*Anjay berhasil* batin Yoshi , "Yaudah ayo masuk , semua orang udah pada nunggu kayak nya" ajak Yoshi , "Iyaa" jawab Mashiho sambil memegang tangan Yoshi. *Anjir jantung gw ga bisa lagi , mau meledup rasa nyaaa , akhirnya setelah 4 minggu ngak pegangan tangan* batin Yoshi.
•
Mashiho dan Yoshi pun masuk kedalam mall. Setelah mereka berdua memasuki mall , mereka mencari keberadaan temen-temen mereka. Mereka mengelilingi mall itu untuk mencari temen-temen mereka. "Sayang mereka di mana??? Kita udah keliling mall ini 5 kali lohh , aku capekkk" kata Mashiho , "Sabar ya sayang...................Oiya kenapa kita ga telfon aja mereka ya?" Kata Yoshi pula , "iya ya , cepet telfon Hyunsuk" jawab Mashiho.
•
Yoshi pun menelefon Hyunsuk untuk menanyakan keberadaan mereka di mana. "Ehh suk, kalian di mana?" Tanya Yoshi , "kami ada di lantai 3 , di toko yang jual barang kpop" jawab Hyunsuk , "Yaudah kami ke situ ya!" Ucap Yoshi , "Iya, hati-hati" kata Hyunsuk , "Iyaaa sukkk, byee" , "Bye"
•
Yoshi pun mengakhiri panggilan itu dan segera memberitahu Mashiho di mana Hyunsuk dan yang lain berada. "Sayangg, mereka ada di lantai 3 , habis itu mereka masuk ke toko yang jual barang kpop" kata Yoshi. "Yaudah ayo , habis itu langsung beliin aku bola basket ya!!" Jawab Mashiho.
•
Yoshi dan Mashiho pun pergi ke lantai 3 dan masuk ke toko yang disebut oleh Hyunsuk tadi. "Jiunn sayanggg, beliin aku album BLACKPINK yang ini boleh ya??" Pinta Hyunsuk , "Anjay manja banget ni anak ama pacar nya" ejek Mashiho , "Ehh kamu juga gitu loh sayanggg" kata Yoshi. "Hahahha" Jihoon dan Hyunsuk tertawa , "Ihhh syaangggg!" Marah Mashiho , "Yaudah enggak deehh" melihat Mashiho marah Yoshi pun hanya bisa pasrah. "Hahahaha lucu banget kalian berduaaaaa" kata Hyunsuk , "Kamu juga ngak kalah lucu kok sayangg" kata Jihoon membuat Hyunsuk tersenyum malu.
•
"EEEEE , AAAAAAA JIHOONNNN!!!" Kata Hyunsuk sambil menampar tangan Jihoon , "Aduhh sakit sayangg" kata Jihoon sambil memegang tangan nya yang sakit itu. "Eh, eh maaf sayangg" Hyunsuk pun meminta maaf ke Jihoon kerana tidak sengaja manampar tangan nya. "Aku gapapa kok, tapi boleh ga bagi aku (menepuk pipinya)?" Pinta Jihoon , "Hah? Mau kena tampar kah??" Jawab Hyunsuk ,"Ihh bukan sayangg!!!!!" Kata Jihoon pula , "Jadi apaaaa???" Hyunsuk bertanya, "Boleh ga minta kiss??? Di pipi ajaaa" Pinta Jihoon. "Ehh ga ada ga ada, kita lagi di mall jiiiiii!" Pantah Hyunsuk.
•
"Aaawwwhh sayang boleh lah boleh lahhhh, kalo ga nangis ni aku!" Ancam Jihoon , "Iya iya cepet" Hyunsuk menarik tangan Jihoon ke bawah dan mencium pipi nya. "Makasihh sayang kuhh" ucap Jihoon. "Iyaaa" jawab Hyunsuk. "Eeeee, kami kesana dulu ya , eeee bye suk bye ji" Mashiho pamit ke Hyunsuk dan Jihoon kerana muak melihat kemesraan mereka. "Ehh , emm bye suk bye " ucap Yoshi dengan nada yang seperti ingin mengeluarkan api. "Iyaa bye byee" jawab Hyunsuk , *heh berani bener tu anak ,mau gw ludah muka nya* batin Jihoon.
•
"Sayang ? Sayang? Udah melamun nya? Beliin aku album BLACKPINK iniiii!" Pinta Hyunsuk kembali , "iya sayang mau yang mana? Yang BORN PINK kah?" Tanya Jihoon , "BORN PINK aja deh sayang, tapi harganya......." -Hyunsuk , "Kenapa sama harganya sayang?" Tanya Jihoon , "Harganya......... Rp2.5juta , mending gausah ya? Nanti duit kamu habiss" jawab Hyunsuk , *Anjir lah mahal kalee 2.5 jeti anjirr, udah bisa beli baju elsa 12 baju ni* batin Jihoon , "Gapapa sayangg ga mahal kok , sini aku beliin" , "Bener?? MAKASIHH SAYANG !!!! UDAH BISA JADI SUAMI GW NI!"kata Hyunsuk sambil lompat gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI JIHOON || TREASURE
RomanceJihoon: Gw ga akan nikahin lo! • • Hyunsuk: Lo pikir gw mau? Ft. Mashiho , Yedam