BRD #003

131 16 1
                                    

Sudah terhitung 6 hari sejak Chandra mulai sibuk mempersiapkan lomba fisikanya. Dan sudah terhitung 6 hari juga Kalio mendekati Hanif secara ugal-ugalan juga, kadang suka teriak manggil Hanif dengan nama nama panggilan lucu atau yg lainnya, tentunya Chandra belum tau itu karna terlalu sibuk mengurus persiapannya.

Walaupun Hanif jarang sekali merespon kode super keras dari Kalio, apa kalian pikir Kalio bakal berhenti? Oh tentu engga. Justru manusia satu itu makin ugal-ugalan buat deketin Hanif, sampe hari ke 9 Kalio deketin Hanif dan Hanif yg mulai lelah karna mau respon atau engga Kalio bakal tetep gas nguengg.

Akhirnya setelah mikir mateng mateng, Hanif milih buat respon Kalio, entah keputusannya itu bener atau engga, tapi yg pasti Hanif mau aja respon Kalio.

Kaya sekarang, Hanif lagi duduk di jok belakang motor ninja punya Kalio, gak lupa tangan yang bertengger juga di pinggang manusia satu itu. Kalio mah jelas full senyum aja, orang lagi di peluk sama gebetan yang otw jd pacar bentar lagi eh-


.


.


.


.


"Nih Lio helmnya, makasih ya udh nganterin gw pulang lagi" Iya sekarang udh yang ke 6 kali Hanif di anter pulang sama Minho.

Bahkan udh 4 hari mereka deket, yang nanya lah kanguru satu ke mana? Tuh kanguru baru mau lomba gaisss, persiapannya lama bet yee.

Udah mana sibuknya minta ampun, bahkan udh 4 hari Jisung gak ngabarin dia, dan dia gak ngerasa gara-gara sangking sibuknya. Lah Kalio mah cuman nyantai aja, toh bukannya bagus buat Kalio? Dia jd bisa bareng sama pujaan hati.


.


.


Sekarang si Jisung lagi guling-guling gak jelas di atas kasurnya, dia baru engeh klo Chandra gak ngasih tau dia, padahal lomba juga udah selesai, Hanif mulai overthinking. Di saat yang bersamaan ada notif dari base sekolah mereka di twitter.

'Wow ada kapal baru di sekolah kita, apa kalian bersedia naik ke kapal ini?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Wow ada kapal baru di sekolah kita, apa kalian bersedia naik ke kapal ini?'

Komentar on :

"Loh? Itu Hanif sama Kalio kan? Mereka pacaran?"

"Hanif gemes bgt di samping Kalio"

"Bukannya Hanif pacaran sama Chandra? Atau mereka udh putus?"

"Tapi Kalio sama Hanif keliatan cocok banget gak sih?"

"Couple goals tahun ini nih"

"Gw sangat bersedia buat naik ke kapal baru ini gaiss"

"Sebenernya gw udh ngerasa klo Hanif gak cocok bareng Chandra, mending sama Kalio"

.

.

Hanif melempar hpnya asal aja ke atas kasur setelah baca komentar di tweet yang baru di post, sejak kapan ada yg moto mereka? Klo Chandra liat dan salah paham gmn? hanif harus apa sekarang?.

Begitulah isi pikiran Hanif yang udh mumet banget, Hanif juga bingung kenapa dia kok tiba-tiba bisa sedeket itu sama Kalio, bahkan Hanif ngerasa....... Nyaman¿

Entahlah Hanif bingung, perasaannya masih full buat Chandra a.k.a pacarnya itu, tapi dia juga ngerasa nyaman dan hangat klo sama Kalio. Kalio yang selalu ada waktu buat dia, bahkan waktu itu Kalio rela ninggalin urusannya buat sekedar nemenin Hanif ke gramet, satu hal kecil yang super jarang bahkan hampir gak pernah Hanif rasain pas sama Chandra.

Di tengah pikirannya yang kalud dan mumet, hp Hanif malah ngeluarin suara notif. Dengan cepat Hanif ambil hpnya dan ngeliat isi notif tersebut beserta sang pengirim.

Babe🐺🤍

Bisa ketemu sebentar? Ada yg mau aku omongin, 5 menit lagi aku jemput.

Hanif.sknopel

Bisaa, aku langsung siap siap ya babeee

Aku tunggu 🤍

.

.

Ya setelah menyetujui ajakan ketemu dari Chandra, di sini lah Hanif sekarang. Duduk manis di hadapan Chandra, gak lupa tatapan dingin dari Chandra yang udh ngebuat Hanif gugup setengah mampus.

"Jadi? Bisa km jelasin??"


.


.


.



.




Tbc.

BERANDALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang