BRD #006

150 15 1
                                    

Esoknya Hanif buru-buru ngelangkahin kakinya buat nyari seseorang, setelah ngelilingin hampir satu Sekolah, akhirnya Hanif menemukan orang yang dia cari.





.







.










.











"Kalio!" Panggil Hanif saat ia berhasil menemukan Kalio.

"Loh Han? Ada apaan? Kangen ya lu sama gw?"

"Kepedean lo, nih buat lu" Hanif ngasih satu kantong plastik isinya snack snack gitu.

"Tumben banget"

"Ucapan terimakasih gw buat yang kemarin"

"Yaelah Han, klo kek gitu mah mending lu jalan aja bareng gw, nih ambil lagi nih. Nanti pulang sekolah gw tunggu di parkiran"

"E-eh?" Belom sempet sih Hanif ngomong Kalio udah jalan ninggalin dia, gak lupa juga balikin kantong kresek isi snack tadi.










.













.









Bener aja pas pulang si Hanif ini nyamperin di Kalio, dan Kalio juga udah nungguin dia di sana.

"Wehh Kalio, udah nunggu lama??"

"Beloman kok Han, mau langsung jalan aja??"

"Langsung aja Kalio"

Kalio ngangguk sambil senyum, tanpa aba aba dan langsung dadakan kaya tahu bulet lima ratusan.. Angettt angett- si Kalio langsung gandeng tangan Hanif dan nyuruh dia masuk ke mobilnya.

Hanif mah ya ngikut aja, sampe akhirnya mobil si Kalio tuh keluar dari area sekolah. Ternyata gak jauh dari tempat mereka tadi ada dua human yang merhatiin mereka gitu gaisss, tau lah siapa.

"Apa gw bilang Chan, Hanif tuh makin deket sama Kalio. Lu yakin klo mereka gak punya hubungan apa apa?" Tanya pria manis di samping Chandra.

"Lu bener, pasti mereka punya hubungan di belakang gw. Dah lah ayo gw anterin lu pulang sky" Chandra pun gandeng tangan sky buat menuju keparkiran.

Sedangkan sky? Ya tuh anak mah jalan aja sambil pasrah tangannya dia tarik dan di gandeng oleh sang pujaan hati, yaa benerr si sky ini sebenernya suka sama Chandra, cuman gak berani buat deketin anaknya.




.





.




.




Kita beralih ke 'calon pasangan' baru ini gaiss, jadi si Kalio teh ceritanya lagi ngajak Hanif ke pasar jajanan gitu. Nah kebetulan si tupai mbul satu ini demen banget sama yang namanya 'makanan' semangat dan tuh bocah jdnya.

"Ini aja Han yang mau di beli?" Tanya si Kalio.

"Iya Lio ini aja, eh bentar..."

"Kenapa?"

"Kok jadi lo yang traktir gw sih anjir!? Kan niatnya tuh td gw yang mau nraktir lu Lio!" Ini tupai satu kagak tau tempat bener, dia ngomong kek gitu ke Kalio sambil teriak beneran njir.

Sedangkan si Kalio? Yaaa dia mah senyum pepsoden* aja, klo bukan crush udah Kalio lempar itu niatnya.

"Gpp Han, gw seneng kok liat lo jajan banyak gt. Pipi lu makin gemes soalnya"

"Dih pa paan, mana ada pipi gw gemes"

"Iya dah iya, kagak ada"

Yaaa sebenernya gak tau sih apa yang lucu, yang jelas si Hanif sama Kalio ketawa bereng aja, udah kek pacaran beneran loh mereka tuh. Di tambah si Kalio tuh lagi rangkul pinggang Hanif dan Hanif gak nolak sama sekali, karna jujur aja Hanif ngerasa nyaman akan hal itu.

"Hanif!"

"Loh..."


Tbc

Aaaaaaa gaisss, maapin wulppie yahh, wulppie lama banget upnya.. Masih ada yang nungguin wulppie gak sih? 😞😞, maaf juga karna pendek, jadi ini cerita kayanya gak bakal wulppie buat sesuai rencana awal. Dan bakal wulppie buat lebih pendek dan lebih cepat, jd maaf klo kedepannya bakal banyak time skip.. dan maaf lagi bukannya bener bener fokus ke sini wulppie malah bikin tunggakan baru, wulppie harap kalian mampir yahh ke book wulppie yang "Playlist" Makasih semuanya... Se yuuu ૮ྀི づ 𖥦◝ ྀིა

BERANDALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang