BRD #004

125 15 4
                                    

OKEH JD WULPPIE MO KASIH PLESBEK DIKIT YAHH KENAPA KOK BANGCHAN BISA-BISANYA GAK ADA WAKTU SAMSEK BUAT HUBUNGIN AYANG A.K.A JISUNG.

______________________________________

Kalio melangkah dengan riang ke arah ruang pribadi milik bu kim, sebelum membuka pintu tak lupa ia mengetuk pintu terlebih dahulu, hey walaupun sedikit geblek Kalio masih punya sopan satun.

"Bu kim" Panggil Kalio riang saat membuka pintu ruangan bu kim dan menyembulkan kepalanya sedikit mengintip.

"Eh Kalio, ada apa? Ayo sini masuk dulu" Ucap bu kim dengan lembut, walaupun Kalio langganan bk ia juga memiliki prestasi yang tinggi, sttt hanya Biano saja yang tau (+Chandra), dan tentunya beberapa guru. Yang pasti gak ada yang bocorin hal itu, karna Kalio sendiri yang menolak namanya di sebut sebagai murid yang berprestasi.

Agak lain emang manusia tulul ini, hadehhh-,

kalio pun masuk ke dalam ruangan, namun seketika wajahnya berubah murung.

"Ada apa Kalio? Kenapa jd sedih gitu?" Tanya bu kim.

"Anu bu, saya mau minta maaf karna nolak tawaran ibu buat ikut lomba kimia" ucap Kalio sedih, yg tentunya itu cuman di buat buat doang.

"Gpp Kalio, ibu tau kamu mungkin punya urusan lain. Lagian kan juga ada Chandra yang bisa gantiin kamu"

"Tapi bu- " Kalio menghela nafasnya sambil ngomong agak ragu ragu gt.

"Ada apa Kalio?? Ada lagi yang mau kamu sampaiin ke ibu?"

"-itu.. Kalio denger kali ini lawan dari sekolah lain pada hebat hebat bu, bukannya Kalio mau ngeraguin Chandra, tapi menurut Kalio lebih baik kalau pembelajaran Chandra buat persiapan lomba lebih di banyakin lagi. Jd Chandra bisa ngimbangin lawannya nanti, itu cuman menurut Kalio saja bu, kalau menurut ibu hal itu gak penting juga tidak apa" Jelas Kalio panjang lebar.

Bu kim keliatan diem sebentar sambil nyerna kata-kata Kalio tadi, bu kim jelas gak mau klo anak didiknya kalah, apa lagi kalah karna persiapan yang kurang matang. Setelah menimbang nimbang selama beberapa saat bu kim akhirnya ngangguk setuju dengan usul Kalio tadi.

"Baiklah ibu akan perbanyak persiapan lagi buat Chandra, sekarang kamu balik saja ke kelas. Jangan bolos lagi, km gak mau di panggil pak park lagi kan?" Ucap bu kim.

"Hehe iya bu Kalio gk bolos kok, yasudah Kalio kembali ke kelas dulu ya bu. Terimakasih sudah mendengarkan saran Kalio"

Setelah itu Kalio keluar dan terdengar dari speaker sekolah yang menyebutkan bahwa Chandra di panggil ke ruangan bu kim.

Tak lama senyum Kalio mengembang selama perjalanannya menuju kelas, tak lupa ia sembari bersenandung ria.

' hehe habis ini pasti si Chandra kagak bakal punya waktu buat Hanif, jd kan gw bisa berduaan sama Hanif. Ck ck ck kepintaran gw emang gak perlu di ragukan lagi, untung aja bu kim setuju, yaaa walaupun sebenernya lawan dari sekolah lain gk susah susah amat sih. Yang penting kan bu kim percaya sama gw, duh ayang Hanif tunggu gw '

Batin Kalio panjang lebar, eitss jangan lupa itu senyum pepsoden* yang masih nempel di mukanya, ampe ada beberapa murid lewat yang ngira klo Kalio udh sarap alias gila.

.

.

.

.

.

.

TBC dulu yaw, maaf pendek beutt ini gak nyampe 600 word soalnya, karna niat wulppie emang cuman mau kasih kelan plesbek dikit dikit aja, biar kalian gak habis fikri sama si Minho yang ada aja akal bulusnya ck ck ck.

BERANDALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang