29.😔

15 1 0
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Chyara mendapatkan panggilan untuk check up ia sudah menundanya berkali kali.

Kali ini ia datang ke rumah sakit untuk cek.

"dek,ini hasil lab tadi penyakit mu sudah benar benar parah,dan maaf sekali untuk umur mu sudah tidak akan lama lagi"ucap Dokter

"beneran udah gabisa sembuh dok ??"tanya Chyara

"tidak,disisa hidupmu yang tidak lama lagi tolong berbuatlah yang baik,sering beribadah agar saat berpulang Tuhan menerima dan menyambutmu dengan baik"ucap Dokter

"baik dok,kalo gitu saya pamit ya makasih dok"ucap Chyara lalu beranjak pergi dari rumah sakit dan

Turunlah hujan dipipi Chyara. sedikit demi sedikit air mata itu membasahi pipi mulus Chyara itu.

"umur ku sudah tidak lama."

"Huh,menyedihkan sekali hidupku disakiti oleh semua orang tidak semua benar benar untukku."

"Jangan pernah menyerah atau putus asa karena sebuah ucapan menyakitkan dari manusia yang tak berakal namun pandai berkomentar"
-Chyara

Pulang dari Rumah Sakit Chyara melihat seorang laki laki yang terlihat bahagia dengan seorang gadis cantik yang sepertinya tidak jauh berbeda dengan umurnya.

deg.

"Dia memiliki kekasih dan bahagia bersama orang lain,sedang aku disini masih menunggunya dan perlahan melupakan nya. Apa yang kuharapkan ? yang ada hatiku terluka karena melihat bahagianya bersama orang lain. Ajari aku ikhlas."

Chyara menelpon semua anggota Scarlett Ghost.
Mengajak berkumpul disebuah tempat untuk meresmikan pembubaran Scarlett Ghost.

"Baiklah,saya berdiri disini dengan didampingi anggota inti akan mengatakan sesuatu kepada kalian semua yang jelas hanya saya yang tau rencana saya"

"PADA HARI INI TANGGAL 13-03-2024 SCARLETT GHOST BUBAR"

"saya harap kalian tidak kecewa dengan keputusan saya karena ada suatu hal yang membuat saya melakukan hal ini,ini privasi saya tidak ingin memberi tahu kepada kalian. Sampai jumpa dilain waktu.
Selamat Tinggal."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Chyara benar benar bahagia karena teman temannya mengajaknya pergi kesuatu tempat yang indah hingga ia merasa mereka benar benar tulus padanya.

"makasih ya di h-5 aku ga ada kalian disamping aku semangatin aku walau itu sia sia tapi aku sayang sama kalian,sehat sehat yaaa"ucap Chyara

"iyaa,kita tuh sayang sama lo karena mau gimanapun lo tuh orang baik,bener bener baik. Kalo misal nanti lo udah ga ada lo harus benar benar lupain semua yaaa jangan hantuin kita"ucap Adara

"iyaa"

Erza terdiam ia benar benar tidak siap kehilangan teman yang benar benar tangan kanannya orang yang berperan dalam hidupnya.

"ngapain pamitan pas lo masih hidup si ??,pamitan waktu lo udah ga ada aja kita masih sama sama hidup. Gue gamau denger lo pamitan saat lo masih ada"ucap Erza nada dingin

"loh kok lo gitu si ??."

"GUE NGOMONG GINI KARENA GUE SAYANG SAMA LO GUE GAK SIAP LO BAKAL NINGGALIN GUE DALAM JANGKA WAKTU YANG LAMA RA !!,GUE SAKIT MUNGKIN GUE KELIHATAN CUEK GA PEDULI DISISA HARI LO TAPI GUE LAKUIN HAL ITU YA KARENA GUE GAMAU TERLALU MENYAKITI DIRI GUE SAAT LO BENER BENER GA ADA !!"

"LO ORANG TERBAIK DIHIDUP GUE LO YANG DENGERIN CURHATAN GUE TENTANG APAPUN LO UDAH TAU !!, DAN HAL TENTANG LO GUE JUGA TAU TAPI KENAPA ?!! TENTANG PENYAKIT INI LO BARU CERITA ?!!,DAN LO JANJI BAKAL SENENG ATAU TEMENAN SAMPE KITA TUA. MANA JANJI LO ?!!"

"JADWAL LO JUGA BANYAK YANG LO LEWATIN KAN ?!!,KENAPA ? LO GAK SAYANG SAMA GUE ?!,GUE MASIH BUTUH LO RA ?!,KALO LO GA ADA GUE SAMA SIAPA ? ADARA ? MIKHA ? MEREKA GA TERLALU DEKET ADARA JUGA PASTI SIBUK,MIKHA ? MIKHA JUGA SIBUK RAA,CUMA LO YANG SELALU BAGI WAKTU BUAT GUE."

"GUE GAMAU LO PERGI RAAA !!!,GUE MOHON !!"

"ZA ?!!,LO KENAPA BENTAK GUE ? FINE SORRY GUE BARU CERITA GUE MAU CERITA TAPI TAKUT ZA... GUE TAKUT. GUE SAYANG SAMA LO GUE GAK PERGI WAKTU ITU KARENA GUE EMANG MAU MATI AJA SECEPATNYA DUNIA NYAKITIN GUE ZA ?!!!
NYAKITIN !!!,GUE MUDAH RAPUH !!"

"GUE CAPEK MAMA SELALU MARAHIN GUE WAKTU KAK SANDY GAK DIRUMAH GUE HANCUR ZAA,SEMENJAK ADA KAK SANDY MAMA BERUBAH DAN KALO GA ADA KAK SANDY DIA BAKAL JAHATIN GUE LAGI. GUE DILAHIRKAN CUMA BUAT LIHAT DUNIA DOANG HABIS ITU GUE BAKAL PULANG KE ASAL MULA GUE."

"DAN YANG PERLU LO TAU,GUE SAYANG BANGETT SAMA LO GA TERBENDUNG LAGI RASA SAYANG GUE KE LO JANGAN PERNAH TANYA SEBERAPA SAYANG GUE KE LO JANGAN TANYAIN ZAA,GUE ADA BUAT LO KARENA GUE TAKUT LO JUGA BAKAL KAYAK GUE,DAN LO JUGA BERPERAN BAIK DALAM HIDUP GUE TERIMA KASIH LO UDAH ADA DIHIDUP GUE. KALO GUE GAADA IKHLASIN YAAA"

PECAH !!!!

Chyara dan Erza menangis sejadi jadinya mikha dan adara memilih diam.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

segini dulu ya authornya mentok banget otaknyaa 🙏🏻🙏🏻

good night,morning,evening,afternoon
lopyuuu


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHY SHOULD I ?[JAEROSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang