Alex segera berpakaian setelah sarapan enak bersama keluarganya. Pakaiannya sederhana saja, hoodie tanpa lengan, yang dilengkapi dengan logo sasana MMA lokal yang sedang ia lawan, dan celana pendek olahraga. Ditambah dengan sepasang sepatu lari.
Sebagai pria yang berotot, Alex tak perlu repot berdandan untuk menarik perhatian para cewek, karena ia sebisa mungkin memamerkan lengan dan kakinya yang berotot. Setelah keluar dari kamarnya, dengan ransel dan tas olahraga tersampir di punggungnya, Alex menemukan ibu tirinya menunggunya di pintu depan.
Chae-Yeong masih belum melupakan apa yang terjadi di pagi hari dan sangat bingung, terutama saat Alex meraihnya, dan memeluknya erat-erat dalam pelukannya. Sebelum berterima kasih padanya karena telah menerima tumpangan ke kampus.
"Terima kasih Bu, aku sangat menghargai bantuanmu."
Setelah melihat Alex begitu sensitif dengan tubuhnya, Chae-Yeong berjuang untuk melepaskan diri dari pelukan anak tirinya, dengan ekspresi malu di wajahnya, saat dia meraih pergelangan tangannya dan menariknya keluar pintu. Dia bahkan tidak mengucapkan kata pun saat dia dan Alex memasukkan salah satu dari dua mobil yang digunakan keluarga mereka sehari-hari.
Saat Chae-Yeong menyalakan mesin, dia melihat tetangga sebelah melambai ke arah mereka berdua. Untuk itu dia mengingatkan Alex untuk bersikap sopan.
"Alex, kamu harus menyapa tetanggamu dengan baik..."
Alex menoleh, ke luar jendela dan melihat seorang wanita milf yang menakjubkan, mengenakan gaun musim panas yang agak terbuka. Dia memiliki rambut hijau panjang dan keriting dengan mata merah darah. Saat ini, dia sedang menyiram bunga di tamannya dan melambai ke arah Chae-Yeong.
Mungkin dia memiliki warna rambut dan mata yang tidak biasa, karena Alex sekarang hidup di manga. Itulah satu-satunya penjelasan yang bisa diberikan Alex ketika dia memikirkan pertanyaan itu. Terlepas dari alasannya, Alex hanya tersenyum dan melambai pada wanita itu, sementara Chae-Yeong keluar dari jalan masuk, sebelum menuju kampus Universitas tempat Alex akan mulai kuliah mulai hari ini.
Saat mengemudi, Chae-Yeong menyalakan radio yang memutar stasiun favoritnya. Itu adalah musik k-pop standar Anda, yang jika jujur Alex, menurutnya sedikit mengganggu. Sesuatu yang langsung diperhatikan oleh ibu tirinya, sebelum menceramahinya tentang kurangnya asimilasi terhadap budaya Korea.
"Alex, jika kamu ingin tinggal di Korea, setidaknya kamu harus belajar untuk bertoleransi terhadap budaya pop kita. Tidak ada yang salah dengan K-pop!"
Alex menghela nafas, sebelum memasang earbud di telinganya, di mana dia mulai mendengarkan musik, yang menurutnya menyenangkan. Yang utamanya adalah rock dan metal dari Amerika dan Eropa. Chae-Yeong mulai cemberut ketika dia melihat anak tirinya sekarang mengabaikannya, sedemikian rupa sehingga Alex mulai menyadari bahwa peringkat kesukaannya menurun. Pada saat itulah dia mendengar suara familiar memanggilnya."Dia tidak suka diabaikan... Alex, kamu memang harus lebih memperhatikan ibu tirimu."
Sadar bahwa Ratu Hati memanggilnya, Alex menghela nafas, sebelum mematikan musiknya dan melepas earbudnya. Dimana dia kemudian menggenggam tangan ibu tirinya yang bebas, sesuatu yang membuatnya terkejut. Alex tersenyum hangat sebelum berbicara kepada Chae-Yeong dengan suara lembut.
"Maafkan aku, Bu, aku tadi bersikap kasar. Ibu benar, aku harus belajar untuk lebih hormat. Jadi apa band favoritmu?"
Chae-Yeong terkikik ketika dia mendengar Alex mengucapkan kata "band", bukan istilah yang tepat yang digunakan dalam genre tersebut. Pria itu jelas tidak mengetahui jargon industri K-Pop, dan karenanya, selama sisa perjalanan, ibu tirinya menguliahinya tentang seluk beluk K-Pop, yang, meskipun melelahkan secara emosional, Alex menerimanya dengan tenang.
Begitu Chae-Yeong memarkir mobilnya, dia membungkuk dan memeluk Alex, dan mengucapkan terima kasih atas percakapan yang menyenangkan.
"Terima kasih Alex, sudah mendengarkan kata-kata kasar mama. Kamu memang anak yang baik!"
Melihat peringkat kesukaan ibu tirinya adalah yang tertinggi yang pernah ada, Alex memutuskan untuk memanfaatkan situasi tersebut, sambil mencondongkan tubuh dan mencium Chae-Yeong. Hal ini membuat wanita itu tertegun, menyebabkan dia segera menarik diri dari genggaman Alex dengan ekspresi malu di wajahnya. Lagi pula, dia memikirkan Alex sepanjang pagi, sejak dia pertama kali melihat tubuh telanjang Alex. Baginya yang tiba-tiba menciumnya, itu terlalu berlebihan, dan karena itu dia berkomentar tentang hal ini.
"Alex, kita tidak bisa... aku ibumu!"
Alex hanya memasang seringai percaya diri di wajahnya saat dia membungkuk dan berbisik kepada ibu tirinya dengan nada menawan dalam suaranya yang memikat.
"Apa, aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal pada ibuku?"
Meskipun pikirannya menyuruhnya untuk tidak jatuh cinta pada pesona anak tirinya, Chae-Yeong tidak dapat menyangkal panas yang dia rasakan saat ini, dan karena itu dia jauh lebih patuh untuk kedua kalinya, ketika Alex mencondongkan tubuh dan menciumnya lagi.
Ibu dan anak itu mulai memutar-mutar lidah mereka, sementara Alex mengulurkan tangannya ke balik kemeja Chae-Yeong, dan mulai meraba-raba payudaranya. Sesuatu yang dia benar-benar tidak berdaya untuk menyangkalnya. Alex kaget saat pertama kali memegang payudara indah wanita itu.
Dia selalu tahu bahwa ibu tirinya memiliki tubuh yang luar biasa, sejak dia pertama kali melihatnya. Tapi dia tidak percaya kelembutan dan daya apung payudara ini. Apakah karena dia sedang berada di manga? Itulah satu-satunya penjelasan logis atas apa yang dia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku seorang penjahat
FantasySeorang playboy terkenal, dibunuh oleh mantan kekasihnya, secara misterius terbangun dan menemukan dirinya dipindahkan ke manga NTR, mengambil peran antagonis - Alex Smith. Didorong oleh sistem misterius yang meningkatkan keahliannya dalam memikat...