41 (Pernikahan MeenBabe)

228 11 0
                                    

Seminggu sudah berlalu, persiapan pernikahan yang di bantu oleh engfa juga fah sudah 80%, kini Aoom dan meena di temani oleh kedua kaka sepupunya sedang mencari rumah di daerah yang dekat dengan rumah meena karena aoom terus kepikiran kalau ibunya meena akan tinggal sendiri makannya dia berinisiatif untuk menyewakan apartment miliknya dan mencari rumah untuk ditinggali karena nanti aoom akan meneruskan perusahaan sang ayah yang pasti akan bepergian keluar kota bahkan keluar negeri jadi kalau saat aoom sedang bepergian meena bisa pulang kerumahnya menemani ibu mertua atau sebaliknya.



Setelah mendapatkan rumah yang cocok aoom segera membelinya saat itu juga.


Aoom mengerahkan anak buah ayah nya untuk membantu mengurus pindah dari apartment ke rumah barunya itu, sekarang aoom juga meena sedang mengecek persiapan pakaian yang akan mereka pakai nanti, setelah dirasa sudah sempurna kini aoom dan meena sementara tinggal dirumah meena karena ada beberapa ruangan dirumah barunya yang perlu dilakukan renovasi.



Engfa dan fah pun kini sudah mendapat gedung yang akan dijadikan kantor utama perusahaan yang fah dirikan beberapa tahun ke belakang, nude dan charlotte sudah resmi resign dari pekerjaan nya dan kini mereka memilih bersantai saja dirumah sesekali ikut suami membantu mengurus pernikahan aoom.

Baik fah atau engfa sudah sepakat bersama para istri untuk tidak menggelar resepsi karena mereka lebih memilih mempergunakan uang untuk keperluan perusahaan dan charlotte juga nude sama sekali tidak keberatan.



Apartment milik engfa dan charlotte mereka sewakan dan sekarang mereka memiliki rumah di salah satu perumahan elit di bangkok yang hanya berbeda blok saja dengan rumah milik pasangan fah dan nude.



Snack juga liu kini sedang diperjalanan ke bangkok untuk menghadiri pernikahan adik sepupu terkecil mereka.

Undangan pun sudah disebar ke semua orang yang kedua keluarga kenal.

Selain menggelar resepsi pernikahan, aoom juga ingin mengadakan pesta rakyat di ke esokan harinya setelah resepsi pernikahan dimana orang² bisa jajan sepuasnya di area yang sudah di sediakan dan di isi oleh para pedagang kaki lima.


Hari demi hari berlalu, aoom dan meena harus menjalankan tradisi dimana kedua calon pengantin tidak bertemu dulu (pinggit).



3hari berlalu tradisi pinggit kini hari yang sangat ditunggu oleh aoom dan meena tiba.






(Karena saya gak tau tradisi nikah disana seperti bagaimana di ringkas saja ya!)



Selesai pemberkatan, pencatatan sipil pernikahan mereka kini semua orang hadir di acara resepsi yang digelar cukup mewah karena ayah aoom memang dikenal sebagai pengusaha kaya di thailand.

Acara itupun di hadiri oleh beberapa artis ibu kota, selebgram dan artis² yang berada dibawah perusahaan milik mr.Nawat yang tak lain masih keluarga dengan keluarga Waraha, juga artis dan model juga penyanyi yang berada dibawah naungan perusahan milih fah.


Hari ini berlalu sangat cepat, puncak acara ayah aoom memberikan beberapa hadiah untuk anak tunggal dan menantu nya, sepupu aoom yang juga keponakan dari ayah aoom pun semua diberikan hadiah terutama keponakan yang ikut membantu mensukseskan acara pernikahan aoom dan meena mereka diberikan hadiah khusus yang sama dengan aoom juga meena yaitu berlibur ke phuket selama 2minggu (transportasi, villa) biaya di tanggung oleh ayah aoom, untuk keluarga dan kerabat yang lain pun sama ikut berlibur hanya saja untuk 3 hari saja.





Acara selesai pada pukul 10 malam, semua tamu undangan juga kerabat dan keluarga kembali ke rumah masing² termasuk pengantin baru pun memilih pulang kerumah baru nya yang akan pertama kali malam ini mereka tempati.



Tidak ada kegiatan sex karena ya aoom juga meena sangat kelelahan karena banyaknya tamu undangan yang hadir, setelah rutinitas malam seperti mandi ganti baju dll mereka pergi tidur karena besok akan menggelar pesta rakyat untuk masyarakat sekitar ataupun pengguna jalan yang kebetulan lewat.












Bersambung...











Noted: Part ini tidak ada percakapan, sesuai janji cerita akan dipercepat selesai! Dan satu lagi untuk oasangan heina (heidi dan tina) tidak ditampilkan lagi karena memang mau fokus di pemeran inti!





Yang mau vote, komen atau follow silahkan, sampai ketemu di part selanjutnya!

Cinta datang karena terbiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang