yang harus remedial. Karena saat mencari info kata guru mereka semua tidak remidi jadi mereka memutuskan untuk liburan ke Korea Selatan.

Pukul 12:00 siang

Note:Bayar sendiri sendiri ya kali ini karena kalau minta dibayarin terus ga enak kata mereka

Setelah berjam jam mereka berada di awan mereka mendarat dengan baik di korea.
Setelah itu mereka menuju Apartement yang sudah dipesan oleh Sandy sebelum mereka mendarat.

Mereka kesini tuh bukan apa apa mereka pengen menghirup nafas aja sebenernya. Kalo Erza sama Chyara mah seneng bisa datengin bujangnya.

Tujuan Alaska Dan Scarlett memilih korea adalah
1.Korea adalah negeri keinginan mereka semua
2.Tempat dimana sesepuh Chyara dilahirkan
3.Negara yang menjual makanan favorit anak anak cewe
4. Tempat dimana saat ini ayah Chyara Dan Sandy bekerja
5.Tempat dimana mereka khususnya anak laki laki menemukan minuman keras dengan sangat mudah,heumm emang dasar lelaki yaa

NYEREWET MULU YAK ?
MAAF YAUDAH AYOK

"Gue capek bet gilaa,punggung badan guee"keluh Erza

"Tulang tua lo,kayak gue dong sehat."
Krek
suara tulang berbunyi

"kiyik giwi ding sihit"ucap Erza menirukan gaya bicara Mikha

"hehehe."

"Makan yok !!"ajak Adara

"ayok ?!."

"dimana ?"ucap Mikha

"di resto ini aja gimana ?,t
atau beli mie instan di supermarket terdekat"ucap Chyara

"boleh tuh"ucap Mikha

"ayok deh udah laper gue nih"ucap Adara. Lalu mereka pun menuju ke supermarket terdekat karena mereka lapar. Mikha mencari mie pedas berhubung tidak ada Arka karena jika ada dia pasti akan di hujani dengan berbagai bahasa.

"hayoo,ambil mie pedes gue cepuin ke Arka lohh"ucap Adara memergoki Mikha mengambil ramen/mie instan pedas yang ada disana.

"hust,diem lo jangan bilang bilang lagian kayaknya enak tau"ucap Mikha

"iya gue ga akan cepu kok,kalo ga lupa ya"kekeh Adara lalu kembali mencari apa yang ia butuhkan selain mie.

"Beli apaan ?"tanya Chyara

WHY SHOULD I ?[JAEROSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang