23. jealous boy

298 33 16
                                    

halo halo halooo👏🏻

disini ada yang nungguin cerita oneshoot ku kah?

coba votment kalo emang iya, tapi kalo kalian vote doang juga udah beneran bikin mood ku buat terus lanjutin cerita oneshoot ini bertambah, serius deh.

ini karena udah 5rb pembaca, jadi aku memutuskan untuk up lagi, hehehe sorry karena menghilang cukup lama, but now, I'm back.

kalian kangen sope nya, atau kangen aku nya nih? hihihi.

okay udah deh basa basi nya, enjoy reading yaaa!

*****

Pagi ini, hoseok telat masuk kelas nya karena main game hingga larut malam dengan teman nya.

Hoseok berlari cukup kencang di Koridor sekolah, namun saat ia ingin memasuki kelasnya hoseok menabrak sesuatu, keras, namun nyaman saat kepalanya menempel disana.

"Aw, aduh." Ringis hoseok sambil memegangi keningnya, hoseok menoleh ke atas, ia tercengang beberapa detik, karena yang ada di depannya sekarang.

"K-ka yoongi?" Gugup hoseok, hoseok harus mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah seseorang di depannya, nasib pendek.

"Telat?" Ucap yoongi yang tidak menatap hoseok sama sekali.

"M-maaf ka." Jawab hoseok sambil memainkan jari nya karena rasa takut yang menyerang dirinya secara tiba-tiba.

"Masuk, jangan sampai guru yang menegur mu." Ucap yoongi, hoseok hanya mengangguk pelan kemudian berjalan masuk "aku permisi ka." Ucap hoseok, lalu setelah itu yoongi pergi begitu saja meninggalkan hoseok di kelasnya.

Saat bel istirahat sudah berbunyi, murid murid langsung berhamburan, ada yang mau ke kantin, ke taman sekolah, ke perpustakaan, dan ke tempat lain nya.

Hoseok mengalah untuk teman teman sekelasnya agar mereka terlebih dahulu keluar kelas, setelah itu, hoseok melangkahkan kaki nya keluar kelas, kemudian, melihat kanan kiri.

Saat melihat seseorang yang ia cari, hoseok langsung berlari menghampiri orang tersebut.

"Yo, taehyung!" Ucap hoseok yang menepuk pundak taehyung dari belakang.

"Aku kira kau telat istirahat nya." Ucap taehyung sambil tertawa.

"Ngejek banget si, Jangan mentang mentang tiap hari selalu istirahat lebih dulu ya, tetet markutet!" Kesal hoseok.

"Sudah ku bilang, berhenti memanggilku itu ya, brengsek" Geram taehyung, hoseok hanya tertawa puas melihat ekspresi temannya.

Seseorang mengamati hoseok dari kejauhan, orang itu mengikuti hoseok perlahan-lahan agar tidak ketahuan.

'Ck, kenapa dekat sekali' batin seseorang yang mengikuti hoseok dari ia keluar kelasnya.

"Woi, yoon, ngapain lo? Jalan kayak siput, lambat amat." Ucap seseorang yang tiba-tiba mengagetkan yoongi dari belakang, sehingga yoongi tersandung pot bunga membuat hoseok menoleh.

"Eh, ada siapa disana?!" Ucap hoseok, ia menunggu beberapa detik untuk mendapatkan jawaban, tapi karena tidak ada sama sekali sautan dari siapapun disana, hoseok melanjutkan jalannya sambil merangkul pundak taehyung.

oneshoot (sope) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang