Five

1.7K 167 24
                                    

Vote dulu sebelum baca ♡




Hal yang paling mereka khawatirkan selama ini akhirnya terjadi juga. Mereka satu kelas dengan anak-anak Slytherin di kelas Transfigurasi nanti.

Mereka tidak mungkin kan menyuruh Hanbin bolos di kelas ini? Mereka tidak seberani itu dengan Profesor McGonagall.

Sebelum menuju ke kelas Transfigurasi, mereka berdiskusi dulu sebentar, memikirkan apa yang akan dan harus mereka lakukan nanti saat berada di dalam kelas. Kemungkinan besar Hanbin pasti akan melihat Zhang Hao. Bukan mungkin lagi, tapi 100% pasti.

Hanbin merasa pusing dan jengah melihat teman-temannya yang ribut sendiri, padahal yang minum ramuan itu adalah dirinya bukan teman-temannya itu.

"Udah lah, kalo pun nanti gue pengen nyium si prefek Slytherin, kan ada kalian yang bisa nahanin badan gue. Kalo kalian ga mau nahan gue ya biarin aja gue nyium dia. Ga masalah kan." Santai banget si Hanbin ngomongnya.

"Itu mah elunya yang keenakan njir." Ujar Seunghwan sambil menoyor kepala Hanbin.

"Udah udah, kaya biasanya aja. Jangan sampe Hanbin natap mukanya Zhang Hao. Dan lo Bin, jaga mata lo." Ujar Jiwoong sambil berlalu pergi menuju ke kelasnya sendiri.

"Semangat jagain Hanbin, wkwk." Tawa Gunwook sambil berjalan mengikuti Jiwoong yang sudah lebih dulu keluar menuju ke kelasnya.

Jiwoong dan Gunwook tidak bisa ikut menjaga Hanbin karena mereka berada di kelas dan tahun yang berbeda. Jiwoong berada di tahun keenam, dan Gunwook di tahun keempat. Sementara Hanbin, Junhyeon dan Seunghwan berada di tahun yang sama yaitu tahun kelima, oleh sebab itu mereka satu kelas di dalam pelajaran.

Junhyeon dan Seunghwan hanya bisa saling lirik dan menghela napas mereka dengan berat, mereka sudah pasrah dan hanya bisa berserah diri saja menjaga Hanbin yang keras kepala itu.

•••

(Kelas Transfigurasi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kelas Transfigurasi)

Junhyeon dan Seunghwan berjalan menuju ke kelas Transfigurasi sambil mengawasi dan mengawal Hanbin di sepanjang perjalanan. Junhyeon dan Seunghwan sedikit panik saat mereka bertemu dengan murid-murid dari asrama Slytherin di lorong, sementara Hanbin masih berjalan dengan santainya melewati para murid dari asrama Slytherin itu.

Sepertinya mereka agak sial, mereka bertemu dengan Zhang Hao dan teman-teman Slytherinnya saat mereka sebentar lagi akan menginjakkan kaki mereka ke dalam kelas Transfigurasi.

Dan terjadi lagi, tubuh Hanbin kembali terasa panas, jantungnya berdebar dengan kencang, Hanbin yang melihat Zhang Hao ada di depannya mulai mempercepat langkah kakinya dan menarik lengan Zhang Hao dengan kuat hingga menubruk dadanya.

Tanpa babibu lagi, Hanbin langsung melingkarkan tangannya di sekeliling pinggang ramping Zhang Hao dan menarik tengkuk lekaki manis itu hingga kedua bibir mereka saling bertemu. Hanbin melumat rakus bibir Zhang Hao ingin mencoba untuk memakan bibir itu, seakan bibir itu adalah makanan terlezat yang pernah Hanbin makan.

Potion • BinHaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang