CHAPTER 5

276 8 2
                                    

Hyunsuk pun menaiki anak tangga untuk menuju ke kamar nya. Sesampainya di kamar.

"Kenapa sih Hyunjin harus nginep?? Kalau dia nginep berarti aku ga bisa nyanyi lagi dong ,kerana dia nyanyi nya hampir mirip sama suara apapun ......Huh" Hyunsuk mengeluh kerana Hyunjin(sepupu Hyunsuk) lebih bisa nyanyi daripada dirinya.

Malam pun tiba, Hyunjin ke kamar Hyunsuk untuk menanyakan dimana kamar mandi.

"Hyunsukkk, kamar mandi nya di mana???" Tanya Hyunjin dari luar kamar. "Lu lurus terus ,kalo lo udah ngeliat ada tulisan Kamar kesukaan Hyunsuk nah itu kamar mandi nya" , Tanpa fikir panjang Hyunjin pun merespon "Oke".

"Huh , kepala gw pusing banget, besok sekolah lagiiii! Paling ga suka pelajaran sejarah....... Oiya tugas sejarah nya gw belum siap lagiiii, gw tanya kak Jiun aja kali ya?" Dia pun mengambil hp yang berada di sebelah kasur nya.

Kak Jiun nyebelin🐶🤏

Halo kak, maaf mengganggu masanya , bisa ga kak Jiun kasi aku jawaban tugas sejarah?

Gk mau

Ayolah kak!!!! Pleaseeee🥺🥺🥺

Gw blng g ya g

Ayolah kakk pleasee, aku turutin deh permintaan kak Jiun🥺

Yg bnr ya?

Iya kak janji!

Yaudh
Besok lu ke atap sekolah waktu istirehat

Oke kak! Aku janji!

Bgs
*YESSS AKHIRNYA GW BISA NGELAKUIN ITU KE DIA*

Di posisi Jihoon

"Yesss akhirnya gw bisa ngelakuin itu ke dia! Tapi kalo si Junkyu sama si Doyoung tahu gimana ya? Tapi.....ga mungkin juga mereka tahu yakan kalo aku mau ngelakuin itu? HAHAHAHHA tunggu saja CHOI HYUNSUK"
*End*

Di posisi Hyunsuk

"Yay bisa nyontek punya Jiunnn, gw ga usah takut lagi dong sama pak guru, tapi.... Mending aku bikin dikit ga sih? Soalan nya juga ga susah susah amat kan?" Hyunsuk pun bangun dari kasur dan pergi ke meja belajar,dan dia mengambil tugas sejarah nya.

*Beberapa menit kemudian*

"Anjir susah bener, ini apa ya jawaban nya? Mana soalan nya 'Siapakah manusia pertama yang terbang menggunakan kaki nya tulis pendapat anda tentang soalan ini'  . Ya mana gw tahu guobluok!" Hyunsuk mengeluh kesel kerana ga tahu jawaban nya. "Udahlah gw nyerah aja,mau tidur" Dia pun menyerah begitu saja.

Dia bangun dari meja belajar dan langsung ke kasur dan tidur.
*End*

*HARI BERIKUTNYA*

Seperti yang Jihoon bilang ke Hyunsuk, mereka berdua barengan ke sekolah menggunakan mobil Jihoon, sesampainya Jihoon di rumah Hyunsuk.

Hyunsuk gemesku💗🦔

Oi lo msh lma ga?

Sabar kak masih makan ini

Cptn nnti tlt!

Iya kak sabar ,tunggu bentar napa???!!!

Klo lo blm hbs mkn slma 5 mnt, gw tggl lo!

Iya kak sabar mau habis ni! Tinggal cuci piring nya aja

Bruan!

Iya kak!

Di posisi Hyunsuk

"Nyebelin banget sih kak Jiun! Lagi cuci piring ini juga......... Anjirr masih tinggal 2 menit lagi cok. Gw harus cepat kalo ga ditinggal gw"
D

engan cepet Hyunsuk pun mencuci piring. Selepas habis cuci piring Hyunsuk dengan cepat mengambil tas yang di atas sofa dan langsung lari ke luar rumah.

"5...4...3...2...1..., Lo tlt 5 dtk gw trpks tggln lo" Ucap Jihoon selepas Hyunsuk keluar dari rumah. "Telat 5 detik doanggg masa ditinggal sihhh, yaudah deh aku ga jadi ke sekolah" sambil memancung kan mulut nya ke depan. "Yauda-- *Oiyaa kalo dia ga ke sekolah,gw ga bisa ngelakuin itu kan? Bego banget sih jadi orang JIHOON!!!!* "Y-y-ydh ay naik" Ajak Jihoon, "aku ga jadi ditinggal?" Tanya Hyunsuk, "G! Lo mau ap g mau brn nnt tlt!!" Teriak Jihoon.

Tiba-tiba seseorang keluar dari rumah Hyunsuk, ya dan orang itu ialah Hyunjin sepupunya. "Ehh suk lo pergi ama siapa ituu? Ikut dongg" teriak Hyunjin. "Ehh lo udah bangun? Bentar gw tanya dulu ke Jihoon." Tanpa basa-basi Hyunsuk pun menanya Jihoon.

"Kak Jiunnnn, boleh ga si Hyujin bareng kita?" Tanya nya, "Dia sp lo?" Tanya Jihoon dengan experasi muka yang datar tapi nada bicara nya kayak orang lagi ngamuk. "Ouhh dia sepupu aku kak, Hyunjin" balas Hyunsuk ," O" Dengan jawaban yang singkat.

"Boleh apa ga?" Tanya Hyunsuk , "Y,cpt!" , "HYUNJIN AYO SINI MASUK SEBELUM ORANG NYA BERUBAH PIKIRAN" Teriak nya lagi, "BENTAR, LAGI PAKE SEPATU INI!!" , "Oke"

ISTRI JIHOON || TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang