42 prepare

319 11 0
                                    

Setelah acara pesta rakyat digelar, pada sore hari semua keluarga berangkat ke puket, sesampainya disana orang tua aoom dan ibu meena ditemani oleh bibi meena berada dalam 1 villa.

Orang tua fah dan engfa bersama orang tua nude dan charlotte di tempatkan dalam 1 villa.

Untuk keluarga yang lain diberikan kamar di hotel yang berada satu kawasan dengan villa.


Untuk pasangan pengantin baru (Aoom dan Meena) mereka ditempatkan di villa khusus dengan view terbaik dan fasilitas khusus.


Untuk pasangan engfa dan charlotte juga fah dan nude ditambah snack dan liu, masing² 1 villa yang berada di belakang villa yang aoom tempati dan diberikan fasilitas khusus sama dengan aoom dan meena hanya saja tidak mendapatkan view sebagus yang ditempati oleh aoom dan meena.



Mereka semua tidak merasa dibeda²kan justru mereka bersyukur sudah mendapatkan hadiah berlibur yang hanya tinggal membawa baju dan badan saja.



Pada malam hari pukul 8, setelah berjalan² aoom dan meena menghampiri orang tua mereka.

"Ibuuu aku kangen sama ibu"ucap aoom yang langsung memeluk ibu mertuanya yang sedang duduk di teras villa bersama dengan adiknya dan juga kedua orang tua aoom.

"Oh nak oummm ibu juga kangen"timpal ibunya meena sambil mengusap lembut kepala aoom.

Ibunya aoom yang melihat itu bukannya cemburu tapi terlintas ide menjaili anaknya.


"Eh anak perempuan tersayangnya ibu sama ayah ada disini, sini nak ibu sama ayah kangen kamu"ucap ibunya aoom kepada meena sambil mengedip²kan matanya dengan cepat yang artinya mengajak bersekongkol untuk menjaili aoom.




"Ah ibuuu ayahhhhh"ucap meena yang sedikit berlari menghampiri kedua orang tua aoom.



"Aaaaaaa bu, liat ibu sama ayah sekarang sayangnya sama meena aja sama aku gak"ucap aoom manja kepada ibu mertuanya sambil mempoutkan bibirnya.



"Udah kan sekarang nak oummm punya ibu, kalau dua²nya kesana nanti ibu sedih dong"ucap ibunya meena berpura² sedih.

"Ah iya aku sama ibu aja deh"jawab aoom yang nyengir.



"Hahahahhaa dasarrr udah gede masih aja manja, udah punya istri juga, gak malu sama titit?"ucap ayah aoom.

"Apaan ah ayah becandanya bawa² titit, gak seru"ucap aoom yang semakin bergelayut manja pada ibunya meena.


"Hahhahhaha, udah² ini anak sama ayahnya bertengkar terus kaya tom and jerry, kalian udah pada makan belum nak, disana kan udah di sediakan, sana kalian kembali ke villa dan makan malam sebelum berperang"timpal ibunya aoom.


"Ah iya aku lupa bu, kirain kalau makan kita ngumpul disini"ucap aoom yang kini menegakan badannya.


"Gak sayang, kan ayah udah bilang kalian sama kaka sepupu kalian untuk makan cemilan dan minuman sudah disediakan khusus disana, udah sana aoom ajak menantu ayah makan kasian jangan di biasakan makan terlalu malam juga"ucap ayah aoom oanjang lebar.


"Yaudah kita pamit dulu ya semuanya, byeeeee"ucap aoom yang mengambil tangan meena dan diajaknya berlari kecil.



"Hahahhaha dasarrr, hormon anak muda"ucap ibunya meena.








Skip...




"Aoom meenaaaaa, sini makanan udah siap, kalian kok lama banget sih habis dari mana?"ucap engfa sedikit berteriak dari tempat makan khusus di ruangan terbuka dengan pemandangan laut.




"Hah hah, aku kira makan kita ngumpul sama yang lain jadi aku mampir ke tempat ayah sama ibu"jawab aoom yang terengah² karena berlari.



"Yeee dasar si kutu kupret, makannya kalau orang tua lagi ngejelasin tuh dengerin, elu mah pikirannya udah di ranjang kali makannya gak didenger"ucap fah.



"Iya nih nunggu kalian lama kasian istri² kita udah lapar nunggu kamu"timpal snack.




"Hahahhaha maaf, yaudah mari kita makan"ajak aoom yang mulai duduk bersiap di meja makan menunggu meena menyiapkan makanan untuk dirinya.




1jam kemudian, Aoom dan yang lainnya memutuskan untuk kembali ke villa masing².













Bersambung...









Sampai bertemu kembali di chapter selanjutnya!

Cinta datang karena terbiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang