THE ONE I LOVE
Flashback
"Bodoh! Kau membuatku takut" Ucap Kyuhyun mendekap erat tubuh Sunghyo, mendekapnya dengan penuh perasaan membuat gadis dihadapannya itu menenggelamkan penuh kepalanya di pelukannya.
STORY BEGIN [PART 5]
Sinar mentari mulai membiaskan cahayanya sedikit memberikan kehangatan yang menyelimuti bumi. Hangatnya kini mulai mencairkan aksen putih yang tengah terhampar bebas di tanah, membuat bunga-bunga kembali berseri akan kehidupannya kembali.
[06:30AM] KyuHyo House
Beberapa gerakan kecil kini mulai terlihat di kasur nan besar itu. Nampak ia tak terlalu memperdulikan sinar matahari yang begitu cerah dari jendela kamarnya. Toh ia masih saja enggan bangun dari aktivitasnya sekarang.
"Hoaaammm"
Sesekali gadis itu mengerjapkan matanya yang masih terasa begitu berat. Sunghyo sudah menyadari akan seperti ini jadinya. Ke dua matanya pasti akan terlihat sedikit membengkak karena badai air mata yang menerpanya kemarin. Sunghyo terlihat duduk di kasurnya untuk mengumpulkan beberapa nyawanya untuk sepenuhnya bangun saat ini. Termenung, otaknya lagi-lagi di penuhi oleh pikiran yang membuatnya sedikit frustasi. Pikirannya bertanya-tanya tentang bagaimana perasaan Donghae? Siapa gadis yang bersama Kyuhyun? dan pastinya begitu banyak pertanyaan bagi Kyuhyun, sungguh ia benar-benar tak mengerti dengan pria yang satu itu. Dan kini semua masih terngiang di otaknya.
"Huft"
Langkah Sunghyo kini mulai pergi ke segala ruangan di rumahnya, entahlah tapi ia belum menemukan sosok Kyuhyun sepertinya. Matanya liar mencari dimana Kyuhyun berada, sebenarnya ia berharap kalau Kyuhyun sudah tidak ada di rumah. Setidaknya ia tak harus bingung bagaimana saat bertemu dengannya nanti. Aneh memang, tapi bukankah harusnya Sunghyo yang marah karena perlakuan Kyuhyun semalam? Ah entahlah itu membuatnya semakin frustasi. Yah, bisa di tebak Sunghyo terlihat mengendap-endap seperti takut tertangkap oleh mangsanya.
Kali ini langkahnya terhenti tepat di depan meja makan saat ini. Matanya terlihat membulat ketika melihat semua makanan sudah tertata dengan rapi dan pastinya terlihat begitu menggiurkan.
"Kyuhyun-ah"
[11:00AM] KyungHee University
Terlihat beberapa sorot mata melihat dengan intens ke arah gadis yang tengah berjalan mengenakan kacamata coklat itu. Memang tidak salah jika orang-orang di sekitarnya itu memandang aneh ke arahnya, Sunghyo memang seperti salah kostum hari ini. Di hari yang begitu cerah dan hangat ini ia mengenakan long coat di tambah dengan kacamata yang sedari tadi menutupi ke dua bola matanya yang indah.
"Sunghyo-ya!" Pekik seseorang dari arah belakang. Suara itu memang sudah tak asing lagi di telinganya.
Dengan malas Sunghyo mulai membalikan tubuhnya ke arah belakang, kini ia lihat betapa tergesa-gesanya gadis yang berusaha dengan cepat menghampirinya itu. Wajah murampun tergambar dari beberapa orang yang menjadi korban atas tubrukan tubuhnya.
"Wae?"
"Umm.. Apa yang terjadi padamu Sunghyo-ya? Itu.. Itu" Ucap SoMin mencoba membuka kacamata yang menutupi mata Sunghyo.
"YA! YA! Hentikan!"
"Aissh.. Sepertinya Kyuhyun sudah membuatmu jadi seperti ini"
"Mwo?"
"Sunghyo-ya kau sudah tau?" Ucap SoMin tergesa-gesa sembari mengenggam tangan Sunghyo. Raut wajahnya terlihat serius kali ini.
"Apa maksudmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ONE I LOVE
FanfictionGadis muda bernama Han Sunghyo harus menerima sebuah 'janji' perjodohan dari orang tuanya dulu. Namun saat ia tahu ternyata perjodohan ini menyangkut mengenai kematian ayahnya, akhirnya menjadi tanda tanya besar bagi dirinya. Apakah hubungan antara...