Bab 1

598 10 0
                                    

Di kota New York, bulan menjulang tinggi di atas langit, memperoleh banyak gedung bertingkat langit dan jalan-jalan di bawahnya. Berdiri di tengah jalan di Manhattan adalah seorang wanita muda yang sangat cantik, saat dia menatap dengan panik sosok pria tampan yang tampaknya berusia sekitar tiga puluh tahun. Ada air mata di mata wanita itu saat dia menggenggam sesuatu yang aneh di tangannya, dengan kekencangan yang hanya bisa ditandingi oleh sifat buruknya.

Mengapa wanita muda cantik ini menangis? Karena saat dia menatap pria tampan ini, dia melihat pria itu sedang menggendong wanita lain? Mereka berdua tanpa malu-malu bermesraan di depan umum, sesuatu yang langsung menarik perhatian gadis muda yang sedang patah hati itu.

Sebenarnya dia sudah lama curiga bahwa kekasihnya tidak setia, tapi dia tidak punya bukti sampai saat ini. Jadi, ketika pria itu melangkah ke penyeberangan dengan tangan melingkari kekasihnya yang lain, dia tiba-tiba berhenti ketika dia menyadari siapa yang menghalanginya. Sebelum pria ini sempat mengucapkan alasan, kecantikan muda yang patah hati itu meneriakkannya. Udara matanya hanya tertutupi oleh hujan yang baru saja mulai mengguyur jalanan Manhattan.

"Kamu bajingan! Kamu selingkuh!?! Kupikir apa yang kita punya itu spesial!"

Pria tampan itu segera mengangkat tangannya sebagai protes, seolah-olah dia akan membuat alasan yang buruk untuk menjelaskan tindakannya yang tidak tahu malu itu. Namun di saat berikutnya, dia merasakan sengatan pisau baja dingin menusuk jantungnya. Saat dia menatap dadanya yang berdarah, dia bisa melihat pedang kekasihnya yang ditolak cintanya menonjol melalui luka yang menganga. Seseorang yang pada akhirnya akan merenggut nyawanya.

Pria itu terjatuh ke lantai, sementara kekasihnya yang lain memekik kaget, memanggil namanya berulang kali. Namun dia tidak dapat mendengar sepatah kata pun yang diucapkannya, karena pada saat-saat berikutnya penglihatannya memudar menjadi hitam, pikiran terakhirnya adalah tentang kematiannya yang menyedihkan.

"Apakah ini benar-benar akhir bagiku?"

Hal terakhir yang didengar pria itu sebelum dia meninggal adalah suara feminin yang memanggilnya, meski terdengar hampir seperti robot.

[Ding! Sistem Ratu Hati telah terbangun.]

[Tujuan keseluruhan: Mencuri semua pahlawan wanita dari berbagai karakter utama di seluruh dunia.]

[Hadiah: Status Dewa.]

--------------------------------------------------------------

Di kota Seoul, seorang wanita cantik berambut gagak mengetuk pintu kamar anak tirinya. Dia baru saja menikah lagi setelah suami sebelumnya meninggal karena kecelakaan yang mengerikan. Dan dia masih semakin terbiasa dengan pasangan barunya, dan putranya, yang baru saja memasuki usia dewasa. Untuk alasan apa pun, pemuda ini cenderung tidur lebih larut dari yang seharusnya, dan karena itu, Seok Chae-Yeong memutuskan bahwa sebagai ibu baru anak laki-laki ini, adalah tanggung jawabnya untuk membangunkannya tepat waktu untuk kuliah pertamanya di sekolah hari.

Setelah tidak menerima jawaban atas ketukannya, Chae-Yeong menghela nafas berat, sebelum membuka pintu sendiri. Dia terkejut melihat pintunya tidak terkunci, namun tetap saja, dia terus maju dengan mempertimbangkan tujuannya.

Tidur di tempat tidur yang tampak terlalu kecil untuk pria seukuran anak tirinya, adalah seorang pria muda berkulit putih yang berotot, dengan rambut pendek pirang keemasan, dan mata biru langit. Seprai pria ini nyaris menutupi bagian bawah tubuhnya.

Namun, yang mungkin paling mengejutkan Chae-Yeong adalah ada sesuatu yang sangat besar yang menonjol dari balik selimut anak laki-laki itu. Pada awalnya, dia tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Namun ketika dia memanggil anak tirinya, dia sangat terkejut dengan apa yang terungkap.

"Alex... Saatnya bangun! Jika tidak, kamu akan melewatkan hari pertama kuliahmu!"

Setelah mendengar suara keibuan dari ibu tiri barunya memanggilnya, Alex secara naluriah terbangun, namun jelas ada sesuatu yang tidak beres. Pria muda dan tampan itu melompat keluar dari selimutnya dan memandang sekelilingnya, sepertinya kehabisan akal.

Saat dia melakukannya, Chae-Yeong dapat dengan jelas melihat k3maluannya yang besar, yang sepenuhnya ereksi, menyebabkan dia sangat tersipu. Sebagai wanita yang selama ini hanya bersama suami sebelumnya, dan ayah Alex. Dia tidak terbiasa dengan ukuran dan ketebalan yang dimiliki anak tirinya, dan segera melarikan diri dari tempat kejadian, bahkan sebelum pemuda itu menyadari di mana dia berada.

"Maaf, aku akan membiarkanmu berpakaian!"

Hanya setelah wanita cantik Korea menghilang dari kamar, Alex tampaknya mulai memahami di mana dia berada. Setelah melihat majalah di meja riasnya, dia tahu bahwa dia tidak lagi berada di Amerika Serikat, atau bahkan dalam tubuh aslinya, yang menyebabkan dia menyuarakan kebingungannya dengan keras.

"Aku di Korea?"

Aku seorang penjahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang