Hai gaisss, aku sudah putuskan tidak akan unpub atau hapus story ini, terimakasih banyak buat kalian yang sudah menunggu update dari cerita gak jelas ku ini😭, betah betah ya seng.. Dikit lagi tamat kok mwehehe...
Tolong abaikan saja typo yang adaaaaaa
"Hanif!" Panggil seseorang yang jelas Hanif tau suara siapa itu.
"Loh? Chan kok di sini?" Tanya Hanif heran, cuman kagak ada nada panik sedikitpun. Ya karna Hanif mikir gak ada yang salah dong? Orang dia jalan doang bukan selingkuh.
. . .
Yap benar! Orang itu adalah Chandra, karna dia kagak tenang klo kagak ngikutin Hanif, dan di dukung juga sama sky buat ngikutin Hanif berakhir lah Chandra sekarang ada di sini awokawokawok.
. . .
"Kenapa? Lo gak suka gw di sini? Takut keganggu waktu sama selingkuhan lo itu?" Aishhh lagi lagi panggilan gw-lo dari Chandra yang bikin Hanif gak nyaman sama sekali.
"Selingkuhan apaan sih? Aku cuman mau traktir Kalio karna dia udh nolongin aku, apa salah?"
"Salah! Gw gak suka lo sama manusia munafik kaya dia!" Jawab Chandra sambil menunjuk-nujuk Kalio, Kalio mah cmn masa smirk kecil aja.
"Apa sih Chan? Kamu sama sky aja aku biasa kok, bahkan sekarang apa? Km juga lagi sama dia kan?" Yap bener gaiss, jadi dari td ada sky di belakangnya Chandra sambil mantau dan kasih kode kode mata ke Kalio.
Chandra diem habis denger ucapan Hanif dan itu buat Hanif terkekeh pelan "Chan jujur ya aku capek sama sikap km yang kaya gini.. Selama kmu lomba kemaren kamu gak ada waktu sama sekali buat aku, tapi ada buat sky, pdhl jelas jelas penjurusan kalian beda, gk mungkin dia bisa bantu km di lomba kimia"
"Han gw sama sky cuman murni ketemu dan akhirnya belajar ba-"
"Makin kamu ngelak aku makin gak percaya Chan, sorry aku duluan" Hanif motong ucapan Chandra dan langsung pergi sambil narik tangan Kalio.
"Oh! Jadi bener lo suka sama Kalio hah?!" Teriak Chandra agak kenceng yang buat hanif berhenti dan noleh ke belakang.
"Gila kamu Chan! Aku sama Kalio cuman temen doang gak lebih!" Balas hanif yang buat Kalio natap dia dalam dalam.
'Gw gak yakin lu cuman anggap gw temen han..' batin Kalio sebelum akhirnya hanif beneran ngajak dia pergi menjauh dari Chandra.
●○●○●○●○
Setelah berhasil jalan agak jauh dari tempat pergelud'an bacot tadi, Kalio denger Hanif yang ngehela nafasnya pelan.
"Han? Lo gpp?" Tanya kalio, jujur aja walaupun niat dia emang buat dapetin Hanif, tapi klo liat Hanif kek cape dan berujung sedih Kalio mana tega.
"Gpp kok lio, gw cuman heran aja sama Chandra.. Pdhl dulu dia gak pernah kaya gini, waktu gw deket sama Biano sebelum gw comblangin ke laska juga dia gak gini-" Hanif jeda omongannya dan mulai natap Kalio.
"-kek literally gw dulu sama Biano tuh bahkan lebih deket dari gw sama lu sekarang, klo lu misalnya jd pacar gw nih ya. Harusnya kan dari dulu lu udh ngamuk-ngamuk kek Chandra tadi, tapi kenapa Chandra ngamuknya pas gw deket sama lu doang?" Kalio diem bentar habis denger omongan panjang dari Hanif.
Dia mikir, ya iya lah jelas klo Chandra marah bgt pas tau Hanif deket sama dia, orang dia aja saingan + musuh bebuyutan Chandra. Cuman kan gak mungkin kalio ngomong gitu ke Hanif, jadi cuman di keep di pikiran dia tadi aja omongannya tadi, dia cuman bales omongan hanif pakek senyum gantengnya.
"Mungkin... Hubungan lu sama Chandra emang udh gak cocok kli han. Bukan gimana-gimana ya, dari pd kedepannya lu yang capek kan?"
"Bener juga sih, gw ngerasa hubungan gw makin toxic gara-gara Chandra yang makin posesif tapi dia sendiri deket sama yang lain"
"Tapi coba di pikir-pikir lagi han, biar lu gak salah ambil keputusan nantinya dan nyesel" Halah eek, ini cuman omongan dusta dari kalio aslinya mah emang berharap Hanif putus sama Chandra.
"Oke deh, bakal gw pikirin pas di rumah nanti. Sekarang balik yuk lio, dah mo malem juga"
"Ayo.." Keduanya pun senyum, Hanif yang senyum karna dia punya temen sebaik kalio walaupun luarannya brandal, sedangkan kalio senyum karna Hanif bentar lagi putus. Sungguh senyuman yang sama namun memiliki arti yang berbeda ck ck ck.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL
Short StoryKlo berandalan sekolah lagi jatuh cinta pasti dia bakalan mencintai orang tersebut secara ugal-ugalan tanpa tau malu. Malu-maluin yang ada, dan org yg di sukain cuman bisa senyum sambil elus dada. "Gw suka sama lu Nif" - Lio "Belajar yang bener dul...