CHAPTER 8

287 6 0
                                    

Dan Jihoon memulakan misi nya iaitu
,Jihoon mula mendekatkan muka nya ke depan muka Hyunsuk dan bilang ,"So did you have your first kiss before CHOI HYUNSUK?" , Hyunsuk menjawab pertanyaan Jihoon dengan gugup dan dia menutup mata nya kerana dia takut melihat Jihoon yang lebih tinggi dari nya.

"N-no?" Jawab nya. "I am very lucky today because I can give you something that will surprise you". Jihoon senyum tersengih melihat Hyunsuk takut akan dirinya. "S-s-surprice?" Tanya Hyunsuk , "Yess, SURPRICE" dengan nada yang mendesah Jihoon menjawab pertanyaan Hyunsuk.

Jihoon pun memasukkan tangan nya ke dalam baju Hyunsuk dan Hyunsuk merasa geli tubuh nya di pegang oleh Jihoon . Dan tiba-tiba, Jihoon mencium mulutnya dan Jihoon memegang kepala Hyunsuk supaya dia tidak terlepas dari ciuman itu. Tidak ada tempat untuk bernafas untuk Hyunsuk dan dia segera menepuk belakang Jihoon sebagai tanda berhenti.

Jihoon yang masih tidak merasa puas bertanya , "Kenapa , tidak suka? Atau masih belum puas?" -Jihoon , "Stop! Jihoon please stop it! , A-a-aku ga bisa" Jawab Hyunsuk dan air mata nya mulai mengalir. "Don't cry babe, you are safe with me" Sambil memeluk Hyunsuk , "C-can w-w-we g-go now?" Tanya Hyunsuk . "Sure" Jawab Jihoon kerana merasa tidak tega melihat orang kesayangan nya menangis.

*Di Kelas Hyunsuk dan Jihoon*

"Assa Hongsam Everybody Hongsam" -semua , "Assa , Neo, Neo"-Asahi , "Assa Neo, Neo!"-Jaehyuk , "Ihhh bukan gitu Jae"- Asahi , "Jadi kek mana sayang?? Hemm?"-Jaehyuk, "Kamu harus nya bilang , Assa , Neo! Gitu...."-Asahi , "Iyaa dehh"-Jaehyuk. "Idih najis, si najis"-Haruto, "Iihhh by jangan gitu, kita juga kadang kan gitu juga" jawab Junkyu ke Haruto , "Iya deh...." Jawab Haruto.

"Ehh guys , ini perasaan aku aja apa engga tapi kok Jihoon ama Hyunsuk ke toilet nya lama banget? Kayak hampir sejam gitu? kalian yadar gak?. "Ehh iya juga ya?" Jawab Asahi . "Apa jangan-jangan Jihoon ngelakuin itu ke Hyunsuk?" Jaehyuk curiga terhadap sikap Jihoon yang aneh kerana selama dia satu kelas dengan nya , dia tidak pernah pergi ke toilet selama itu, walaupun dia lama di toilet ga mungkin sampe sejam ,curiga nya.

"Ngelakuin apa Jae?" Tanya pacar nya iaitu Asahi. "Ee-eh-ehhh g-ga a-ada"-jawab Jaehyuk sedikit gugup. "Okeyy" jawab Asahi dengan suara yang imut, *anjirr sahi kok gini woyyy gemes banget pengen ku cubit pipi,nyaaa kalo bisa......* Batin Jaehyuk

"Yaudah ayo kita samb-" Baru saja The8 ngomong , Jihoon dan Hyunsuk masuk pada saat itu juga membuat kan Yoshi dan Junkyu kaget kerana mata Hyunsuk terlihat sembab. Mereka berdua tahu kalo Hyunsuk baru habis menangis. Dan Yoshi langsung memeluk nya bilang , "Kenapa nangis? Siapa yang nyakitin Hyunsuk kita? Hemmm?". "En-en-engga a-ada yang ny-nya-nyakitin" jawab Hyunsuk gugup, "Udahhh ga usah bohong kami tahu kok kamu baru habis nangis." Kata Junkyu yang tak kalah imut itu.

Setelah Junkyu ngomong , Yoshi langsung melihat ke arah Jihoon. Kerana dia tahu penyebab Hyunsuk menangis ya kerana ulah Jihoon ."Ehh Jihoon lu ada ngapa-ngapain Hyunsuk ya di toilet?lu apain dia????" Dengan nada marah. "Ak g ad ap-apn dia" jawab Jihoon. "Lu gausah bohong! Lu ga liat? Mata Hyunsuk itu? Gw tahu kerana gw itu sahabat dia! Jadi lu ga usah bohongin gw!" , "Gw blng ,gw g ap-apn dia!" Jawab Jihoon berbohong.

Miss Irene yang mendengar kedua murid nya berantem langsung nyamperin Yoshi dan Jihoon. "Ehhh why do you guys are fighting? About what do you guys fight for?? , "This is it Miss, he doesn't want to admit that he's done anything to Hyunsuk!" Jawab Yoshi dengan nada marahnya. "Gw dah bilang ya! Gw ga apa- apain dia!" Jihoon berbohong lagi. "Well, don't fight, if you two fight again, Miss will tell the headmaster!" . "Okay Miss "-Jihoon,Yoshi.

"Udah ,udah nga usah berantem lagi. Ayo kita main assa hongsam" Ajak Asahi dan Jaehyuk. Jihoon yang masih tidak puas hati kerana Yoshi menuduh kalo ia membuat *sesuatu* terhadap Hyunsuk. Walaupun bener dia melakukan itu tapi dia merasa kesel terhadap sahabat Hyunsuk iaitu Yoshi.

ISTRI JIHOON || TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang