Bab 4

256 6 0
                                    

Tidak mungkin orang seperti John bisa menentang putranya jika keadaan berubah menjadi kekerasan. Maka lelaki tua itu dengan pengecut kembali duduk di kursinya, berusaha membuat keberadaannya sekecil mungkin. Sebelum dengan lemah lembut mengakui kekalahan.

"Baiklah... aku mengerti...."

Hal ini menyebabkan Alex mengendurkan posisinya, sambil bersandar di meja dapur sekali lagi sebelum menghabiskan kopinya. Dia tersenyum lagi ketika dia tiba-tiba bersikap lebih ramah kepada ibu tirinya, yang dia butuhkan bantuannya.

"Oh bu, ngomong-ngomong, aku butuh tumpangan ke kampus hari ini. Apa ibu bisa mengantarku?"

Chae-Yeong tidak terbiasa Alex memanggil ibunya. Meski dia sudah lama tidak menjadi ibu tirinya, pemuda itu sama sekali menolak memperlakukannya seperti ibunya hingga saat ini. Mungkin itu karena dia telah menyaksikan sesuatu yang begitu intim, tapi Alex sepertinya mulai bersikap ramah padanya, yang merupakan sesuatu yang dia rasa nyaman, meskipun perilakunya cukup aneh.

Tentu saja, ini ada hubungannya dengan transmigrasi Alex, dan juga fakta bahwa ia memiliki sistem yang memberi tahu dia apa yang disukai dan tidak disukai wanita dalam hidupnya. Chae-Yeong tampaknya mendambakan seorang putra selama bertahun-tahun saat menikah dengan suami pertamanya. Tapi entah kenapa, belum pernah melahirkan satu pun. Karena itu, dia sangat menikmati saat Alex memperlakukannya seperti seorang ibu.

Faktanya, Alex benar-benar dapat melihat peringkat kesukaannya meningkat setiap kali dia memanggilnya dengan istilah "ibu". Sedemikian rupa sehingga dia sekarang bersedia melakukan bantuan kecil untuknya. Yang menjadi jelas bagi semua orang ketika dia tersipu dan menyetujui permintaan anak tirinya.

"Baiklah, sepertinya tidak banyak yang harus kulakukan hari ini... Aku tidak keberatan mengantar anakku ke sekolah..."

Su-Jin dan John memandang wanita itu seolah-olah dia sudah benar-benar gila. Namun Alex tersenyum hangat sambil berterima kasih kepada wanita itu atas kemurahan hatinya.

"Terima kasih Bu, kamu yang terbaik!"

Yang mengejutkan, istilah ibu memiliki efek yang lebih besar pada kesukaan Chae-Yeong, karena istilah itu langsung naik satu peringkat hanya karena dia baru saja mengucapkan satu kata itu. Mengetahui hal tersebut, Alex memutuskan untuk mulai memanggil wanita itu dengan sebutan "mama" mulai sekarang. Apalagi saat dia mendekati meja ruang makan dan duduk di depannya. Dengan senyuman lembut di wajahnya yang terpahat, Alex mulai menumpuk sarapan ke piringnya.

"Aku tidak sabar untuk memakan masakan ibu!"

Hal ini berdampak besar pada kecantikan dewasa Korea, yang pada gilirannya meraih piring Alex dan mulai menumpuk sarapan yang dibuatnya sendiri. Dia tampak puas sekaligus malu saat mengutarakan pikirannya dengan lantang.

"Alex, biarkan ibu melakukan itu untukmu..."

Su-Jin memandang ibunya seolah-olah dia tiba-tiba kesurupan, sementara John menatap wanita itu dengan tatapan curiga. Dia tidak tahu kapan putra dan istrinya tiba-tiba menjadi begitu ramah, tapi ada sesuatu yang tidak beres.

Tidak lama setelah itu Min-Ah muncul di ruang makan, di mana dia memandang ke sekeliling hampir seperti kelinci yang pemalu. Dia melihat Alex masih berpakaian minim dan memerah karena malu saat dia perlahan berjalan untuk duduk di sampingnya. Bagaimanapun, itu adalah satu-satunya kursi yang tersisa di meja untuk dia duduki.

Alex tersenyum saat melihat gadis sekolah pemalu itu duduk di sampingnya sambil mengenakan seragam menggemaskan. Yang tanpa malu-malu dia letakkan lengannya di bahu gadis itu, sebelum menyambutnya ke meja.

"Selamat pagi, Min-Ah, apakah tidurmu nyenyak?"

Jelas, dia bisa menebak mengapa gadis itu terlambat datang ke meja, karena peringkat kesukaannya bahkan lebih tinggi daripada ibunya. Tidak diragukan lagi dia sedang bermain dengan kucing kecilnya, sambil memikirkan tentang apa yang dia lihat tadi pagi.

Su-Jin langsung marah atas tindakan tak tahu malu saudara tirinya dan menuntut agar dia melepaskan adik perempuannya yang berharga.

"Kau melepaskan Min-Ah saat ini juga, dasar bejat sialan!"

Hal ini menyebabkan Alex bersikap bingung, ketika dia melihat ke arah adik tirinya dan menanyakan pertanyaan sederhana padanya.

"Min-Ah, apakah kamu merasa tidak nyaman?"

Gadis itu dengan takut-takut menggelengkan kepalanya, tapi tidak berani mengucapkan sepatah kata pun. Karena dia takut suaranya akan pecah jika dia melakukannya. Melihat bagaimana dia menanggapi pertanyaannya persis seperti yang dia harapkan, Alex hanya terkekeh sebelum mengoreksi Su-Jin.

"Yah, kalau Min-Ah tidak mempermasalahkannya, kenapa?"

Su-jin tampak seperti campuran ibu dan saudara perempuannya. Dia memiliki rambut hitam legam berukuran sedang, dengan poni tumpul dan mata yang serasi. Meskipun ukurannya jelas lebih besar dari adik perempuannya, tubuhnya masih pucat jika dibandingkan dengan ibunya. Tetap saja, dia sama sekali tidak berdada rata, dan memiliki kecantikan yang luar biasa.

Sayangnya, dia tampaknya membenci Alex, bahkan sebelum Alex mulai bertindak seperti ini, dan dengan demikian, akan menjadi penaklukan yang jauh lebih lama bagi Alex untuk memenangkan hatinya, dan mencurinya dari pacarnya, lalu mengklaim saudara perempuan dan ibunya. sebagai miliknya.

Namun Alex tidak keberatan. Faktanya, dia menikmati tantangan. Karena itu, dia menatap keluarga barunya dengan sedikit kegembiraan di mata biru langitnya. Saat dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa membuat ketiga wanita cantik ini, yang sekarang menjadi keluarganya, untuk tidur bersamanya. Tidak hanya itu, tapi dia bertanya-tanya imbalan apa yang akan dia dapatkan karena melakukan hal tersebut. Hidup tiba-tiba menjadi sangat menarik. Dan Alex bermaksud memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Aku seorang penjahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang