Saat Alex sedang menjalani kuliah fisika, ibu tirinya, Chae-Yeong segera kembali ke rumahnya, dimana dia segera mandi, dan berganti pakaian, sebelum mulai membersihkan kekacauan yang dia buat di mobilnya, agar tidak ada seorang pun yang mau. pernah mencari tahu tentang apa yang telah dia dan Alex lakukan.
Namun, ketika dia sedang membersihkan mobilnya, tetangganya datang berkunjung. Kwon Jung-Hyun adalah seorang ibu rumah tangga berusia pertengahan hingga akhir tiga puluhan dan kira-kira seusia dengan Chae-Yeong. Dia mempunyai seorang suami yang bekerja sepanjang hari dan malam, dan seorang anak remaja yang sama sekali tidak tertarik untuk menghabiskan waktu bersamanya. Oleh karena itu, dia memanfaatkan momen apa pun yang dia bisa untuk berinteraksi dengan tetangganya.
Kebetulan dia berjalan mendekati Chae-Yeong di saat yang buruk, yang mendekati mobilnya dengan sabun dan udara. Penasaran dengan apa yang terjadi, Jung-Hyun menawarkan bantuannya kepada tetangganya.
"Apakah semua baik-baik saja?"
Chae-Yeong hampir terlonjak kaget ketika dia mendengar tetangganya mendekat. Dia tidak percaya dia akan diganggu saat ini, dan karena itu, dia segera membuat alasan untuk menyembunyikan apa yang telah dia lakukan tanpa malu-malu terhadap anak tirinya.
"Semuanya baik-baik saja. Hanya sedikit tumpah!"
Jung-Hyun cukup dekat dengan mobil sehingga dia bisa mencium bau air mani, dan karena itu dia berputar, segera mendapatkan pemahaman tentang apa yang telah terjadi. Yang dia sembunyikan di balik kata-katanya.
"Oh, aku yakin itu... Baiklah, aku baru saja check in. Jika kamu membutuhkan bantuanku, beri tahu aku!"
Jung-Hyun kemudian kembali ke rumahnya sendiri, sambil menggumamkan pikiran.
"Pelakur yang beruntung..."
Setelah sendirian, Chae-Yeong selesai membersihkan mobilnya. Faktanya, dia telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus sehingga bisa dikatakan berbau baru. Saat itulah dia menerima telepon dari profesor fisika Alex. Yang dengan cepat dia jawab. Kedua wanita itu pun berbincang panjang lebar, dimana Chae-Yeong tak segan-segan mendukung cerita anak tirinya. Sehingga memungkinkan Alex keluar dari masalah dengan mudah.
---
Saat itu tengah hari ketika Alex kembali dari universitas dan sasana MMA, tempat ia berjuang. Dia berkeringat ketika dia melangkah masuk ke dalam rumah keluarganya. Dimana dia segera mandi sebelum kembali ke tempat untuk mengganti pakaian. Secara kebetulan, dia melihat ibu tirinya tergeletak di tempat tidurnya, yang menyebabkan Alex memutar sambil mengutarakan pikirannya dengan lantang.
"Saya tidak menyangka akan mendapat sambutan hangat seperti itu. Nah, apakah Anda ingin melanjutkan dari bagian terakhir yang kita tinggalkan?"
Terlepas dari kenyataan bahwa Alex dan Chae-Yeong sendirian, wanita milf Korea cantik itu tidak datang ke kamar Alex untuk itu. Sebaliknya, dia datang untuk meminta bantuan, yang dengan cepat dia sampaikan.
"Aku punya bantuan, Alex.... Bisakah kamu menjemput Min-Ah dari sekolah hari ini? Ada beberapa hal yang perlu aku lakukan...."
Alex bisa menebak dengan tepat apa yang ingin dilakukan ibu tirinya. Faktanya, dia dengan cepat melihat sistemnya untuk memastikan bahwa peringkat kesukaannya tidak turun setelah apa yang mereka lakukan sebelumnya.
[Kesukaan Chae-Yeong: 82/100]
Angka tersebut memang berada pada titik tertinggi sepanjang masa, namun tidak cukup tinggi bagi Alex untuk benar-benar berhubungan seks dengan ibu tirinya. Sayang sekali, tapi mungkin jika dia melakukan kebaikan ini padanya, dia akhirnya bisa membuat marah wanita milf yang prima itu. Karena itu, Alex melepaskan handuknya, dan tanpa malu-malu mulai berpakaian di depan Chae-Yeong, sambil memastikan dia akan membantunya.
"Tentu, aku tidak melihat ada masalah dengan itu. Apa jadinya, lima belas menit sebelum aku harus berangkat?"
Chae-Yeong sekali lagi terpesona oleh tubuh telanjang anak tirinya dan penisnya yang besar. Dia sudah bisa merasakan tubuhnya menghangat kembali. Dia berencana melakukan masturbasi saat Alex menjemput putrinya, tetapi sekarang dia hampir tidak bisa bertahan.
Setelah beberapa saat hening, kecantikan dewasa Korea akhirnya kembali ke dunia nyata. Dimana dia menginstruksikan Alex bahwa dia harus pergi lebih cepat dari yang dia duga.
"Paling lama lima menit... Jadi cepatlah berpakaian, karena Min-Ah tidak akan menghargai jika dia harus menunggu tumpangan!"
Alex dapat dengan mudah mengetahui bahwa ibu tirinya menjadi sangat bersemangat, dan karena itu dia terkekeh sebelum selesai berpakaian. Dimana dia kemudian memakai kaus kaki dan sepatunya. Setelah dia melakukannya, dia meninggalkan ibu tirinya di kamarnya, di mana ibu tirinya pasti akan melakukan masturbasi di tempat tidurnya, tetapi sebelumnya dia meninggalkan beberapa kata perpisahan.
"Jangan khawatir Bu, aku akan segera kembali, sampai saat itu tiba, cobalah bersenang-senang ..."
Chae-Yeong segera tersipu ketika dia menyadari bahwa anak tirinya telah mengetahui niatnya. Tapi karena dia telah memberinya izin untuk melakukannya, dia bermaksud memanfaatkan setiap waktu luang yang dimilikinya sebaik mungkin.
Adapun Alex, dia mengambil kunci mobilnya, dan pergi ke sekolah menengah adik tirinya. Dimana dia berdiri di luar pintu masuk sekolahnya dan merokok lagi, sambil menunggu kelasnya berakhir pada hari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku seorang penjahat
FantasySeorang playboy terkenal, dibunuh oleh mantan kekasihnya, secara misterius terbangun dan menemukan dirinya dipindahkan ke manga NTR, mengambil peran antagonis - Alex Smith. Didorong oleh sistem misterius yang meningkatkan keahliannya dalam memikat...