32 ( malam pengantin englot ) 🌚

1.9K 29 0
                                    

"huh mereka mengganggu"ucap aoom sambil tersenyum menatap sayu meena.

ya mereka berciuman terbawa suasana tapi karena pengendara dibelakang menyalakan klakson mau tidak mau mereka harus melepaskannya.

"sabar nanti waktu kita banyak buat berdua kan"jawab meena mengusap pipi kekasihnya.

"mau ada yang di beli mumpung kita masih luar?sebentar lagi kita nyampe"ucap aoom sekilas menatap meena.


"beli apa jangan ya?"batin meena.

"hey sayang kok malah ngelamun?"tanya aoom yang membawa tangan meena kemudian di cium punggung tangan calon istrinya itu.

"bolehkah kita supermarket sebentar?"tanya meena.

"oke baik sayang sekalian aku belanja kebutuhan dirumah yang hampir habis"jawab aoom.




Di hotel tempat 2 pasangan pengantin baru ...

Di kamar fah dan nude tidak melakukan hubungan intim padahal mereka sudah tidak memakai baju ataupun celana,mereka tertidur karena kecapean.

Di kamar pasangan engfa dan charlotte kini engfa sedang bingung antara memakan obat kiat yang diberikan kakanya atau tidak sedangkan charlotte masih berendam di kamar mandi.

"makan apa jangan ya?"batin engfa.

"kalau dimakan aku kok kesannya kaya gak percaya diri tapi kalau gak dimakan aku penasaran"batin engfa lagi.

ceklek ...

engfa membuka pintu kamar mandi dan geleng² melihat charlotte masih berendam sambil memejamkan matanya.

"baby...apa kamu masih lama?" tanya engfa yang menghampiri istri nya dan duduk di tepi bathub.

"ehmm sayang maaf aku ketiduran,sebentar lagi beres"jawab charlotte.

"gak apa² baby tenang,kamu lelah?mau tidur atau mau makan dulu?"tanya engfa mencium pucuk kepala charlotte.

"hmmmmm mau makan diluar?"tanya balik charlotte.

"aku gimana kamu aja baby,mau keluar ayok mau disini juga ayok"jawab engfa.

"yaudah pesen makanan aja kita makan disini"ucap charlotte.

"oke siap baby laksanakan"timpal engfa.

"makasih suamiku,tunggu sebentar lagi aku nyusul"charlotte sambil tersenyum.

engfa mengangguk dan kemudian berjalan keluar untuk menelepon restaurant hotel dan memesan makanan juga memesan 1 botol wine.Selesai menepon engfa duduk di sofa dan menyalakan tv,sebetulnya engfa ingin melakukan sex tapi dia melihat charlotte sepertinya kelelahan akhirnya dia urungkan.

"sayang kamu udah pesan makanan?"tanya charlotte sambil berjalan ke arah koper untuk membawa tas khusus skincare.

"sudah baby"jawab engfa.

charlotte berjalan ke meja rias dan menyimpan tas itu disana kemudian dia berjalan menghampiri suami nya serta ikut duduk di samping engfa.

"kenapa kamu kaya gak bersemangat sayang?kamu lelah?"tanya charlotte yang kini menyandarkan kepalanya di pundak engfa.

"ahhh gak baby perasaan kamu aja,aku baik² saja hmm"jawab engfa kemudiam mencium kepala istrinya.

"sayang besok kita simpen dulu kado² itu di ke apartment aku sebelum berangkat ke villa"ucap charlotte.

"gak mau dibuka sekarang?"tanya engfa.

"hihi ide bagus,kita buka sebagian sambil nunggu makanan dateng aja sayang"ucap charlotte yang antusias dan beranjak menghampiri kado².

Cinta datang karena terbiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang