CHAPTER 11

257 3 0
                                    

Lantas Hyunsuk melihat ke arah Jihoon dan bertanya , "Apa kak?" , "Lu......lu................lu mau......" , "Lu ini ga pernah ngomong kah???? Cepet oii"-Haruto , "Lu......lu mau...."-Jihoon , "lu lama ga ser-" ucapan Haruto terpotong dan.......... Jihoon tiba-tiba berteriak, "LU MAU GA JADI PACAR GW?" ,"Anjayyyy, langsung donggg"-Haruto , "Terima aja sukk lumayan Anak kepala sekolah" bisik Junkyu, "Eeeeee,aku.................aku....... Mau" jawab Hyunsuk sambil senyum ke arah Jihoon. "YESSSS AKHIRNYAAAA KALIAN PACARANNN" Teriak Haruto , "semoga kalian berdua nikah deh" ucap junkyu sambil menggigit bibir bawahnya, "Ekhem...Junkyu jangan gigit bibirnyaa nanti berdarahhhhh" dengan suara yang imut Haruto menegur Junkyu agar tidak menggigit bibirnya.

"Iya deh sayangkuuuu" , Author: kok malah ke Harukyu ya? Wkwkkwkw.
"Jadi...kita sekarang pacaran?" Tanya Jihoon , "Iyaa" jawab Hyunsuk. Dan Jihoon dengan semangat dia berdiri dan menuju ke arah Hyunsuk, dan dia langsung memeluk Hyunsuk dan bilang , "Thank You babe" , "Iya, sama-sama" jawab Hyunsuk. "Kita apa ya to?" , "Nyamuk ato ga lalat" jawab Haruto , "Yaudah lah kita pacaran di rooftop aja"-Haruto , "Mau ngapain hemm? Jangan itu lagi ya!"-Junkyu , "Iya-iyaa"

Hyunsuk dan Jihoon tertawa kerana ulah temen nya. "Emmm Jiun....." Panggil Hyunsuk , "Ya ada apa sayang?" Jawab Jihoon , "Nanti boleh ga aku beli album?" Izin Hyunsuk , "Album? Album siapa? Blackpink? Red Velvet? , Nmixx? , Ateez?" , "Aku mau Treasure punya, boleh ga?" , "Yaudah iya boleh sukkie sayangg"-Jihoon , *bjirrr kayak mimpi aku cok*

"Yaudah aku ke tempat duduk aku ya? Bentar lagi waktu istirehat nya habis"-sambil mencium dahi Hyunsuk , "Okeyyy"

Mereka pun belajar sampai pukul 2:40.p.m.

"Akhirnyaa sekolah selesai" ucap Hyunsuk, "Sayanggg ayo pulang barengg" ajak Jihoon. "Ayo! Sekalian boleh ga ajak temen ku?" Izin Hyunsuk , "Boleh, asal ga ganggu kita aja ya!" , "Yeayy ,eh Junkyu , Asahi , Doyoung , Mashiho pulang bareng yuk habis itu kita ke mall!" Teriak Hyunsuk , "Iya, iya"

"Ehh Kak Jiun kalo mau ajak temen yang lain nya juga boleh ko! Sekalian kita ke mall, shoppingg itu" , "iya iya deh, Weh Haruto, Jaehyuk , Junghwan pulang bareng habis itu kita ke mall ama pacar kalian" , "oke".

*Yoshi ga diajak?* Batin Mashiho , Hyunsuk yang melihat mashiho pun peka , "Yoshi lu juga ikut! Nanti siapa yang bayarin pacar lu!" Teriak Hyunsuk , "Yauda iya" . *Hyunsuk peka juga ya tentang gw* batin Mashiho.

Maaf bisa bikin sampai sini dulu🙏 , lagi sakit soalnyaa😭🙏

ISTRI JIHOON || TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang