19 🌚

2.6K 44 0
                                    

Di kamar pasangan englot ...

Charlotte sedang melakukan rutinitas sebelum tidur, saat ini charlotte sedang di kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka.

Sedangkan di engfa santai di kasur sambil menonton di tablet miliknya.

"Sialan glen kamu kok bangun terus sih"gumam engfa menonton sambil mengelus miliknya.

"Kalau aku ngajak silaturahmi kelamin apa dia mau atau bakal menolak ya?"pikir engfa.

Charlotte keluar dari kamar mandi berjalan menuju ruangan khusus lemari sekaligus tempat ganti baju hanya melilitkan handuk di kepala saja,sontak engfa yang sedang sedikit horny bangun karena melihat kekasih tidak memakai apapu. Keluar dari kamar mandi.

"Baby .... kamu sengaja banget sih keluar telanjang gitu,kalau aku pengen kamu tanggung jawab ya"ucap engfa yang kembali melihat adegan posisi yang dia ingin mencobanya.

"Kamu nya aja yang otaknya harus di sapu soalnya ngeres,aku emang mau ganti baju sayang"jawab charlotte.

Engfa gak menjawab karena fokus nonton.
Sekitar 5 menit charlotte selesai memakai baju over size tanpa memakai bra dan celana dalam kemudian dia berjalan menuju meja rias untuk memakai skin food cream.

"Sayang kamu lagi apa sih seeius gitu?"tanya charlotte yang sedang mengoleskan cream di wajahnya.

Engfa tidak menjawab karena dia memakai headset.

Selesai dengan kegiatan wajah charlotte beranjak dari sana tali sebelum naik ke kasur dia mematikan lampu utama diganti dengan lampu tidur,saat lampu mati engfa sadar charlotte sudah selesai kemudian dia dengan cepat mematikan tablet dan menyimlannya di bawah bantal.

Charlotte menjadi curiga dengan tingkah engfa yang menyembunyikan tablet di bawah bantal biasanya dia pasti meletakan di nakas raanjang kemudian menghampiri dan meminta tablet itu.

"Apa yang kamu sembunyikan heuh?"tanya charlotte mengulurkan tangan tanda meminta tablet milik engfa.

"Gak ada apa² kok udah sini tidur baby"jawab engfa sambil menepuk kasur meminta charlotte tidur di sampingnya.

"Mana sini kalau emang gak ada apa²!"ucap charlotte kesal.

Engfa bingung cari alasan karena kalau ketauan dia akan malu soalnya dia menonton film porn maksud hati ingin berganti gaya saat melakukan dengan charlotte agar gak monoton.

"Baby ... sumpah gak ada apa²,aku cuma nonton film aja"engfa berusaha meyakinkan.

"Yaudah aku mau liat kalau emang gak ada apa²,kalau kamu gak mau kasih yaudah aku mending tidur di sofa aja"ucap charlotte yang balik badan akan berjalan ke arah sofa kamar,baru 1 langkah engfa memanggil.

"Baby ... udah dong jangan aneh² masa mau marahan sih kan gak lucu baru aja jadian udah marahan aja,ini ayok kamu duduk disini aku mau kasih tabletnya"ucap engfa.

Charlotte balik badan kemudian dia naik ke kasur dan duduk bersandar pada headboard ranjang.

"Mana sini?"charlotte meminta tabletnya.

"Ini nih"jawab engfa memberikan tabletnya.

Karena tidak pakai keamanan ketika di pencet tombol tablet langsung menyala dan menampilkan adegan dewasa dengan gaya menyamping.

Ya , kini giliran charlotte yang fokus menonton dan engfa mengendus² leher kekasihnya.

"Ssssshhhh Sayang,kamu pengen?"tanya charlotte.

"Kalau kamu gak cape dan ngasih ya pengen baby pengen coba satu per satu gaya yang di film itu tapi kalau kamu gak mau gak apa² aku bisa nahan kok atau paling solo karir aja"jawab engfa.

Cinta datang karena terbiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang