Bab 3

314 9 0
                                    

Setelah menyadari bahwa dia sekarang adalah satu-satunya antagonis di manga netorare, dan bahwa tujuan pertamanya adalah mencuri ibu tirinya, dan saudara tirinya dari pasangannya masing-masing. Alex tidak membuang waktu. Dia segera keluar dari kamarnya dan tanpa malu-malu berjalan ke kamar mandi tanpa mengenakan pakaian apa pun.

Mungkin keberuntungan sedang berpihak padanya, tapi adik tirinya Min-Ah melihat tubuh pahatan oppa dan penis raksasanya, saat dia berjalan melewati tirai dengan percaya diri, sebelum memasuki kamar mandi. Dimana dia menutup pintu di belakangnya dan mulai mandi.

Min-ah, seperti ibunya, adalah seorang wanita cantik berambut hitam dengan mata yang serasi. Dia masih duduk di bangku SMA, meski berada di tahun terakhirnya, dan mungkin setahun lebih muda dari Alex. Dia biasanya menghiasi rambutnya dengan gaya kuncir kuda, dan cukup cantik, menarik banyak pelamar pria. Meskipun dia baru saja mulai berkencan dengan laki-laki dari kelasnya, dia diam-diam mulai menyukai oppa barunya saat dia melihatnya. Menjadikannya target Alex yang paling mudah.

Jadi, saat dia melihat tubuh telanjang Alex, wajah gadis itu memerah karena malu, dan menutup pintu, sambil naik ke tempat tidur, dan memikirkan apa yang baru saja terjadi. Mungkin Alex setengah terjaga dan lupa berpakaian? Atau mungkin dia ingin dia melihatnya seperti itu. Jika demikian, apa yang harus dia lakukan? Dia sudah berpacaran dengan seseorang, dan meski mereka belum pernah berciuman, dia menganggapnya curang jika memikirkan oppa barunya dengan cara yang memalukan.

Sedangkan Alex, dia terus mandi seolah tidak terjadi apa-apa sebelum kembali ke kamarnya dan mengenakan celana dalam. Ini bukan pakaian dalam apa pun. Sebagai seorang pria yang berlatih seni bela diri campuran sejak usia muda, ia sudah terbiasa dengan sensasi spandeks, dan karena itu ia hanya mengenakan celana pendek kompresi sebagai pakaian dalam. Yang menyisakan sedikit imajinasi.

Melihat bagaimana dia masih punya waktu sebelum kelas, Alex memutuskan untuk tidak mengenakan apa pun di rumah, dan keluar dari kamar tidurnya, di mana dia segera menuju ke dapur, di mana ayah, ibu tiri, dan kakak tirinya sudah sarapan.

Ketiganya sudah terlibat dalam percakapan tentang keberadaan Min-Ah, dan mengapa dia tidur larut malam, ketika mereka melihat pemuda itu tanpa malu-malu masuk ke kamar hanya dengan mengenakan celana pendek kompresi. Ibu tirinya, Chae-Yeong, dan kakak perempuan tirinya Su-Jin segera memerah karena malu, dengan Su-Jin berteriak pada adik barunya seolah-olah dia adalah monyet yang melolong.

"Apa-apaan Alex! Dimana bajumu?"

Alex memandangi ekspresi malu ibu tiri dan saudara tirinya, di mana dia hanya menyeringai saat menjelaskan betapa nyamannya dia.

"Aku akan mengenakannya sebelum berangkat, tapi saat ini aku merasa sangat nyaman sehingga aku tidak ingin mengenakan apa pun lagi."

Alex mengatakan ini sambil menuang kopi untuk dirinya sendiri. Sementara itu, ayahnya, seorang pria bernama John, memandangi kelakuan konyol putranya yang tiba-tiba, dan mau tidak mau memberikan komentar.

"Nak, bukankah menurutmu tidak pantas bagimu berjalan-jalan seperti itu?"

John bukanlah seorang pria yang bahkan sedikit mirip dengan putranya. Dia adalah seorang pria paruh baya, dengan tatapan kuyu, rambut beruban, dan dagu lemah. Dia mengenakan kacamata dan memiliki tubuh yang lemah. Bagaimanapun, John adalah orang yang lemah dibandingkan putranya, sesuatu yang langsung diperhatikan Alex. Setelah berbalik untuk memperlihatkan tonjolan besarnya kepada keluarganya, Alex dengan puas menyesap kopinya sebelum menantang ayahnya untuk mendapatkan hak untuk tetap berpakaian begitu memalukan.

Maksudku, Ibu dan Min-Ah sudah melihat penisku, jadi bukan berarti mereka belum tahu seperti apa penisku."

Chae-Yeong sedang menyesap kopinya ketika dia mendengar ini, menyebabkan dia memuntahkan minumannya ke seluruh meja. Sementara itu, baik John maupun Su-Jin memandang wanita itu seolah tidak bisa mempercayai telinga mereka.

Ibu tiri Alex adalah seorang wanita Korea yang sangat cantik berusia akhir tiga puluhan, yang memiliki rambut pendek berwarna hitam gagak yang ditata dengan potongan bob dengan poni menyapu, serta mata yang serasi. Tubuhnya luhur dan cukup memikat Alex bahkan ketika dia mengenakan pakaian biasa. Setelah diperiksa lebih lanjut, dia pasti tipenya, begitu pula putrinya yang duduk di sebelahnya.

Bagaimana ayahnya berhasil mendapatkan wanita milf yang prima? Alex tidak akan pernah tahu. Tapi dia tidak punya keraguan untuk menipu orang tua itu, terutama karena dia baru saja bertransmigrasi ke dunia ini dan bahkan tidak berpikir sebagai keluarga.

Kemudian Chae-Yeong segera berusaha mengumpulkan pikirannya agar bisa membela diri. Bahkan tidak memikirkan apa yang dikatakan Alex tentang putri bungsunya yang juga melihatnya telanjang. Sebaliknya, dia lebih peduli untuk memastikan suami barunya tahu bahwa dia tidak selingkuh.

"Itu kecelakaan! Aku tidak tahu kalau Alex tidur telanjang, jadi saat aku membangunkannya, aku hanya melihat.... Itu...."

Tatapan Chae-Yeong langsung berbunyi pada cetakan kebanggaan Alex, yang menyebabkan dia mentransfer sekali lagi sambil menyesap kopinya. Sedangkan Su-Jin, dia lebih peduli dengan adiknya dan dengan cepat menanyakan hal ini.

"Bajingan ini baru saja mengatakan bahwa Min-Ah melihatnya juga? Bagaimana dan kapan? Dasar brengsek, sebaiknya kamu tidak mencoba sesuatu yang lucu dengan adik perempuanku!"

Alex tanpa malu-malu mengakui apa yang terjadi, seolah-olah itu adalah hal yang paling wajar, semakin menyertakan argumen noona-nya.

"Noona, santai saja. Aku baru saja berjalan ke kamar mandi, dan kamar mandi hanya berjarak beberapa meter dari kamarku, jadi berpikir aku tidak perlu repot-repot membuang waktu untuk berpakaian. Bagaimana aku bisa tahu Min-kecil itu?" Ah akankah dia membuka pintunya pada saat yang bersamaan? Saya jamin itu murni kebetulan."

Meskipun Su-Jin ingin mencabut tenggorokan Alex, dia tidak membantah kata-katanya, selain fakta bahwa dia seharusnya berpakaian sejak awal. Dia baru saja akan menyuarakan ini ketika John berbicara atas namanya.

"Itu sama sekali tidak pantas, Alex. Aku tidak tahu apa yang tiba-tiba menimpamu, tapi kamu akan mengenakan pakaian di rumah ini!"

Melihat bagaimana lelaki tua itu menurunkan kakinya, Alex meletakkan cangkir kopinya di atas meja Dapur, dan berhenti bersandar pada sisinya. Dia kemudian berdiri setinggi yang dia bisa, yang tingginya dua meter, sambil menatap ayahnya seolah lelaki itu adalah seekor semut. Sambil menyilangkan tangan untuk menantang, Alex mengajukan satu pertanyaan sederhana kepada ayahnya.

"Dan apa sebenarnya yang akan kamu lakukan jika aku menolak?"

Tentu saja, John tahu tentang pelatihan Alex dalam pertarungan tangan kosong. Ibu kandungnya telah mendaftarkan anak laki-lakinya dalam seni bela diri campuran di salah satu sekolah paling bergengsi di dunia ketika dia baru berusia lima tahun. Alex bukan hanya seorang petarung yang berbakat, dia juga seorang yang luar biasa, yang telah mencatatkan beberapa KO dalam rekor amatirnya.

Aku seorang penjahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang